Farhan
Muhammad Farhan lahir di Bogor, 20 Februari 1970. Ia dikenal sebagai presenter di beberapa televisi swasta. Pria yang terkenal dengan panggilan Farhan ini, juga salah satu penyiar radio swasta di Jakarta, di mana dirinya pernah menjalani duet siaran radio pagi bersama Indy Barends selama beberapa tahun.

Putra Teuku Yazid Hamzah dan Nani Rubiyani itu, menyelesaikan pendidikannya di jurusan ekonomi Universitas Padjadjaran, Bandung pada 1993. Setelah lulus, dirinya kemudian mencoba kemampuannya menjadi penyiar radio Hard Rock FM Jakarta.

Pada Januari 1995, Farhan memulai debut karirnya di stasiun televisi melalui ANTV. Ia kemudian memilih Indosiar dan membuat acara Pesta Indosiar yang saat itu menjadi acara hit. Berikut Farhan berpindah ke TransTV dan menggagas acara Extravaganza dan Lepas Malam. Kini Farhan kembali ke ANTV dengan posisi sebagai kepala penyiaran untuk urusan talkshow. Dari sini Farhan kemudian dikenal sebagai pembawa acara Om Farhan.

Farhan sendiri adalah suami dari Ariyatri, seorang pekerja film. Dari pernikahannya dikaruniai dua orang anak, Muhammad Ridzky Khalid (Ridzky) dan Muhammad Bisma Wibisana (Bisma).
Lebih Lengkap