KABAR GALERI VIDEO EVENT

Via Vallen Mendadak Cari Laki-laki Kelahiran 1981-1985, Kode Mau Menikah?

Rabu, 27 Mei 2020 19:05 WIB
Via Vallen Mendadak Cari Laki-laki Kelahiran 1981-1985, Kode Mau Menikah?

Kapanlagi.com - Di usianya yang masih 28 tahun, Via Vallen terbilang sudah meraih kesuksesannya. Berkat perjuangannya menekuni karier sebagai penyanyi dangdut, Via berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan.

Bermodalkan paras cantik, sukses dan bergelimang harta, tentu bukan perkara sulit bagi Via Vallen untuk mendapatkan kekasih. Namun hingga kini ia belum terlihat menggandeng seorang pri.

Baru-baru ini Via membuat unggahan yang membuat banyak orang penasaran. Ia tiba-tiba mencari pria kelahiran 1981-1985. Kenapa ya?

 

1 dari 2 halaman

1. Cari Pria Baik dan Bertanggung Jawab

Cari Pria Baik dan Bertanggung Jawab instagram.com/viavallen
Selasa, (26/5) kemarin, Via mendadak mengunggah dengan caption yang bikin netizen penasaran. Pedangdut asal Sidoarjo itu mencari laki-laki dengan beberapa kriteria.

"Cuma mau tanya. Apakah masih ada laki-laki baik dan bertanggung jawab yang kelahirannya tahun 1981-1985 tapii BELUM PERNAH MENIKAH SAMA SEKALI???" tulis Via Vallen. Postingan Via Vallen itu pun langsung dibanjiri komentar netizen.

Kira-kira apa ya alasan Via menanyakan kriteria itu? Benarkah Via sedang mencari sosok pria idamannya dan bakal segera menikah?

2 dari 2 halaman

2. Adik Positif Corona

Via Vallen sempat membagikan kabar kurang menyenangkan beberapa waktu lalu. Adik laki-lakinya dinyatakan positif covid-19. Padahal, dari hasil rapid tes yang dilakukan sang adik sebelumnya menunjukkan keterangan non-reaktif.

Beruntungnya, Via dan anggota keluarganya yang lain dinyatakan negatif berdasarkan hasil tes swab yang mereka lakukan. "Keluarga yang lain sehat dan juga masih negatif sampai sekarang. Tapi sekarang ini kita masih menunggu kabar dari adiknya apakah sudah negatif atau gimana. Belum ada kabar nih," tutur Heru, pihak manajemen Via Vallen.

(kpl/lou)