KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Yakin Soal Jodoh, Ikke Nurjanah Mengaku Masih Ada Hasrat Untuk Menikah Lagi

Gogor Subyakto | Selasa, 04 Juni 2019 17:28 WIB
Yakin Soal Jodoh, Ikke Nurjanah Mengaku Masih Ada Hasrat Untuk Menikah Lagi

Kapanlagi.com - Sudah lama pedangdut Ikke Nurjanah menyandang status janda. Disinggung mengenai hal itu, ia yang kini mengenakan hijab, mengaku masih mendambakan seorang pendamping hidup yang baru.

"Ada, keinginan itu (untuk berumah tangga lagi) masih ada. Biar bagaimanapun lebih baik hidup berpasangan," ujar Ikke saat berbincang dengan Kapanlagi.com, belum lama ini.

Hanya saja, hingga saat ini memang belum ada pria yang dianggapnya cocok untuk menjadi suaminya. Ikke menilai, saat ini Tuhan belum mengirim pendamping hidup yang pas untuknya

 

1 dari 2 halaman

1. Dekat Dengan Seorang Pria?

"Hidup, mati, jodoh kan Tuhan yang mengatur. Kalau Tuhan belum mengasih sampai sekarang, bagaimana dong," ujar wanita kelahiran 18 Mei, 45 tahun lalu itu.

Lebih lanjut, ditanya apakah saat ini ada sosok pria yang sedang dekat dengannya, ibu satu anak itu malu-malu mengakuinya.
2 dari 2 halaman

2. Yakin Soal Jodoh

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
"Ada apa nggak ya. Saat ini sih belum ada. Tapi aku yakin pasti ada jodohku karena manusia kan nggak tahu, semuanya misteri Tuhan, siapa tahu tiba-tiba dikasih," ucapnya

Sebagaimana diketahui, pemilik nama lahir Hartini Erpi Nurjanah itu pernah menikah dengan Aldi, personel band Bragi pada 1998. Kemudian mereka bercerai pada 2007. Pernikahan mereka dikaruniai satu anak perempuan bernama Siti Adira Kinaya yang lahir pada 30 September 1999.

(kpl/dan/ssm)


Reporter:  

Dadan Deva

↑