Eel Ritonga
Muhammad Abdu Elif Ritonga atau Eel Ritonga adalah seorang musisi, yang pernah menjadi drummer untuk grup musik Ada Band. Ia bersama Baim, Iso dan Khrisna, tercatat sebagai pendiri grup pemilik album Seharusnya itu pada 1996, meski kemudian dirinya hengkang dari grup itu pada 2001.

Eel sendiri adalah suami dari Dea Mirella, salah seorang angota kelompok vokal Warna, yang dinikahinya pada 23 September 2002. Keduannya dikaruniai anak perempuan, Melody Zahira Chielda Ritonga, yang lahir 23 September 2005.

Namun seakan belum merasakan kebahagiaan, rumah tangga keduannya mengalami persoalan dari waktu ke waktu. Hal ini bermula saat Eel menikahi seorang perempuan bernama Dian, tanpa sepengetahuan dan izin Dea.

Eel yang saat itu berstatus sebagai suami Dian, diadukan Dea ke Polres Jakarta Timur pada 6 Februari 2006 atas tuduhan penipuan dan pemalsuan dokumen. Karena E'el saat menikah mengaku masih bujang.

Konflik tidak malah mereda, E'el pun akhirnya melayangkan surat gugatan cerai atas Dea ke Pengadilan Agama Bekasi pada 14 Februari 2006. Namun akhirnya sidang cerai yang dilaksanakan 20 Maret 2006 di pengadilan Agama Bekasi menolak surat gugatan cerai Eel. Mereka pun kembali rujuk.

Meski demikian, E'el dan Dea masih belum tinggal bersama.

Namun, lagi-lagi Eel kembali melayangkan gugatan cerai terhadap Dea pada bulan Mei 2008. Tetapi hingga waktu lama berselang, masalah tersebut masih terkatung-katung belum memperoleh keputusan.
Lebih Lengkap