KABAR GALERI VIDEO EVENT

Via Vallen Bakal Beri Kejutan di Tahun 2020, Apa Itu?

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 12 November 2019 14:45 WIB
Via Vallen Bakal Beri Kejutan di Tahun 2020, Apa Itu?

Kapanlagi.com - Pedangdut asal Jawa Timur, Via Vallen rupanya punya kejutan baru untuk para penggemarnya. Namun sayang, ia tak mau bicara banyak tentang kejutan tersebut.

Untuk sekarang ini ia tengah fokus membuat lagu yang ia tulis sendiri. Lagu itu akan ia persiapkan untuk menyambut tahun 2020 mendatang.

"Aku lagi fokus dan konsentrasi untuk buat lagu lagi yang di mana lagu itu ciptaan aku sendiri, ini lagi di proses jadi nanti salah satu yang spesial ya itu, lagu itu aku tulis dan aku ciptakan sendiri," ungkap Via Vallen saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, (11/11) Senin siang.

"Ada yang baru pokoknya dan pasti, ini lagi disiapin ya, kalau untuk konsepnya dan segala macamnya seperti apa, tunggu aja, biar jadi suprise nanti," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Via Vallen Juga Ubah Penampilan

Tak hanya mempersiapkan karya terbaru, Via Vallen juga akan mengubah bentuk penampilannya. Tapi sayangnya, lagi-lagi ia enggan membocorkannya.

"Pastinya iya, semua bakal baru semua. Tunggu aja, entah nanti gaya rambut tiba-tiba cepak jadi potongan cowok pokoknya tunggu aja, pokoknya ada yang baru," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Adakan Konser Tunggal

Ingin Adakan Konser Tunggal (credit: instagram.com/viavallen)
Selain itu, di tahun 2020 mendatang pelantun lagu Meraih Bintang ini juga menuturkan keinginannya untuk mengadakan konser tunggal. Rencana itu kini sedang dibicarakan secara matang, meski belum pasti terlaksana.

"Nah ini, aku udah ngomong sama tim kalau mau bikin konser sendiri, sebelumnya kan kita konsernya ikut orang lain, ya kalau ikut orang lain kan segala macemnya nggak sesuai sama kemauan. Jadi sekarang ini lagi disiapin pokoknya buat bikin konser yang sesuai sama kemauan. Mungkin 2020 bakal banyak yang beda, entah itu konser tunggal atau single baru, jadi intinya ditunggu aja," tukasnya.

(kpl/irf/gen)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑