Megahnya Opera dalam Balutan Orkestra Andre Rieu

Iwan Tantomi  | 12 Maret 2016, 15:00 WIB
Megahnya Opera dalam Balutan Orkestra Andre Rieu
Kapanlagi.com - Salah satu genre musik yang kurang diminati oleh anak muda adalah klasik. Padahal, antunan irama tersebut mampu menghilangkan penat setelah beraktivitas seharian. Bagi kamu yang ingin menjajal untuk menikmatinya, bisa menjatuhkan pilihan pada seorang composer ternama yang sudah malang-melintang dalam bidang tersebut. Siapa lagi jika bukan Andre Rieu yang berhasil menarik banyak orang untuk kembali mencintai musik-musik klasik.

Pria yang mengawali kariernya sebagai seorang pemain biola ini ternyata sudah kerap menggelar pertunjukan di sejumlah tempat. Jika biasanya musik orchestra biasa ditampilkan di dalam amphitheater megah, berbeda dengan Andre Rieu yang akan menyuguhkan sensasi berbeda. Para penonton akan diajak kembali ke dalam cerita negeri dongeng berkat tata panggung yang spektakuler.

Nah, bagi kamu yang ingin merasakan kesempatan melihat lantunan musik orchestra secara langsung, tidak ada salahnya untuk mengosongkan jadwal di tanggal 19 Mei mendatang. Pasalnya, pria yang juga memimpin Johann Strauss Orchestra tersebut bakal menggelar konser di Hungaria.

Pertunjukan megah nan klasik tersebut bakal dihelat di Papp Laszlo Budapest Sportarena, Budapest. Maka dari itu, jangan sampai melewatkan aksi panggung serta suara merdu para soprano yang akan mengiringinya. Cukup dengan menyediakan budget mulai dari Rp 700ribuan saja untuk menikmati lantunan bak negeri dongeng tersebut.

Maka dari itu, segera dapatkan tiketnya mulai dari sekarang. Jangan ragu untuk segera mengakses Viagogo. Salah satu laman penyedia tiket online terbesar dan terpercaya. Cukup dengan beberapa menit saja, tiket untuk mendatangi Andre Rieu pun sudah ada dalam genggaman.

BELI TIKETNYA DI SINI!

  (kpl/kki/tmi)

Editor:  

Iwan Tantomi