KABAR GALERI VIDEO EVENT

Vera Esmeralda Memilih Pulang Kampung Tinggalkan 5rigala

Guntur Merdekawan | Senin, 14 Oktober 2019 10:35 WIB
Vera Esmeralda Memilih Pulang Kampung Tinggalkan 5rigala

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan pedangdut Vera Esmeralda? Perempuan yang dulu pernah bergabung bersama Lia Ladysta dalam trio 5rigala itu sudah cukup lama tak terdengar kabarnya.

Usut punya usut, Perempuan kelahiran Kota Batu ini sudah lama pulang kampung dan bersolo karir di panggung-panggung off air. Waktunya saat ini diisi dengan bernyanyi di berbagai event dangdut di Jawa Timur dan sekitarnya.

"Hubungan dengan teman sih masih, tapi tidak intensif, sekadar tanya kabar-kabar saja," ujar Vera di Kota Malang, Jumat (11/10).

 

1 dari 2 halaman

1. Mengenang Masa-Masa di 5rigala

Mengenang Masa-Masa di 5rigala Vera eks 5rigala © KapanLagi/Darmadi Sasongko
Vera yang saat ini tinggal di Bojonegoro mengaku non-aktif di trio 5rigala secara baik-baik. Karirnya pun dilanjutkan di Jawa Timur, yang memang menjadi awal menggeluti panggung musik dangdut.

"Baik-baik, semuanya baik-baik," sambung Vera.

Pemilik nama Eka Cahyanti itu mengaku bergabung dengan 5rigala setelah direkrut oleh Lia Ladysta. Semula sama-sama menerjuni dunia musik dangdut dan saling kenal, berikutnya direkrut untuk membentuk grup tersebut di Jakarta.

"Awalnya kenal, direkrut untuk bergabung, begitu," kenang perempuan kelahiran 15 Februari itu.
2 dari 2 halaman

2. Goodbye Untuk 5rigala

Goodbye Untuk 5rigala Vera eks 5rigala © KapanLagi/Darmadi Sasongko
Vera yang hingga saat ini masih melajang mengaku tengah menikmati karir. Hingga saat ini waktunya diisi dengan bekerja di dunia musik dangdut yang dalam saat-saat masa-masa tertentu membuatnya sibuk memenuhi undangan.

"Sementara 5rigalanya goodbye dulu," tutupnya penuh keceriaan.

(kpl/gtr)


Reporter:  

Darmadi Sasongko

↑