FAME

Satu lagi boyband bentukan label Nagaswara meramaikan panggung musik Indonesia. Setelah Treeji, Mr.Bee, Dragon Boyz, S9B, HiTZ, Mikki, Minni, dan 6 STARZ, pada tahun 2011 lalu Nagaswara merilis boyband FAME.

FAME pun hadir dengan konsep full berkiblat ke K Pop. Semua personilnya sengaja dipilih yang memiliki Asian look. Sedangkan untuk aksi panggung, FAME siap menyuguhkan koreografi yang dilengkapi dengan acrobatic dance.

FAME terdiri dari 7 personil, yaitu Xing, Alex, Thomas, Xander, NC, Val, dan JJ. Nama FAME sendiri merupakan singkatan dari Fashionable, Artistik, Misi, Entertaiment.


KARIR
Meskipun baru terbentuk, namun para personil FAME bukanlah orang baru di dunia hiburan. Xing pernah mengeluarkan single sebagai solois, begitu pun dengan JJ yang pernah menjadi vokalis band bernama Four East. Sedangkan personil lainnya banyak yang pernah berkecimpung sebagai model.

Tahun 2012, FAME mengeluarkan single pertama berjudul 123456789. Single ini mendapat sambutan hangat bagi pecinta musik KPop di Indonesia.

 

Berada di bawah naungan label Nagaswara membuat FAME memiliki kesempatanuntuk mengembangkan karirnya. Salah satunya, FAME pernah tampil bersama penyanyi Korea, Sin Min Chul ketika berkunjung ke Indonesia.

 

DISKOGRAFI
123456789 (2012)

Lebih Lengkap