Lewandowski: Barca Layak Genggam Piala Champions

Iwan Tantomi  | 16 Maret 2016, 09:00 WIB
Lewandowski: Barca Layak Genggam Piala Champions
Kapanlagi.com - Gelaran Liga Champions telah memasuki fase 16 besar. Tetapi banyak pihak telah memberikan suara mereka untuk FC Barcelona sebagai jawara di musim ini. Salah satu di antara mereka adalah striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Ia mengaku bahwa dirinya memfavoritkan tim Blaugrana sebagai calon kuat juara Liga Champions.

Seperti yang telah kamu ketahui bahwa saat ini, satu kaki Barca telah menginjak ke babak perempat final. Keunggulan ini mereka dapatkan setelah mempermalukan Arsenal di depan pendukungnya dengan skor 0-2. Kini, misi untuk meninggalkan The Gunners tinggal dilakukan dengan lebih mudah dalam leg kedua babak 16 besar yang akan digelar dini hari besok (16/3) di Camp Nou, markas Barcelona.

Dengan Trio Messi, Suarez, dan Neymar, serta kekompakan tim yang luar biasa, Barca menjadi salah satu klub yang sangat ditakuti di musim ini. Termasuk salah satunya adalah Bayern Munchen, yang kabarnya bakal ditinggal oleh sang pelatih, Pep Guardiola di akhir musim ini. Lewandowski sendiri menyebut bahwa klubnya belum begitu pantas untuk difavoritkan sebagai pemenang dan menunjuk klub Catalan tersebut sebagai kandidat kuat peraih trofi Liga Champions.

"Barcelona berada dalam performa terbaiknya ketimbang tim manapun saat ini. Jadi mereka adalah tim yang paling difavoritkan juara," kata bomber asal Polandia ini.

Merasa sependapat dengan Lewandowski? Jangan cuma satu pemahaman saja. Sebaiknya segera pesan tiket untuk final Liga Champions yang bakal digelar di stadion San Siro, Italia pada tanggal 28 Mei mendatang. Khusus bagi penggemar Barcelona, tentunya sebuah kebanggaan tersendiri bila nantinya bisa menyaksikan tim ini berlaga di partai pamungkas, apa lagi menjadi saksi dari kehebatan dan kemenangan mereka secara langsung.

Segera dapatkan tiket nonton final Liga Champions di San Siro lewat Viagogo. Situs layanan jual-beli tiket online terpercaya dengan reputasi internasional. Tinggal klik langsung laman khusus yang melayani penjualan tiket final Liga Champions tersebut dan pilih seat sesuai dengan yang diinginkan. Kemudian lakukan pembayaran. Selesai, satu kursi di San Siro telah disediakan khusus buat kamu.

BELI TIKETNYA DI SINI! (kpl/xpi/tmi)

Editor:  

Iwan Tantomi

Join Kapanlagi.com
↑