KABAR GALERI VIDEO EVENT

Viral Garasi Berkanopi Makan Jalan di Malang, Rumah Clara Gopa Duo Semangka?

Rezka Aulia | Minggu, 03 November 2019 22:40 WIB
Viral Garasi Berkanopi Makan Jalan di Malang, Rumah Clara Gopa Duo Semangka?

Kapanlagi.com - Sebuah garasi yang 'kreatif' banget kini tengah viral. Garasi sebuah rumah di kota Malang, Jawa Timur ini menjadi perbincangan. Sebab pemilik kendaraan menjadikan jalan akses pemukimannya sebagai garasi pribadi.

Sang pemilik rumah memasang kanopi di luar rumah dan memakan jalan. Pemasangan kanopi sekaligus menjadikan jalan umum sebagai garasi ini ramai dibicarakan warga net di berbagai sosial media.

 

1 dari 2 halaman

1. Merugikan Pengguna Jalan Lain?

Merugikan Pengguna Jalan Lain? © Facebook
Di jejaring sosial Facebook sendiri unggahan mengenai garasi unik satu ini telah mendapat lebih dari seribu likes. Nampak foto diambil dari satelit di Google Maps. 

Kondisi jalan perumahan yang cukup sempit diperparah dengan adanya kendaraan yang memakan jalan. Hal ini memicu komentar para netizen, tak sedikit pula yang mengatakan fenomena garasi 'kreatif' ini juga terjadi di lingkungan mereka.

2 dari 2 halaman

2. Rumah Clara Gopa?

Rumah Clara Gopa? © Rumpi
Setelah masalah ini viral di berbagai media sosial, timbul dugaan garasi 'kreatif' ini milik pedangdut Clara Gopa. Anggota Duo Semangka ini memang diketahui berasal dari Malang, Jawa Timur.

Clara pun pernah menunjukkan kediamannya dalam sebuah acara yang dipandu Fenny Rose. Dalam tayangan yang juga diunggah ke Youtube ini nampak fasad rumah Clara.

Terlihat kanopi yang menaungi halaman di luar pagar rumahnya. Namun apa benar garasi viral itu milik Clara Gopa? Saat ini KapanLagi tengah mencari klarifikasi langsung dari Clara.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑