Sambut Kedatangan Macklemore & Ryan Lewis di Glasgow!

Iwan Tantomi  | 14 Maret 2016, 13:00 WIB
Sambut Kedatangan Macklemore & Ryan Lewis di Glasgow!
Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk kamu yang gemar mendengarkan musik hip hop. Pasalnya duo Amerika yang namanya kini tengah melambung bakal menyapa para penggemar di sejumlah wilayah. Mulai dari benua Amerika, Eropa hingga Australia. Salah satu kota yang kebagian aksi spektakuler dari Macklemore & Ryan Lewis adalah Glasgow, Inggris.

Kabarnya, pelantun dari Thrift Shop tersebut akan memanjakan para fans dengan memilih Hydro sebagai venue­­-nya. Serangkaian tur tersebut merupakan kali ketiga dari duo asal negeri Paman Sam tersebut memuaskan para pecinta hip hop yang berada di berbagai belahan dunia. Tidak hanya itu, Macklemore & Ryan Lewis juga berani mematok harga yang cukup terjangkau. Terbukti dengan konsernya yang bakal dihelat pada tanggal 13 April mendatang dibandrol mulai dari Rp 300ribuan saja.

Tidak heran jika tiket untuk mendendangkan lagu Can't Hold Us tersebut banyak dicari oleh pecinta Macklemore & Ryan Lewis di berbagai belahan dunia. Apalagi, acara besar tersebut juga akan memperkenalkan album terbarunya yang bertajuk This Unruly Mess I've Made. Apalagi ada 13 buah lagu baru yang dikemas secara apik dalam balutan musik hip-hop nan menghentak.

Maka dari itu, jika kamu ingin menyaksikan langsung Macklemore & Ryan Lewis menggemparkan suasana Hydro secara langsung, jangan sampai kehabisan tiketnya. Segera kunjungi laman Viagogo, salah satu laman penyedia tiket online terbesar dan terpercaya. Cukup dengan beberapa menit saja, tiket untuk menikmati malam bersama dua pria ganteng tersebut sudah ada dalam genggamanmu.

Jangan lupa pula untuk menghafalkan beberapa lirik lagu dari hits sebelumnya agar lebih menyenangkan. Mulai dari Thrift Shop. Sam Love hingga White Walls. Selain itu, segera datangi Hydro, Glasgow sebelum pukul 18.30 waktu setempat agar bisa merasakan kemeriahan dari opening act yang disuguhkan.

BELI TIKETNYA DI SINI! (kpl/kki/tmi)

Editor:  

Iwan Tantomi

Join Kapanlagi.com
↑