KABAR GALERI VIDEO EVENT

Weni, Nggak Nyangka Borong Seluruh SO dan Raih Nilai Sempurna dari Dua Juri D'Star

Dhimas Nugraha | Kamis, 18 Juli 2019 19:27 WIB
Weni, Nggak Nyangka Borong Seluruh SO dan Raih Nilai Sempurna dari Dua Juri D'Star

Kapanlagi.com - Weni Wahyuni atau lebih dikenal dengan Weni DA3 tampil memukau pada Konser D'Star Top 15 Group 1 Result Show, Rabu malam (17/7/2019). Ia berhasil membuat seluruh juri terpana dengan penampilannya dalam menyanyikan lagu dangdut lawas berjudul Dua Kursi dengan aransemen yang beda dari versi aslinya.

Weni menggubah aransemen Dua Kursi dengan memasukkan unsur funk dan pop. Melengkapi penampilannya, Weni menyuguhkan koreografi yang apik didampingi dengan beberapa penari latar. Alhasil, penampilan Weni, diganjar standing ovation dari seluruh juri. Bahkan dua juri memberikannya nilai sempurna, yakni Nassar dan Zaskia Gotik.

1 dari 2 halaman

1. Empat Juri Beri Nilai Nyaris Sempurna

Sedangkan empat juri lainnya memberi nilai nyaris sempurna, seperti Bebi Romeo yang memberi nilai 98 sama dengan nilai yang diberikan Soimah, Rossa 95, dan Maya Ratih 89. Total nilai yang diraih Weni dari juri sebanyak 580.

Menurut Weni, mendapatkan nilai sempurna dari dua juri, tak lepas dari usaha yang keras darinya dalam menyiapkan sebuah konsep pertunjukan menarik di panggung D'Star.

"Aku nggak nyangka, kayaknya mau dapat nilai 100, susah banget. Memang ngonsepinnya matang banget walaupun dapat grup 1 itu, persiapan latihannya mepet. Tapi tadi dapat 100, senang banget," ujar Weni usai tampil.

2 dari 2 halaman

2. Angka Sempurna Menjadi Beban Bagi Weni

Bagi Weni, meraih nilai sempurna, bukan saja menjadi penggembira dan penyemangat. Namun di sisi lain, menjadi beban untuknya. Sebab, ia yang dinyatakan lolos ke babak 10 besar, khawatir tak bisa meraih angka sempurna lagi di babak selanjutnya.

"Terus terang, beban bagi Weni pribadi dapat nilai tinggi dan sering dipuji. Takutnya Weni tidak bisa mempertahankan nilai. Kalau dari nilai rendah ke tinggi, itu bagus. Tapi kalau tinggi ke rendah, itu bisa menjatuhkan mental habis. Semoga bisa lebih baik, minimal (mendapat nilai) sama," ujarnya.

Untuk penampilan selanjutnya, Weni belum bisa memberikan bocoran. "Masih  dipikirin konsepnya, aransemennya. Weni ingin mikirin matang karena kalau terburu-buru takut nggak bagus," tukasnya.

 

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

↑