Esha Gupta

Esha Gupta dikenal sebagai aktris Hollywood. Ia lahir di Delhi dari pasangan ayah pebisnis dan ibu seorang ibu rumah tangga. Berbekal pendidikan Komunikasi Massa di universitas, Esha mencoba ikut ajang Femina Miss India. Keikutsertaannya ini menjadi pembuka jalan untuk karirnya ke depan.

Wanita kelahiran 28 November 1985 ini menang sebagai Femina Miss India International (2007) sebelum akhirnya memantapkan diri sebagai seorang aktris.

Akting debutnya dapat dilihat dalam film JANNAT 2. Tak disangka awal karirnya tersebut sukses di pasaran. Parasnya yang cantik sering disangka publik India sebagai perpaduan Lara Dutta dan Eesha Koppikhar.

Meski peran debutnya tersebut banyak dikritik sebagai peran yang hanya menonjolkan kecantikan dan keseksiannya saja, Esha masih diminati para produser dan  sutradara untuk bermain dalam film. Film layar lebar keduanya berjudul RAAZ 3D juga kembali menuai sukses. Reaksi para kritikus mengenai akting keduanya ini pun beragam, dari yang memuji sampai mengkritik Esha tak bisa berekspresi.

Terlepas dari kritik yang terus mendatanginya, Esha tak pantang menyerah dalam berkarir di dunia perfilman. Ia bakal membintangi film layar lebar ketiganya yang berjudul CHAKRAVYUH.

Karena keseksian dan kecantikannya, Esha Gupta terpilih menjadi model Kingfisher Swimsuit Calendar pada tahun 2010.
 

Lebih Lengkap