KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Wow, Tatjana Saphira Nyanyi Lagu Dangdut

Dhimas Nugraha | Rabu, 15 Mei 2019 21:14 WIB
Wow, Tatjana Saphira Nyanyi Lagu Dangdut

Kapanlagi.com - Aktris Tatjana Saphira ikut membintangi film HIT & RUN garapan Screenplay Pictures. Dalam film bergenre action comedy itu, Tatjana berperan sebagai penyanyi dangdut bernama Meisa Sandriana.

Bukan hanya menjadi pemeran, dalam film itu ia juga menjadi pengisi original sountract untuk lagu berjudul Bukan Taman Safari. Lagu bergenre dangdut itu, resmi diluncurkan bersamaan dengan video klipnya di panggung Festival Ramadan 2019, Indosiar,  Selasa (14/5).

"Lagunya sebenarnya lagu pop, tapi musiknya bernuansa dangdut, aku mengisi vokalnya. karena aku bukan penyanyi dangdut jadi disesuaikan saja dengan warna suara aku," ujar Tatjana di lokasi syuting Festival Ramadan 2019, Jakarta Barat.

1 dari 2 halaman

1. Nyanyi Lagu Dandgut Beneran

Menurut kekasih Herjunot Ali ini, awalnya ia hanya mendapat tawaran untuk berakting menjadi penyanyi dangdut di film HIT & RUN. Namun di tengah proses syuting, ia tak menyangka bakal dipercaya mengisi suara untuk lagu tersebut.

"Saya pikir saya hanya berakting saja menjadi penyanyi dangdut karena awalnya belum ada obrolan bahwa aku yang isi suara, tadinya ingin diisi suara pedangdut beneran. Tapi ternyata aku yang dipilih untuk yang isi," kata Tatjana.
2 dari 2 halaman

2. Sempat Alami Kendala

Sebagai pemula, Tatjana mengaku banyak mengalami kendala saat proses rekaman. Ia pun bersyukur akhirnya bisa merampungkan proses rekaman lagu tersebut.

"Hambatannya sih ada saja, banyak. Karena kan aku bukan penyanyi professional, sempat nggak pede, dan sampai diulang beberapa kali. Rekamannya juga sampai menunggu aku merasa nyaman, baru mulai rekamannya," tuturnya.

Sekadar informasi, video klip Bukan Taman Safari sudah bisa dilihat di berbagai platform media sosial. Video klip tersebut berupa potongan dari beberapa adegan film HIT & RUN yang akan tayang pada 4 Juni 2019 mendatang.

(kpl/dan/DIM)


Reporter:  

Dadan Deva

↑