KABAR GALERI VIDEO EVENT

Yakin dan Percaya Diri Jadi Cara Ampuh Inul Daratista Atasi Demam Panggung

Dhimas Nugraha | Kamis, 31 Oktober 2019 11:23 WIB
Yakin dan Percaya Diri Jadi Cara Ampuh Inul Daratista Atasi Demam Panggung

Kapanlagi.com - Sebagai seorang pekerja di dunia hiburan, baik bintang besar sekali pun pasti pernah merasakan yang namanya demam panggung. Bahkan diva dangdut sekelas Inul Daratista pun tak luput dari kondisi tersebut.

Lewat unggahan instagramnya, Inul menceritakan betapa ia selalu gugup ketika beberapa menit sebelum tampil.

"Biar kata manggung tiap hari, selalu panas dingin kalo sudah beberapa menit mau on stage. Demam panggung?? Hehehe masih iya lah, walaupun hilang saat sudah mangap," tulis Inul Daratista di unggahan instagramnya, Rabu (30/10/2019).

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Yakin dan Percaya Kepada Diri Sendiri

Yakin dan Percaya Kepada Diri Sendiri ©instagram.com/inul.d
Bukan seorang profesional namanya jika tak bisa mengatasi demam panggung ini. Ya, Inul punya cara jitu untuk mengatasi 'penyakit' para entertainer ini.

Menurutnya, apapun itu tetap lah percaya kepada diri sendiri. Yakin saja jika apa yang akan ditunjukkan adalah penampilan terbaik.

"Sing penting percaya diri. Yakin sajianku menarik. Mampu membawa gaun yang kupake auranya hok'ah hok'eh. Mampu mengentertain dengan baik dan meriah," ujar pedangdut 40 tahun itu.

2 dari 2 halaman

2. Kerja Dengan Tulus Ikhas

Selain harus yakin dan percaya kepada diri sendiri, Inul Daratista juga menuturkan, setiap penampilan haruslah dilakukan dengan ikhlas. Dengan candaan ia menuliskan, harus ikhlas karena dibayar mahal.

"Bernyanyi dari hati dan perasaan. Kerja dengan tulus ikhlas, lha yok opo ga ikhlas, dibayar larang," canda Inul.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑