Josh Groban Berhasil Bangun Panggung Hanya dengan Rp 300 Ribu?

Iwan Tantomi  | 11 Maret 2016, 08:00 WIB
Josh Groban Berhasil Bangun Panggung Hanya dengan Rp 300 Ribu?
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi bersuara merdu, Josh Groban. Pasalnya, pria yang terkenal lewat single You Raise Me Up ini dikabarkan akan menyuguhkan Stage bagi para penggemar hanya dengan menggunakan uang Rp 300ribuan saja. Jangan kaget dahulu, karena biaya tersebut merupakan harga yang dipasang oleh pihak manajemen Josh untuk menikmati aksi panggungnya secara langsung.

Yup! Harga yang dibandrol tersebut bukanlah karangan belaka. Josh Groban yang sedang mengadakan rangkaian tur dunia bertajuk Stages tersebut akan mengunjungi sejumlah tempat di seluruh belahan dunia. Salah satunya adalah New Jersey. Mengambil venue yang sangat terkenal akan kemegahannya, PNC Bank Arts Center di Holmdel, kamu bisa mendapatkan tiketnya mulai dari Rp 300ribuan.

Tarif tersebut terbilang terjangkau jika melihat lokasi perhelatannya yang juga termasuk dalam lima amphitheater terbaik seantero negeri. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati lagu-lagu nan syahdu yang dibawakan oleh penyanyi asal Los Angeles ini. Dalam tur ketujuhnya tersebut, Josh Gorban akan mendendangkan sejumlah hits dari beberapa film. Mulai dari Pure Imagination yang juga menjadi salah satu soundtrack WILLY WONKA & THE CHOCOLATE FACTORY, What I Did for Love yang merupakan pengisi dalam A CHORUS LINE, Bring Him Homed dari LES MISERABLES hingga Anthem pada CHESS.

Nah, jangan sampai kamu kehabisan tiket Stages yang akan digelar pada 23 Juli mendatang. Maka dari itu, persiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang. Segera kunjungi laman Viagogo yang menyediakan beragam tiket acara, teramsuk dengan tiket konser Josh Groban. Cukup habiskan waktu beberapa menit saja untuk melakukan transaksi online. Voilla! Tiket untuk menyaksikan performance dari pelantun You Raise Me Up ini pun sudah ada dalam genggamanmu.

BELI TIKETNYA DI SINI! (kpl/kki/tmi)

Editor:  

Iwan Tantomi

Join Kapanlagi.com
↑