Dino SEVENTEEN

Lee Chan atau yang lebih dikenal sebagai Dino SEVENTEEN ini lahi rdi Iksan, Jeollakbu-do, Korea Selatan pada 11 Februari 1999. Dino menjadi member termuda di idol grup di bawah naungan Pledis Entertainment itu.

Meski jadi maknae, Dino menempati posisi dancer utama di SEVENTEEN. Ia juga seorang sub rapper. Bakat menari Dino SEVENTEEN sepertinya menurun dari sang ayah yang juga menekuni bidang yang sama. Bahkan ia membuka kelas menari dan mengajarkan kemampuannya pada sang putra.

Sebelum akhirnya debut dan terkenal, Dino SEVENTEEN menjalani masa training selama 3 tahun. Sosok superstar yang jadi idolanya adalah Michael Jackson. Dia juga mengaku jadi fans dari boygrup besutan SM Entertainment, EXO.

Diantara semua member SEVENTEEN, Dino jadi anggota yang paling suka tidur. Melansir Kprofiles.com, Dina sangat suka memeluk sesuatu saat dirinya sedang tidur. Punya kepercayaan diri yang tinggi, Dino menempatkan dirinya sebagai peringkat pertama dalam hal visual bila dibandingkan dengan member SEVENTEEN lainnya.

Lebih Lengkap