Farid Aja

Farid Tri Wicaksana atau yang biasa akrab disapa Farid Aja ini, lahir di Blora, 28 Desember 1978. Farid merupakan seorang pembawa acara dan juga aktor.

 

Farid selalu nampak muncul bersama sahabatnya yang juga satu rekan kerja dengannya, Reza Bukan. Pria alumni Universitas Indonesia ini, dikenal sebagai presenter komedi.

 

Aksinya bersama Reza Bukan selalu membawa suasana yang menyenangkan saat membawakan sebuah acara on air ataupun off air. Mereka dikenal sebagai pasangan presenter yang unik sejak pertama kali dia tampil dalam layar kaca.

 

 


KARIR

Mengawali karir pertama kali di salah satu stasiun televisi Indonesia, WAKUL (KETAWA KULINER) yang membuat namanya mulai banyak dikenal orang pada tahun 2010. Selanjutnya, dia menjadi pembawa acara musik, HIP HIP HURA, yang disiarkan disalah satu televisi Indonesia yang tayang setiap hari.

 

Sahabat Reza Bukan ini juga menjadi presenter di acara game show EAT BULAGA! INDONESIA beberapa waktu lalu. Namun setelah berganti channel televisi, acara tersebut hadir kembali dengan judul THE NEW EAT BULAGA! INDONESIA yang juga masih bersama sahabatnya itu, Reza BUkan.

 

Selain berbakat menjadi seorang presenter, Farid juga pernah bermain sebuah FTV, FARID & REZA, KEBELET JADI ARTIS pada tahun 2013 bersama Reza Bukan. Selanjutnya membintangi sebuah film yang berjudul RINDU KAMI PADAMU pada tahun 2004. Kabarnya, Farid Aja dan pasangannya ini, Reza Bukan bakal merilis sebuah album single.

 

 

FILMOGRAFI

FTV
*FARID & REZA, KEBELET JADI ARTIS (2013)

FILM
*RINDU KAMI PADAMU (2004)

Lebih Lengkap