KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Vernita Syabilla Berbagi Kasih Lewat Media Sosial

Dhimas Nugraha | Rabu, 11 September 2019 16:37 WIB
Vernita Syabilla Berbagi Kasih Lewat Media Sosial

Kapanlagi.com - Beragam cara dilakukan untuk berbagi kasih ke sesama. Ada yang langsung memberikan kepada pihak yang membutuhkan, ada pula yang tidak.

Pedangdut Vernita Syabilla memilih berbuat kebajikan dengan mengikuti cara Awkarin yang membagi-bagikan uang lewat media sosial Twitter.

Namun, wanita yang sempat diisukan sebagai orang ketiga rumah tangga Richie Five Minutes ini memilih insta story Instagram sebagai medianya.

"Aku melakukan ini, bagi-bagi uang karena mau bantu orang-orang yang membutuhkan, lebih buat anak yatim gitu," ujar Vernita saat dihubungi wartawan, Rabu, (11/9).

1 dari 2 halaman

1. Bagi-Bagi Tas dan Parfume

Bagi-Bagi Tas dan Parfume Credit: ©instagram.com/vernitasyabilla
Tidak hanya dalam bentuk uang, Vernita juga bagi - bagi tas, parfum hingga telepon seperti dilihat di laman Insta Story miliknya.

"Aku bagi - bagi hadiah terus tiap hari di insta story-ku, ya intinya mah aku sering berbagi gitu aja karena selama ini kan pandangan orang terhadap aku itu kan tidak baik, padahal tidak demikian adanya," tambah Vernita.

2 dari 2 halaman

2. Lebih Selektif Agar Tepat Sasaran

Agar tepat sasaran, Vernita mengaku sangat selektif membagikan uangnya. Sebab memang dikhususkan untuk yang lebih membutuhkan.

"Responnya cukup banyak namun aku cari yang benar - benar membutuhkan. Semoga apa yang aku berikan sedikitnya membantu dan bermanfaat bagi mereka," harapnya.

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

TOPIK TERKAIT
 
↑