KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ustaz Subki Al Bughury Tepis Isu Lesti Hamil di Luar Nikah, Begini Katanya

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 22 September 2021 08:10 WIB
Ustaz Subki Al Bughury Tepis Isu Lesti Hamil di Luar Nikah, Begini Katanya
Ustaz Subki Al Bughury (Credit: instagram.com/subkialbughury_)

Kapanlagi.com - Ustaz Subki Al Bughury turut hadir dalam acara The Secret of Leslar yang tayang di YouTube Rans Entertainment, Selasa (21/7/2021). Usai mengisi acara itu, Ustaz Subki sempat memberikan keterangan kepada awak media terkait pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti yang digelar pada awal tahun 2021.

"Ya (acara The Secret of Leslar) biasa lah rangkaian, ada musik ada talk show sama itu umumin yang selama ini saya tutupin (sudah menikah secara agama)," kata ustaz Subki di kawasan Andara, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2021)

Selain itu, ustaz kelahiran Bogor itu juga memberikan kabar bahagia kalau istri Rizky Billar, Lesti tengah hamil. Namun, Ustaz Subki tidak menjelaskan secara detail terkait kehamilan Lesti.

"Dia (Rizky Billar) memang sudah info bahwa dia (Lesti) sudah hamil. Kalo itunya (hamil dari kapan) saya nggak. Karena dia juga belum info. saya juga nggak nanya udah berapa lama. Nanti itu biar mereka yang jelasin," katanya.

Yang jelas, Lesti hamil setelah menikah dengan Rizky Billar. Mengingat, banyak netizen yang menyebut bahwa Lesti Kejora hami di luar nikah. Ustaz Subki mengatakan, Lesti hamil setelah resmi menikah dengan Rizky Billar.

1. Nikah Siri

"Iya dong (hamil setelah nikah)," katanya.

Di acara tersebut ditayangkan sebuah video yang berisi sebuah momen ketika Rizky Billar melakukan ijab kabul. Rizky Billar dan Lesti terlihat kompak dengan sama-sama mengenakan baju serba putih.

"Jadi saya perjelas lagi ya, acara tersebut adalah pernikahan secara agama ya?" ujar Raffi Ahmad. Rizky Billar mengkonfirmasi pernyataan Raffi Ahmad dengan jawaban yang tegas. "Ya benar, awal tahun," ujar Rizky Billar.

Diketahui sebelumnya, Rizky Billar memberikan mahar berupa uang senilai 72.300 dollar AS atau setara Rp 1,04 miliar di saat ijab kabul kedua yang disiarkan secara langsung di Indosiar dan Vidio.com.

Tetapi, berbeda dengan pernikahannya yang dilakukan secara agama, ustaz Subki mengatakan jumlah mahar yang diberikan Rizky Billar senilai Rp 1.575.000.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi