KABAR GALERI VIDEO EVENT

Via Vallen Unggah Foto Mesra Bareng Chevra Papinka, Go Public?

Umar Sjadjaah   | Rabu, 16 Juni 2021 01:08 WIB
Via Vallen Unggah Foto Mesra Bareng Chevra Papinka, Go Public?
Via Vallen & Chevra Papinka - instagram.com/viavallen & instagram.com/chevra_yo88

Kapanlagi.com - Pedangdut Via Vallen sebelumnya memang santer dikabarkan menjalin hubungan dengan vokalis band Papinka, Chevra Yolandi. Meski saling follow di Instagram, saat itu belum ada keterangan dari keduanya terkait status hubungan mereka.

Via Vallen & Chevra Papinka - Youtube/ascadamusikVia Vallen & Chevra Papinka - Youtube/ascadamusik

Awal mula netizen menganggap ada kecocokan diantara mereka adalah saat keduanya berduet di sebuah video klip lagu Malam Terakhir. Di kolom komentar, saat itu banyak netizen yang baper dan berharap keduanya tidak hanya berteman sebagai rekan duet di lagu tersebut.

Via Vallen dan Chevra kompak mengunggah foto mesra di tepi pantai pada Selasa, (15/06) kemarin pada melalui Instagram masing-masing. Netizen langsung membanjiri kolom komentar pada unggahan mereka.

1. Bergandengan Tangan

Via Vallen & Chevra Papinka - instagram.com/viavallenVia Vallen & Chevra Papinka - instagram.com/viavallen

Pedangdut yang makin dikenal setelah menyayikan lagu Sayang tersebut menunggah foto bergandengan tangan dengan Chevra. Mereka bergandengan tangan di tepi pantai.

"Mau nyebrang dulu," tulis Via Vallen dalam caption-nya. Hingga berita ini dirilis, ada dua ribu komentar netizen di unggahan tersebut. Mayoritas netizen mengungkapkan rasa gembiranya bahwa akhirnya pasangan ini go public.

2. Bersandar di Bahu

Via Vallen & Chevra Papinka -instagram.com/chevra_yo88Via Vallen & Chevra Papinka -instagram.com/chevra_yo88

Chevra juga mengunggah foto yang mirip. Vokalis asal Lampung tersebut menunggah foto bersama Via Vallen yang bersandar di bahunya. Dari lokasi yang ditandai Chevra terlihat bahwa lokasi diambilnya foto berada di Bangka Belitung.

"Lagi nunggu angkatan laut," tulis Chevra. Seolah tak sabar, sebagian netizen membanjiri kolom komentar unggahan ini dengan kalimat yang menyarankan agar Chevra segera menikahi Via Vallen.

"Via vallen udah langsung halalin bang nunggu apa lagi coba," tulis seorang netizen. 

"Yuuk halaliiin," tulis netizen lain.  

 

 

 

Editor:   Umar Sjadjaah