Faisal
Faisal dikenal sebagai bintang sinetron muda setelah sukses membintangi sinetron CINTA SMU yang tayang di SCTV. Namun kesuksesan itu kembali meredup semenjak dirinya harus berurusan dengan hukum, terkait tindak pidana pemerkosaan dan penyalahan obat terlarang.

Faisal yang juga cucu pakar hukum Harun al Rasyid ini terbukti melakukan pemerkosaan terhadap perempuan bernama Shira Rindra Mayang Putri di sebuah hotel pada November 2003. Selain juga dituduh malakukan penyalahgunaan obat terlarang.

Akibatnya pria yang sinetronya banyak menjadi 'idola' remaja saat itu harus menerima vonis pengadilan lima tahun penjara dan denda pada 2004. Faisal harus meringkuk di penjara Pondok Bambu.

Baru pada 23 Februari 2007, Faisal mendapatkan kebebasan bersyarat, dengan tetap menjalani wajib lapor satu bulan sekali hingga masa hukumannya berakhir pada 25 Mei 2009.

Kini Faisal 'menjauh' dari dunia infotaiment, bahkan sebuah organisasi perempuan sempat memprotesnya saat dirinya hendak membintangi sebuah sinetron.
Lebih Lengkap