KABAR GALERI VIDEO EVENT

Viral! Tak Cuma Aksi di Panggung, Pedangdut Ini Nyanyi Sambil Panjat Tenda

Dhimas Nugraha | Selasa, 16 Juli 2019 15:44 WIB
Viral! Tak Cuma Aksi di Panggung, Pedangdut Ini Nyanyi Sambil Panjat Tenda

Kapanlagi.com - Hal-hal aneh, lucu dan mengihibur selalu muncul di media sosial. Seperti beberapa waktu lalu, ada seorang pedangdut yang viral karena aksinya yang tak biasa. Video yang diunggah oleh akun facebook Cecep Ham Dani pada 9 Juli 2019 tersebut, sudah dibagikan lebih dari 3000 kali.

Banyak pedangdut yang memiliki gaya unik dalam bernyanyi. Semula, ia hanya bernyanyi biasa saja, ia menyanyikan lagu Ku Tak Berdaya yang dipopulerkan oleh Meggy Z.

Tak berselang lama, ia tiba-tiba memanjat tiang besi yang menyangga tenda panggung. Sampai di atas panggung, ia melanjutkan nyanyiannya, dan menghabiskan sisa lagu di atas tenda.

Video credit: facebook.com/Cecep Ham Dani

1 dari 2 halaman

1. Langsung Disambut Teriakan Para Penonton

Aksi yang tiba-tiba tersebut langsung disambut oleh teriakan para penonton. Tak hanya teriakan, tepuk tangan meriah dan tawa pun turut menyambut penyanyi tersebut naik ke atas tenda.

Netizen pun juga banyak yang mengomentari video tersebut. Ada yang merasa ngeri dengan aksi ekstrem. Namun, banyak juga yang merasa terhibur dengan aksi tersebut. Bahkan, ada yang ingin nanti waktu nikah, ia diundang sebagai penyanyi pernikahannya.

2 dari 2 halaman

2. Cara Turunnya Gimana?

Dari beberapa informasi, acara tersebut berlangsung di Pontianak, Kalimantan Barat. Penyanyi nyentrik itu diketahui bernama Ali Akbar, atau yang lebih akrab dipanggil Ali Kamaroan.

Dengan usahanya yang luar biasa tersebut, Ali Akbar kini menjadi idola masyarakat Pontianak. Ia terkenal dengan konsep yang tundang-tundangan yang ia bawakan.

Salah satu konsep tundang-tundang adalah yang ia bawakan di video tersebut. Bernyanyi dangdut dengan aksi menarik. Kali ini ia naik ke atas tenda panggung. Lalu, bagaimana cara si abang turun?

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑