KABAR GALERI VIDEO EVENT

Wika Salim Buka Suara Soal Dugaan Penipuan yang Menimpa Dirinya

Dhimas Nugraha | Sabtu, 19 Oktober 2019 11:01 WIB
Wika Salim Buka Suara Soal Dugaan Penipuan yang Menimpa Dirinya

Kapanlagi.com - Kabar tak menyenangkan dari pedangdut sekaligus presenter, Wika Salim. Artis cantik ini dikabarkan baru saja menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya.

Co-host Ini Baru Empat Mata ini pun akhirnya meminta bantuan kepada Sandy Arifin untuk mendampinginya. Sandy menuturkan, saat ini Wika Salim masih dalam proses konsultasi dan belum menuju ke ranah hukum.

"Belum belum, kita baru menyampaikan kemarin Wika baru berkonsultasi. Karena kita masih mempelajari dari segi hukum. Ya, mudah-mudahan dari pemberitaan ini, dari pihak bersangkutan ada itikad baik untuk menyelesaikan. Kita mau musyawarah mufakat, damai dibadingin jadi laporan. Bilamana menjadi laporan, ya kurang baik juga," kata Sandy saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tak Ada Kejelasan

Sandy menuturkan, adanya dugaan penipuan ini, karena tak ada kejelasan tentang bisnis tersebut sampai saat ini. Wika Salim sendiri masih tak ingin membuka informasi ini terlalu jauh.

"Lebih kepada bisnis lah, bisnis yang mungkin tidak pernah ada sampai sekarang kalau menurut keterangan dari Wika." tutur Sandy.

Rencananya, andaikan nanti masih belum ada itikad baik dari terduga penipuan, pihak Wika Salim akan melayangkan somasi.

"Kita juga menghubungi bersangkutan, katanya ada itikad baik minggu depan. Kalau nggak ada ya kita akan somasi," lanjut Sandy.
2 dari 2 halaman

2. Menunggu Hampir Satu Tahun

Merasa dirugikan, Wika Salim pun akhirnya memilih Sandy Arifin untuk membantunya memecahkan masalah ini. Perempuan 27 tahun ini mengaku jika masalah ini sudah berjalan cukup lama.

"Sudah lumayan lama. Hampir kurang, aku nunggunya satu tahun lah ya. Karena memang sampai saat ini nggak ada jawaban dan hasil, aku konsultasi ke Mas Sandy," ujar Wika Salim.

(kpl/apt/dim)


↑