Bernostalgia Kembali dengan Death Cab For Cutie di Malaysia

Iwan Tantomi | 29 Januari 2016, 07:11 WIB
Bernostalgia Kembali dengan Death Cab For Cutie di Malaysia
Kapanlagi.com - Masih belum bisa move on dari konser Death Cab For Cutie pada 2012 lalu? Atau kamu berhalangan hadir saat itu? Well, inilah saatnya untuk menikmati lagi pengusung alternative rock asal Washington, Amerika Serikat ini.

Jangan sampai melewatkan band yang berhasil meriuhkan Fort Canning Park 5 tahun silam. Mereka sukses membawakan total 23 lagu selama dua jam dan hasilnya benar-benar keren berkat panggung dan lighting yang memukau.

Kamu bisa merasakan kembali aura tersebut pada tanggal 27 Februari 2016 di Life Centre, Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka menggelar rangkaian tur dunia dan memasukkan jadwal di Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura dan Filipina. Konser ini difokuskan untuk promo album terbaru bertajuk KINTSUGI.

KINTSUGI merupakan album ke delapan yang dirilis pada 31 Maret 2015 lalu. Album ini patut dibanggakan karena masuk dalam nominasi Best Rock Album pada Grammy Award ke-58. Kritikus musik pun memberikan penilaian yang positif pada album ini karena sukses masuk peringkat delapan chart US Billboard 200.

Ini merupakan kali ke empat bagi Death Cab For Cutie masuk ke dalam 10 besar chart US Billboard 200. Bahkan, saat pertama kali album ini dirilis sudah terjual 56 ribu copy pada minggu pertama dan masuk peringkat 5 Canadian Albums Chart.

Tentunya menjadi suatu keharusan untuk mendukung dan menonton kembali aksi panggung Benjamin Gibband dan kawan-kawan. Tak hanya sebuah pertunjukan musik biasa, namun Death Cab For Cutie akan membuat kamu menikmati jalinan setlist yang dibawakan. Tanpa sadar kamu pasti larut dan bernyanyi dari awal hingga akhir konser.

Sayangnya Indonesia tidak masuk dalam daftar rangkaian tur, namun jangan khawatir karena kamu bisa menontonnya di Malaysia. Meski begitu, kamu tak harus jauh-jauh terbang ke sana hanya untuk membeli tiket konsernya. Cukup lakukan booking secara online di Viagogo. Tiket dibandrol dengan harga Rp 583 ribu. Hingga menunggu hari H tiba, kamu pun bisa tenang menunggu tiket diantarkan ke rumah sambil menyiapkan segala sesuatu sebelum bertolak ke Malaysia.

Tunggu apalagi, segera booking tiket konsernya sekarang!

BELI TIKETNYA SEKARANG JUGA! (kpl/fjr/tmi/zki)

Editor:  

Iwan Tantomi