KABAR GALERI VIDEO EVENT

Waspadai Corona, Kompetisi LIDA Berjalan Tanpa Penonton di Studio

Dhimas Wahyu Nugroho   | Senin, 16 Maret 2020 15:19 WIB
Waspadai Corona, Kompetisi LIDA Berjalan Tanpa Penonton di Studio

Kapanlagi.com - Penyebaran Corona covid-19 yang cukup signifikan di Indonesia membuat sejumlah daerah membuat kebijakan, salah satunya adalah dengan menutup akses satu daerah baik itu keluar maupun masuk ke dareah tersebut.

Ada pun yang menghimbau dengan menerapkan jarak sosial, atau mengurangi aktivitas sosial di luar rumah untuk mengurangi dan memperlambat penyebaran virus Corona.

Di Jakarta sendiri, beberapa aturan pun sudah mulai ditetapkan, pemerintah DKI pusat menghimbau kepada seluruh warga untuk menjaga diri di rumah saja. Dan bagi para pekerja juga sudah ada ketentuan dari perusahaan untuk bekerja di rumah.

Pun begitu dengan kompetisi LIDA yang saat ini masih berjalan. Pada gelaran nanti malam, Senin (16/3/2020), LIDA digelar tanpa ada penonton di studio. Jadi bagi para penggemar yang sebelumnya biasa mendukung jagoannya secara langsung, kini hanya bisa menonton di televisi saja.

1 dari 2 halaman

1. Himbauan Untuk Tak Nonton Bareng

Hal ini sebelumnya sudah disampaikan pada gelaran Top 33 Grup 11 tadi malam, Minggu (15/3). Direktur Programming SCM, Harsiwi Ahmad mengatakan, cara ini dilakukan sampai situasi kembali kondusif

"Kami juga menghimbau masyarakat terutama para pendukung Duta Provinsi agar tidak menggelar nonton bareng LIDA 2020 baik indoor maupun outdoor," kata Harsiwi Ahmad.

2 dari 2 halaman

2. Masuk Babak 24 Besar Grup 1

Masuk Babak 24 Besar Grup 1 ©indosiar
Pada gelaran LIDA malam ini, Senin (16/3), babak 24 besar menampilkan 24 Duta Provinsi yang akan dibagi menjadi enam grup. Di mana, setiap grup akan berisi 4 kontestan yang akan merebut posisi 1-3 dan akan melaju ke babak selanjutnya.

 Konser LIDA 2020 Top 24 akan diawali aksi dari grup 1 yakni Andari (Sulawesi Barat), Diyah (Jawa Timur), Gunawan (Maluku Utara), dan Wiranti (Gorontalo). Saksikan dan dukung terus Duta Provinsi.

 

(kpl/irf/dwn)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑