Jay Chou Siap Buat Singapura Melebur dalam Balada Cinta

Iwan Tantomi  | 12 Maret 2016, 08:00 WIB
Jay Chou Siap Buat Singapura Melebur dalam Balada Cinta
Kapanlagi.com - Bagi kamu yang menggemari film-film atau pun lagu-lagu Mandarin, tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini. Yup! Siapa lagi jika bukan sang superstar Asia, Jay Chou. Jika masih belum mengingatnya, coba saja intip wajah Prince Jai yang merupakan salah satu tokoh dalam judul terkenal, CURSE OF THE GOLDEN FLOWER.

Jangan kaget jika wajahnya terlihat sangat mirip. Hal tersebut karena sosok tersebut merupakan peran yang dimainkan oleh Jay Chou pada tahun 2006 silam. Namanya pun melambung sejak kemunculannya dalam Curse of The Golden Flower yang juga dibintangi oleh sejumlah bintang papan atas Asia. Apalagi dengan bintang utama yang menampilkan aksi dari Chow Yun-fat dan Gong Li.

Pria yang kini berumur 37 tahun tersebut ternyata juga menjajal dunia tarik suara. Terbukti dengan album pertamanya yang bertajuk Jay berhasil dirilis di tahun 2000. Kompilasi pertamanya ini menyuguhkan sebanyak 10 buah lagu berbahasa Mandarin yang juga dipasarkan di sejumlah Negara. Mulai dari Taiwan, Hong Kong, Singapura hingga Indonesia.

Semenjak album pertamanya berhasil membawa pulang Best Mandarin Album pada 12th Golden Melody Awards di Taiwan pada 2001 silam, ia mulai berani mengeksplor kepiawaiannya dalam tarik suara. Tidak heran jika hingga saat ini sudah ada tiga belas buah kompilasi lagu yang beredar di kawasan Asia dan dunia.

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati lagu-lagu balada cinta berbahasa Mandarin seperti Excuse, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu pada tanggal 3 September 2016. Pasalnya, suami dari Hannah Quinlivan tersebut akan menjamu para penggemarnya yang berada di kawasan Asia Tenggara. Memilih Singapore National Stadium sebagai venue di mana Jay Chou bakal menggelar konsernya.

Harga yang dipatok pun tidak akan mencekik kantong. Cukup sediakan budget mulai dari Rp 2jutaan untuk menikmati aksi langsung dari seorang superstar Asia, Jay Chou. Agar tidak kehabisan, tidak ada salahnya untuk segera membeli tiketnya lewat Viagogo. Hanya dengan beberapa kali klik saja, tiket unutk melantunkan lagu-lagu Mandarin nan menyayat hati pun sudah ada dalam genggaman.

BELI TIKETNYA DI SINI! (kpl/kki/tmi)

Editor:  

Iwan Tantomi