Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Wajahnya Dibilang Beda dengan yang Dulu, Cita Citata Geram dan Tulis Pembelaan

Rabu, 01 Desember 2021 23:15 WIB
Wajahnya Dibilang Beda dengan yang Dulu, Cita Citata Geram dan Tulis Pembelaan
Cita Citata tegaskan wajahnya asli tanpa operasi plastik ©instagram.com/cita_citata

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu pedangdut paling populer di tanah air, segala hal tentang Cita Citata selalu berhasil mencuri perhatian. Entah itu tentang kesuksesan karier, hubungan asmara, hingga kabar seputar kehidupan pribadinya.

Bicara soal kehidupan pribadi, Cita Citata menjadi salah satu artis yang paling sering update kabar lewat akun media sosialnya. Di sanalah Cita terbiasa mengunggah berbagai potret maupun video terkait kesibukan dan hobi yang sedang ia lakukan dalam sehari-hari.

Yang terbaru, netizen dihebohkan dengan postingan Cita pada hari ini, Rabu (1/12). Pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini itu tampaknya geram dengan berbagai komentar miring netizen tentang perubahan wajahnya.

1. Reaksi Geram Cita Citata

Gambar

"Ini kenapa sih, kalian pada kenapa sih? Bilang mukaku beda, ya jelas beda lah dulu sama sekarang. Potongan rambut juga beda, sekarang aku makin tua, kalau muka nggak berubah dari bayi sampai dewasa bari dipertanyakan, apa aku makan darah atau makan orang! Muka asli nggak diapa-apain cuma pakai skincare! Repot!" tulisnya geram.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Cita juga sempat menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Coba lihat fotomu zaman sekolah, beda nggak sama yang sekarang?"

2. Pesan untuk Stop Body Shaming

Gambar

Tidak berhenti sampai di situ saja, Cita juga kembali menuliskan kekesalannya via Insta Story. Di sanalah ia menyebarkan pesan untuk berhenti melakukan body shaming.

"Stop body shaming! Berhenti membanding-bandingkan! Manusia diciptakan berbeda! Semua ada masanya, semua ada waktunya. Grow up guys!" tulisnya.

3. Promosi Lagu Baru 'Tak Sempurna'

Gambar

Pada kesempatan ini pula, Cita sempat mempromosikan lagu barunya yang bertajuk Tak Sempurna. Sambil mengunggah cuplikan video klipnya, ia menuliskan, "Ketika netizen bilang lebih suka muka yang dulu. Padahal nggak diapa-apain woy."

4. Rilis Lagu Pop, Impian Cita Citata Akhirnya Terwujud

Gambar

Cita Citata memang baru saja merilis lagu barunya dengan genre pop bertajuk Tak Sempurna. "Ini hasrat terpendam. Karena dulu kan aku penyanyi pop dan jazz, hanya saja nyanyi di cafe dan belum sempat bikin single yang profesional. Ini pertama kalinya. This is the real me," kata Cita.

5. Kisah Penyandang Disabilitas

Gambar

Saat ditanya soal lagu Tak Sempurna, Cita Citata mengaku lagu barunya ini diangkat dari kisah sedih seorang wanita penyandang disabilitas. "Saat Cita ngobrol sama penulis lagunya dia bilang terinspirasi dari perempuan yang memiliki disabilitas. Dia ditinggal pasangan karena ketidaksempurnaan," kata Cita Citata di Jakarta, Kamis (18/11) lalu.