Beyonce Siap Gebrak Stadium of Light di Akhir Juni

Iwan Tantomi  | 18 Juni 2016, 14:00 WIB
Beyonce Siap Gebrak Stadium of Light di Akhir Juni
Kapanlagi.com - Kamu yang sudah merindukan aksi spektakuler dari Beyonce sepertinya harus mengosongkan jadwal di akhir bulan Juni nanti. Pasalnya, wanita yang selalu tampil all out di setiap penampilannya ini akan menggelar konser bertajuk The Formation World Tour. Perhelatan akbar tersebut merupakan salah satu gebrakan barunya untuk menghibur para fans di seluruh belahan dunia.

Uniknya lagi, Queen B, sapaan akrab dari pelantun Crazy in Love ini akan mengawali serangkaian world tour bagian Eropa dari Stadium of Light, Sunderland, Inggris. Jadi, kamu bisa mendatangi acara pembukaan konser yang disinyalir akan berlangsung meriah. Tidak khayal, jika banyak orang yang berlomba-lomba memesan tiketnya.

Untuk dapat menikmati aksi panggung dari ibu Blue Ivy Carter tersebut, kamu hanya perlu menyediakan budget sekitar Rp 1,6jutaan. Nominal tersebut akan membawamu ke dalam stadion yang penuh dengan riuh sorak-sorai para Bey Hive, sebutan untuk para penggemar Beyonce. Selain itu, jangan lupa untuk menghafal beberapa single hits seperti Formation yang baru saja dirilis pada tanggal 6 Februari 2016 kemarin.

Perhelatan yang akan digelar pada tanggal 28 Juni 2016 nanti ini tentu saja sangat ditunggu-tunggu oleh Bey Hive yang berdomisili di kawasan Eropa, khususnya Inggris. Nah, agar saat konser berlangsung kamu bisa menikmatinya dengan puas, jangan lupa untuk mengingat kembali lagu yang pernah populer dari Beyonce. Tidak ada salahnya jika mulai dari sekarang sekadar mendengarkan single mellow seperti Listen hingga XO yang menghentak.

Jangan lupa untuk membeli tiketnya mulai dari sekarang. Bagi kamu yang tidak tinggal di wilayah Inggris tidak perlu bersedih hati. Kini ada Viagogo, salah satu situs penyedia tiket online terbesar dan terpercaya yang akan membantumu mendapatkan tiket The Formation World Tour.

SEGERA BELI TIKETNYA DI SINI! (kpl/kki/tmi)

Editor:  

Iwan Tantomi

Join Kapanlagi.com
↑