Berangkat Dari Bermacam Genre, Electron 45 Bawa Sebuah Formula

Risang Sudrajad | 18 Februari 2015, 09:22 WIB
Berangkat Dari Bermacam Genre, Electron 45 Bawa Sebuah Formula
Kapanlagi.com - Sebuah terobosan baru dalam bermusik dilakukan oleh Electron 45. Band ini merupakan sebuah project terbaru dari empat musisi ternama tanah air.

Salah satu personel yang sudah tak asing lagi namanya di kalangan penikmat musik adalah Dirly(vokal). Jebolan salah satu ajang pencarian bakat itu akan bergabung dengan Tyo Nugros (drum), Romy Soekarno (keyboard&DJ) dan Dmust Akira (gitar).

Electron 45 memang menyuguhkan sebuah warna baru dalam setiap lagu mereka. gabungan dari berbagai genre itulah yang coba mereka bungkus menjadi sebuah kesatuan yang pastinya jempolan banget.

Formasi Electron 45 @foto: Kapanlagi.com®Formasi Electron 45 @foto: Kapanlagi.com®

Diwawancarai dalam sebuah kesempatan di Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Kamis (12/2), band yang dinaungi oleh Musica Studio's ini membeberkan alasan mereka. Menurut, Romy Soekarno dkk, gabungan dari berbagai genre musik diharapkan mampu melebur menjadi sebuah formula terbaik.

"Justru memang kita pingin band dari macam-macam genre. Jadi ya mudah-mudahan dengan bermacam-macam genre dan menjadi satu bisa memajukan dan mendapatkan satu formula terbaik dalam ngeband," ujar mereka.

Hal tersebut sudah dibuktikan melalui sebuah lagu dan video musik terbaru mereka yang berjudul Ambigu. Jadi, tunggu apa lagi buat menikmati sentuhan dan warna baru dalam bermusik lewat karya-karya terbaik Electron 45 disini.

(kpl/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad