Tonton Ibrahimovic di PSG Sekarang, Atau Tidak Lagi

Iwan Tantomi  | 15 Maret 2016, 09:00 WIB
Tonton Ibrahimovic di PSG Sekarang, Atau Tidak Lagi
Kapanlagi.com - Judul di atas mungkin bernada keras dan mengancam untuk buat para suporter Paris Saint-Germain. Tapi hal itu adalah sebuah pil pahit yang harus ditelan. Terutama setelah ia menyampaikan pesan yang sarat akan kontroversi bagi penggemar, rekan satu tim, serta manajemen PSG.

Seperti yang telah diketahui bahwa kontrak Zlatan Ibrahimovic akan berakhir 30 Juni 2016. Demi menandatangani kontrak baru, ia mengajukan syarat yang berat untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Tak tanggung-tanggung, striker jangkung tersebut ingin Menara Eiffel diganti dengan patung dirinya.

Well, mungkin tuntutan tersebut bisa dituruti bila PSG dibantu oleh Sangkuriang. Namun pihak klub tampaknya juga sudah angkat bendera putih untuk menyodori kontrak baru bagi Ibra. Hal ini tersirat dari aksi klub yang belum sekali pun melakukan pembicaraan kontrak baru dengan penyerang asal Swedia tersebut.

"Saya tidak akan berada di PSG pada musim depan. Di PSG, saya tinggal memiliki waktu 1,5 bulan," ujar Ibrahimovic kepada beIN Sports setelah mempermalukan Troyes dengan skor mencolok, 9-0. Ibra sendiri menyumbangkan empat gol di pertandingan tersebut.

Hal ini seperti sebuah pertanda bahwa PSG punya zero chance untuk mempertahankan mantan striker Juventus, Barcelona,d an AC Milan. Hal tersebut juga merupakan sebuah pesan bagi para penggemar tim asal ibukota Perancis tersebut bahwa sisa pertandingan di musim 2015/2016 adalah kali terakhir mereka menyaksikan aksi Ibrahimovic berseragam biru-putih-merah.

Sebelum Ibrahimovic angkat koper dari Paris, segera manfaatkan momentum delapan laga tersisa untuk menyaksikan aksi dan tendangan spektakulernya secara langsung di Parc des Princes mulai dari 30 Euro, atau sekitar Rp 400ribuan.  Pesan di Viagogo untuk kemudahan dan kenyamanan bertransaksi tiket secara online.

Kunjungi laman resmi penjualan tiket PSG di Viagogo, pilih pertandingan yang diinginkan, kemudian bayar tiket sesuai dengan nominalnya. Satu tiket untuk menyaksikan Ibra kamu miliki secara resmi. Jangan lupa, momen-momen ini bakal sangat berharga mengingat ini adalah saat-saat terakhir kebersamaan Ibrahimovic dan PSG, kecuali di kemudian hari ia berubah pikiran dan berminat untuk memperpanjang kontrak.

BELI TIKETNYA DI SINI! (kpl/xpi/tmi)

Editor:  

Iwan Tantomi

Join Kapanlagi.com
↑