Begini Serunya Opening Ceremony JFK 2019

Canda Permana | Kamis, 30 Mei 2019 13:19 WIB
Begini Serunya Opening Ceremony JFK 2019

Kapanlagi.com - Segudang hiburan disuguhkan oleh Jakarta Fair Kemayoran dari tahun ke tahun. Selain konser musik, dan pamerah produk, JFK juga mengadakan karnaval pada Opening Ceremony. Yuk intip bagaimana keseruan yang terjadi di Opening Ceremony tadi malam.

1 dari 2 halaman

1. Diikuti Ribuan Peserta

Parade Karnaval di JFK 2019 ini diikuti oleh ribuan peserta dengan berbagai macam kostum yang serba meriah, mulai dari marching band, maskot-maskot unik dan costplay dari super hero terkenal. Selain itu tak ketinggalan Ondel-ondel juga turut memeriahkan karnaval JFK 2019 dimana Ondel-ondel sendiri merupakan maskot yang terkenal yang menjadi identitas warga Jakarta.

Mulai dari panggung utama, seluruh peserta mengelilingi setiap area di JFK terlebih dahulu dan berakhir di panggung Gambir. Karnaval ini sendiri juga menjadi kesempatan untuk para peserta mempromosikan produk-produknya kepada setiap pengunjung yang menyaksikan.

"Super banget ya, JFK tahun ini. Semakin berkembang dan berubah, apalagi tahun ini bisa diakses pakai aplikasi jadi kita lebih mudah menemukan tempat wahana atau produk, sama jadwal show setiap harinya ya. Pokoknya top banget." Ungkap Maria, salah satu pengunjung di JFK 2019 yang datang bersama keluarga untuk menyaksikan Opening Ceremony JFK, di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta, (29/05/2019).

"Selain produk-produk yang murah dan berkualitas, ya sambil buat jalan-jalan sama keluarga, apalagi udah liburkan. Malam ini buat karnavalnya sendiri waw banget ya, macam-macam costplay dan maskot banyak, dan anak-anak seneng bisa foto sama cosplay super hero gitu. Hiburan di panggung utamanya juga jadi spot terakhir buat santai nikmatin hiburan setelah capek muter-muter, hehe." Ungkap bapak Reno salah satu pengunjung Opening Ceremony Jakafrta Fair Kemayoran, tadi malam.

2 dari 2 halaman

2. Berikan Hadiah

Tak hanya sampai di situ, PT JIExpo tak hanya memberikan yang terbaik untuk para pengunjung, mereka juga memberikan hadiah untuk para peserta yang ikut serta dalam karnaval opening ceremony JFK 2019. Untuk peserta dengan penampilan terbaik mereka, hadiah di berikan pada panggung utama ketika rangkaian acara karnaval selesai.

Pada akhir rangkaian acara, ada Last Child yanng telah siap menghibur setiap pengunjung dan peserta dari karnaval yang telah diadakan. Dan tak hanya Last Child, tentunya di malam sebelum ataupun malam-malam selanjutnya akan ada banyak lagi deretan artis terkenal yang nantinya akan memeriahkan panggung Jakarta Fair Kemayoran 2019.

 

Reporter: Irfan Kafril

(kpl/irf/CDP)


Editor:  

Canda Permana

↑