Ciri Khas Warna Hitam, Electron 45 Ingin Fleksibel Seperti Air

Risang Sudrajad | 16 Februari 2015, 10:50 WIB
Ciri Khas Warna Hitam, Electron 45 Ingin Fleksibel Seperti Air
Kapanlagi.com - Electron 45 menjadi sebuah pembeda untuk industri musik Indonesia. band ini memang membawakan sebuah warna musik segar bagi para penikmat musik.

Para personel Electron 45 juga nggak bisa dianggap remeh begitu saja. Tyo Nugros yang merupakan salah seorang mantan personel Dewa 19 telah bergabung dengan Dirly, Romy Soekarno dan Dmust Akira di band terbarunya ini.

Satu hal yang mebuat band ini berbeda adalah ciri khas warna hitam yang selalu dipakai. Rupanya, warna tersebut memiliki sebuah arti tersendiri bagi mereka.

Electron 45 dengan warna hitam @foto: Kapanlagi.com®Electron 45 dengan warna hitam @foto: Kapanlagi.com®

Kita nih biasa item2 karena warna favorit. Kalau di Fengsui hitam biru itu air. Air itu kan kekuatannya luar biasa," ujar band yang berada di bawah naungan Musica Studio's ini.

Bukan hanya itu saja, filosofi warna hitam nampaknya masih menyimpan sebuah arti lain bagi mereka. "Terus ya kalau di dalam gelas bentuknya gelas. Ya kita mengalir fleksibel banyak lah," ungkap mereka.

Electron 45 sendiri sudah merilis sebuah album yang berjudul CERITA HIDUP. Karya terbaru mereka ini menghasilkan sebuah single andalan berjudul Ambigu yang dapat kamu nikmati secara spesial disini

  (kpl/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad