KABAR GALERI VIDEO EVENT

Wika Salim Gantikan Ayu Ting Ting Sebagai Co-Host di 'Brownis TV'?

Guntur Merdekawan | Jum'at, 12 Juli 2019 22:32 WIB
Wika Salim Gantikan Ayu Ting Ting Sebagai Co-Host di 'Brownis TV'?

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari dunia pertelevisian nasional dalam beberapa waktu terakhir ini. Alasan utamanya adalah menghilangnya sosok Ayu Ting Ting sebagai co-host dari program talkshow unggulan Pesbukers. Dan kini, wajah Ayu juga tak lagi tampak di Brownies.

Ayu berkilah jika dirinya sendiri yang menolak tawaran dari pihaktelevisi dengan alasan ingin ganti suasana. Pelantun Sambalado itu juga menyebut jika hubungannya dengan pihak televisi masih baik-baik saja.

Pertanyaan yang lantas muncul, siapa sosok yang bakal menggantikan posisi Ayu? Jawaban itu muncul pada salah satu postingan dari akun Instagram @brownis_ttv

 

1 dari 2 halaman

1. Posisi Ayu Ting Ting digantikan Wika Salim?

Posisi Ayu Ting Ting digantikan Wika Salim? Wika Salim © Instagram/brownis_ttv
Pada satu episode terbarunya, Brownis menghadirkan sosok Wika Salim sebagai co-host untuk menggantikan Ayu. Sebelumnya pedangdut berparas cantik itu memang sudah sering dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan selaku salah satu host Brownis TV.

"Gimana ya kalau wanita cantik ini @wikasalim jadi Co Host @brownis_ttv?" tulis akun official Brownis TV.

2 dari 2 halaman

2. Kemunculan Wika Salim Menuai Pro dan Kontra

Kemunculan Wika Salim Menuai Pro dan Kontra © Instagram/brownis_ttv
Hilangnya Ayu dari program Brownies danPesbukers tentu membuat para fans kaget, terlebih lagi tak ada pemberitahuan apapun mengenai hal ini. Kemunculan Wika Salim sebagai co-host baru di Brownis TV pun lantas mengundang pro dan kontra besar-besaran.

Tapi perlu dicatat jika hingga saat ini masih belum ada statement resmi jika Ayu memang sudah benar-benar berhenti dari Brownis. Bisa jadi janda satu anak itu cuma sekedar cuti untuk sementara waktu.

Menurut KLovers, siapa yang lebih cocok bawain program Brownis? Ayu or Wika?

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑