KABAR GALERI VIDEO EVENT

Wajah Asli Ayu Ting Ting Usai Bangun Tidur, Tetap Cantik & Pamer Rambut Badai

Sora Soraya | Sabtu, 30 November 2019 18:15 WIB
Wajah Asli Ayu Ting Ting Usai Bangun Tidur, Tetap Cantik & Pamer Rambut Badai

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai salah satu pedangdut yang paling populer di tanah air, Ayu Ting Ting juga dikagumi berkat pesona kecantikan yang dimilikinya. Bahkan lewat pesonanya itu, Ayu sudah berulang kali memikat hati rekan sesama artis, sebut saja Ivan Gunawan, Robby Purba, Didi Riyadi, dan masih banyak lagi.

Meski dikagumi sebagai salah satu pedangdut tercantik dan penuh bakat, faktanya Ayu Ting Ting lebih suka tampil natural dalam kesehariannya. Ia bahkan tak segan memperlihatkan wajah polos tanpa makeup di media sosial.

1 dari 2 halaman

1. Cantik & Rambut Tetap Badai!

Cantik & Rambut Tetap Badai! instagram.com/ayutingting92
Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru dalam akun Instagram-nya. Baru bangun tidur, pelantun tembang Apalah Cinta ini tetap terlihat cantik meski tanpa makeup.

Lebih dari itu, Ayu tetap saja muncul dengan rambut badainya yang bervolume. Bersamaan dengan diunggah foto ini, ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "Bangun tidur seperti ini, sungguh rambut yang indah hahahaha. Top lah @kriznafahrezi ngakak."

2 dari 2 halaman

2. Konser Tunggal Perdana

Konser Tunggal Perdana KapanLagi.comĀ®/Adi Abbas Nugroho
Well, Ayu Ting Ting sendiri baru saja mengumumkan akan segera menggelar konser tunggal perdananya setelah 10 tahun berkarya. Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting ini pun dipromotori oleh Happen.Inc milik Ruben Onsu. Sempat tidak percaya diri, Ayu akhirnya yakin setelah diarahkan oleh Ruben.

"Semua penyanyi pasti punya impian bikin konser. Awalnya saya pengin mini konser aja walau nggak yakin dan merasa belum pantas. Begitu Ruben datang dengan konsep konser tunggal, sempat nggak percaya, 'Hah konser apa sih?'. Beruntung dia pinter ngeyakinin karena ketemu hampir tiap hari. Jadi ya udah deh," katanya.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑