Super Membara, Semangat Maksimal Para Personel Electron 45

Risang Sudrajad | 14 Februari 2015, 12:22 WIB
Super Membara, Semangat Maksimal Para Personel Electron 45
Kapanlagi.com - Dunia musik kembali bergairah oleh kedatangan sebuah band berkualitas. Kali ini, Electron 45 akan membawakan sebuah warna musik yang berbeda bagi para penikmat musik.

Electron 45 sendiri merupakan sebuah proyek dari empat musisi ternama. Mantan personel Dewa 19, Tyo Nugros (drum) akan bergabung dengan Dirly (vokal) , Romy Soekarno (keyboard & DJ) dan Dmust Akira (gitar) dalam menggarap sebuah lagu yang pastinya kece banget.

Ada sebuah hal menarik dibalik nama Electron 45. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh band yang memiliki single andalan berjudul Ambigu ini.

Band baru Dirly dan Tyo Nugros @foto: © KapanLagi.comBand baru Dirly dan Tyo Nugros @foto: © KapanLagi.com

"Electron adalah partikel yang sangat kecil. Jika menjadi banyak, ini akan menjadi satu kekuatan yang luar biasa. Itu dasar kenapa kita ambil nama Electron," ujar mereka.

Selain itu, angka 45 dalam nama band modern pop rock ini juga menjadi sebuah daya trik tersendiri. Apa sih sebenarnya arti dari angka tersebut? 

"45 diambil dari tahun 1945 dimana tahun itu adalah tahun kemerdekaan Indonesia, semangat 45," tutur Electron 45 saat diwawancarai pada sebuah kesempatan di Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Kamis (12/2).

Di sisi lain, band keren ini baru saja merilis album berjudul CERITA HIDUP pada bulan Januari lalu. Intip dulu albumnya yuk.

(kpl/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad