KABAR GALERI VIDEO EVENT

Via Vallen Siap Berangkat ke Rusia Meski Sedih Karena Sang Idola Kalah

Guntur Merdekawan | 03 Juli 2018, 22:15 WIB
Via Vallen Siap Berangkat ke Rusia Meski Sedih Karena Sang Idola Kalah

Kapanlagi.com - Setelah berjalan selama 3 minggu lamanya, Piala Dunia 2018 akan segera memasuki babak 8 besar. Sejauh itu pula banyak kejutan terjadi, di mana negara-negara besar alias unggulan juara harus angkat koper terlebih dahulu, seperti Jerman, Argentina hingga Portugal.

Nama terakhir harus mengakui ketangguhan Uruguay di babak 16 besar. Kala itu, Christiano Ronaldo CS kalah dengan skor tipis, 2-1. Kekalahan Portugal tentu membuat banyak orang sedih sekaligus terkejut, seperti salah satunya pedangdut cantik, Via Vallen.

Seperti diketahui, Via merupakan fans berat dari Ronaldo. Bahkan, pelantun Sayang ini sejatinya sudah membeli tiket pertandingan Piala Dunia 2018 dengan harapan bisa nonton sang megabintang yang bermain untuk klub Real Madrid tersebut.

Via sudah siap terbang ke Rusia / Credit: Instagram - viavallenVia sudah siap terbang ke Rusia / Credit: Instagram - viavallen

"Tiket pesawat, tiket pertandingan, Visa fan ID, Jersey sudah, gimana nasibnya peralatan perang ini? Padahal aku pengen banget lihat dia secara langsung, terus bawa banner, 'RONALDO, COME BACK TO MANCHESTER UNITED' dengan harapan kali aja dibaca. Duh jadi berkurang semangatnya buat berangkat ke Rusia #fansmuyggapernahbisamoveon," curhat Via lewat akun Instagram-nya.

Sayang Via tak menjelaskan tiket pertandingan babak apa yang sudah Ia siapkan tersebut. Yang pasti, Ia tak bisa melihat sang idola bertanding di sana. Namun apa daya, semua sudah disiapkan oleh Via, sehingga Ia tak bisa membatalkannya begitu saja.

Via juga merupakan penggemar berat dari The Red Devils alias Manchester United, tim yang sempat dibela Ronaldo di masa mudanya. Rupanya wanita asal Surabaya itu masih berharap agar Ronaldo mau berlabuh kembali ke Old Trafford, setelah bertahun-tahun lamanya membela Real Madrid.

Kalau jagoan KLovers di Piala Dunia 2018 siapa? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan