KABAR GALERI VIDEO EVENT

Via Vallen Gelar Pesta Ulang Tahun Ibu Kelewat Mewah, Sampai Dikira Nikahan

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 12 September 2019 20:00 WIB
Via Vallen Gelar Pesta Ulang Tahun Ibu Kelewat Mewah, Sampai Dikira Nikahan

Kapanlagi.com - Via Vallen selama ini dikenal sebagai pedangdut yang sayang banget sama keluarganya. Ia sempat membelikan hadiah mahal pada ayahnya saat ulang tahun beberapa bulan silam. Kini giliran ibunya, ia berikan yang jauh lebih spesial.

Ya, sebuah pesta mewah digelar. Setidaknya itu diketahui dari unggahan Instagram pribadi Via Vallen pada Selasa (10/9) lalu. Dalam unggahan tersebut terpampang nyata rangkaian acara pesta ulang tahun ibunya yang ke-45 tahun.

1 dari 2 halaman

1. Konsep Pesta yang Mewah

Konsep Pesta yang Mewah Via Vallen © instagram.com/viavallen
Berkonsep garden party, pesta ini digelar di sebuah taman berhiaskan bunga-bunga. Para tamu kompak pakai dress code serba putih. Keseruan juga tercermin dalam kejutan untaian uang seratus ribuan yang nggak ada habisnya.

Via sendiri tampak cantik dalam balutan gaun putih polos bermodel sabrina di bahu. Kebahagiaan begitu terasa, bahkan sang ibu sempat-sempatnya menitikkan air mata saat keningnya dikecup oleh Via.

2 dari 2 halaman

2. Dikira Nikahan

Video tersebut memang dikemas apik banget, sebagus konsep pestanya. Nggak heran kalau sejumlah netizen sampai mengira itu adalah acara pernikahan. Nggak salah sih, barangkali kebahagiaannya nggak kalah dengan bahagia di acara wedding.

Ngomong-ngomong soal nikah, masih bisa diingat pada awal Juni lalu Via pernah singgung soal itu. Tepatnya pada momen lebaran, ia kerap ditanya dan ia berikan jawaban menohok. "'mene loh nek onok yo gak kesuwen aku wes langsung sikat' (besok loh kalo ada ya gapake lama langsung sikat) Sambil ngegas tapii," jawab Via Vallen di instagram-nya, Jumat (6/6/2019).

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Happy birthday Mama ?? Keseruan selengkapnya bisa kalian lihat di chanel youtube “ Via Vallen Official “

Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen (@viavallen) pada 9 Sep 2019 jam 11:28 PDT

(kpl/tdr)


↑