KABAR GALERI VIDEO EVENT

Zaskia Gotik Naksir Peserta DAA 5, Renz Fernando: Kamu Cantik Tapi Kampungan

Canda Permana | Selasa, 19 November 2019 15:40 WIB
Zaskia Gotik Naksir Peserta DAA 5, Renz Fernando: Kamu Cantik Tapi Kampungan

Kapanlagi.com - Panggung Dangdut Academy Asia 5 pastinya selalu menyuguhkan hiburan yang menarik untuk pemirsa setianya. Disiarkan live di studio 5 Indosiar Daan Mogot, Jakarta Barat, (18/11) Senin malam konser result grup 4 berlangsung sangat seru.

Salah satunya ada peserta asal Filipina, Renz Fernando sukses buat kagum juri lewat aksinya melantunkan lagu Terima Kasihku. Tapi yang menarik ketika Zaskia Gotik selaku juri memberikan komentarnya untuk Renz.

1 dari 2 halaman

1. Zaskia Naksir Pria Filipina

Tampaknya, Gotik menyukai pria asal Filipina ini, pasalnya ketika dirayu ia tampak salah tingkah. Tapi lagi-lagi tingkah usil dari para host yakni Irfan Hakim, buat suasana romantis jadi lucu karena Ranz yang tidak bisa berbahasa Indonesia dibuat ngelantur dengan gombalannya.

"Kayaknya Gotik salah tingkah nih kalau diliatin Ranz," kata Soimah.

"Kalau gitu kita suruh Renz buat gombalin gotik kali ya, biar gue yang ngarahin omongannya, yok Ranz follow me," kata Irfan Hakim menimpali.

2 dari 2 halaman

2. Irfan Hakim Arahkan Renz

Irfan Hakim Arahkan Renz © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Langsung saja Irfan Hakim mengarahkan Renz untuk kata-kata rayuan yang akan diberikan ke Zaskia Gotik. Bukannya Romantis tapi malah hal lain yang terjadi sehingga membuat muka Zaskia Gotik yang awalnya merah karena malu, menjadi kesal mendengar gombalan Ranz.

"Neng, kamu geulis, tapi kampungan," kata Renz Fernando mengikuti Irfan Hakim.

Alhasil suasana studio 5 Indosiar menjadi riuh akan tawa karena mendengar ungkapan Ranz mengikuti Irfan Hakim. Akan tetapi untuk membayar rasa kesal Gotik, akhirnya Ranz pun menyanyikan lagu romantis yang diperuntukan untuk Zaskia Gotik, seketika seluruh penonton dibuat baper melihat betapa romantisnya mereka berdua.

(kpl/irf/CDP)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑