KABAR GALERI VIDEO EVENT

Zecky Alatas Kaget Dengar Kabar Haedar Rusak Warung: Kalau Ada Saya, Saya Borong

Rezka Aulia | Jum'at, 13 September 2019 19:07 WIB
Zecky Alatas Kaget Dengar Kabar Haedar Rusak Warung: Kalau Ada Saya, Saya Borong

Kapanlagi.com - Kabar anak Elvy Sukaesi melakukan perusakan warung cukup mengejutkan banyak pihak. Termasuk Zecky Alatas sebagai adik ipar Haedar dan suami Wirdha anak Elvy Sukaesih.

"Bau dengar juga, prihatin dengan kejadian tersebut. Saya ga nyangka bisa seperti itu," ujar Zecky Alatas saat dihubungi via telepon, Jumat (13/9).

1 dari 2 halaman

1. Tiga Hari Lalu Bertemu

Tiga Hari Lalu Bertemu Wirdha dan Zecky Alatas © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
"Belum lama ini ke tempat saya kok baru kemarin ya beberapa hari yang lalu ketemu dengan adiknya, memang kangen dengan adiknya," sambung Zecky.

Haedar dikabarkan mengamuk karena tak diperbolehkan berhutang rokok di warung tetangganya. Zecky mengaku amat bersedih dengan kabar satu ini.

"Dua atau tiga hari yang lalu ketemu dengan adiknya (Wirdha, istri Zecky), pasti ngasih ya buat kakaknya. Kalau ada saya, saya borong tuh rokok," tegas Zecky.

2 dari 2 halaman

2. Tak Ada Informasi Karena...

Haedar merupakan anak pertama dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Alasan ia bisa mengamuk di warung itu karena dikabarkan Haedar mengalami gangguan jiwa. Setelah kejadian perusakan itu Haedar pun diamankan dan dibawa ke RS Duren Sawit. Ternyata kabar ini belum diketahui secara jelas oleh Zecky Alatas.

"Saya gak tahu, baru denger ini. Memang saya tahu sempet sakit cuma gak tahu ada gangguan kejiwaan," lanjut Zecky.

"Belum ada belum ada komunikasi, dari pihak sana juga belum ada. Kan belum tahu juga masih diakui atau nggak, ya ngga?" ujar Haedar yang membahas masalah Wirdha dan Umi Elvy.

(kpl/apt/rna)


TOPIK TERKAIT
 
↑