Farah Amelia

Farah Amelia lahir di Jakarta, 9 Februari 1981 dari orang tua yang bernama M. Anwar dan Farida. Gadis pendatang baru di kancah persinetronan Indonesia ini telah banyak membintangi berbagai iklan, sinetron, dan video klip.

Semua karir keaktrisan gadis yang sering dikira keluarga Azhari ini didukung oleh keaktifannya belajar Bahasa Inggris di Lembaga Indonesia Amerika (LIA), latihan olah tubuh di sebuah sanggar, dan juga latihan vokal di sanggar tari Nungki Kusumastuty.

KARIR
Berbagai iklan seperti Geliga Cream, Torabika 3 In 1, Tebs, AP Boots, Pace Tea, Telkomsel, Esia Hidayah, Ale2, dan masih banyak lagi. Beberapa produk dari Malaysia juga sempat dibintanginya, seperti Adabi Sardins dan Kopi Adabi.

Farah juga sempat menjadi model beberapa iklan cetak, seperti Klik BCA (ATM), NISP, Mega Syariah, dan beberapa yang lain. Karir berakting Farah juga dimulai dengan berperan di beberapa sinetron, seperti Rahasia Illahi, HidayaH, Ada Cinta di Lt.9, SSTI, Norak tp Beken, dan beberapa FTV.

Farah juga membintangi dua belas video klip,termasuk video-video band-band ternama Indonesia seperti Peterpan, Padi, Slank dan Ungu.
Lebih Lengkap