Closing Ceremony Jakarta Fair Kemayoran 2019, Begini Kemeriahannya

Canda Permana | Senin, 01 Juli 2019 10:48 WIB
Closing Ceremony Jakarta Fair Kemayoran 2019, Begini Kemeriahannya

Kapanlagi.com - Jakarta Fair memasuki hari terakhir, Begini antusias pengunjung dalam penutupan Jakarta Fair 2019.

Event terbesar Jakarta Fair 2019 yang diselenggarakan oleh JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (30/06/2019), hari ini akan berakhir, antusiasme dari seluruh pengunjung baik yang mencari berbagai diskon besar-besaran dan ada juga yang menikmati berbagai hiburan yang tersedia.

Namun dari sekian banyak hal tersebut, ada lagi yang dicari dan sekaligus menjadi magnet bagi para pengunjung untuk merapat ke area panggung utama Jakarta Fair, yaitu pengundian hadiah berupa puluhan unit motor dan 4 unit hadiah utama berupa mobil.

Pengundian hadiah di malam penghujung Jakarta Fair ini diundi langsung oleh Ralph Scheunemann selaku Marketin Directur dan Prajna Murdaya selaku Managing Directur Pt. JIExpo.

1 dari 2 halaman

1. Momen Menarik

Selain pengundian Grand Prize pada malam terakhir Jakarta Fair 2019 ini, ada juga berbagai momen yang menarik dan tentunya sayang untuk dilewatkan.

Pesta kembang api juga menjadi salah satu hiburan yang ditunggu oleh para pengunjung Jakarta Fair 2019. Kegiatan pesta kembang api ini sudah menjadi ciri khas dari Event terbesar se-Asia Tenggara, lantaran peluncuran kembang api dilakukan secara enam kali, baik pada upacara pembukaan maupun penutupan secara resmi.

2 dari 2 halaman

2. Mencapai Target

Dari penuturan, Ralph Scheunemann dan Prajna Murdaya sewaktu didatangi oleh awak media, mereka menyampaikan pada tahun ini Jakarta Fair 2019 telah mencapai target dari seluruh transaksi, dan untuk ke depannya apa yang menjadi kekurangan akan diperbaiki untuk kesuksesan kembali Jakarta Fair 2020 mendatang.

Dan satu lagi yang menjadi penutup dalam malam terakhir Jakarta Fair 2019 ada penampilan dari Four Twentty yang tentunya sudah di tunggu-tunggu oleh seluruh pengunjung yang hadir pada malam penutup Jakarta Fair. Konser Four Twentty tentunya akan menjadi penutup yang sempurna dengan lagu-lagu dari Four Twentty di Jakarta Fair 2019.

(kpl/irf/CDP)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑