KABAR GALERI VIDEO EVENT

Viral Garasi Makan Jalan Umum, Pihak Clara Gopa Benarkan Itu Rumahnya

Rezka Aulia | Minggu, 03 November 2019 23:25 WIB
Viral Garasi Makan Jalan Umum, Pihak Clara Gopa Benarkan Itu Rumahnya

Kapanlagi.com - Keberadaan garasi berkanopi diduga di Malang ini tengah viral di sosial media. Pemilik rumah dengan garasi makan jalan ini diduga pedangdut Clara Gopa dari Duo Semangka. Soni sebagai manager Clara Gopa pun angkat bicara.

Soni membenarkan rumah yang kini viral karena garasi berkanopi ini memang milik keluarga Clara di Malang, Jawa Timur. Kanopi ini juga telah lama terpasang di luar pagar rumah Clara. Lebih lanjut, pemasangan kanopi sebagai garasi ini bertujuan agar mobil milik ayah Clara tak kepanasan.

"Itu sudah lama banget (pasangnya), karena ayah Clara Gopa kan polisi di POLRES Malang. Jadi ayah yang pasang, biar mobilnya gak kepanasan," ujar Soni saat diwawancarai KapanLagi melalui sambungan telepon pada Minggu (3/11/19).

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tanggapan RT - RW Setempat

Tanggapan RT - RW Setempat © Istimewa
Setelah viral, foto garasi berkanopi ini pun menuai kontroversi. Sempitnya jalan di kawasan perumahan itu makin dipersempit dengan adanya kendaraan yang diparkir. Beberapa netizen pun berkomentar menanyakan peran tokoh masyarakat sekitar.

"(Masalah izin) sudah tau RT dan RW, kebetulan dekat rumah semuanya. Biasanya ayahnya Clara Gopa juga sering bawa mobil dinas polisi (diberi kanopi) biar nggak kepanasan. Jadi pasang kanopi itu bukan baru," lanjut Soni manager Clara.

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Masyarakat

Lebih lanjut, Soni menjelaskan bahwa keluarga Clara tak mendapat keluhan langsung dari masyarakat sekitar. Kanopi pun telah dipasang cukup lama sebelum foto itu viral di media sosial.

"Jadi pasang kanopi tu bukan baru, karena kan (rumahnya) ada di gang. Bukan di jalan raya yang mengganggu masyrakat. Ni kanopi kan tidak mengganggu orang yang lewat," pungkas Soni mewakili Clara.

(kpl/adb/rna)


Reporter:  

Adhib Mujaddid

↑