Fatima Voice
Fatima Voice adalah sebuah grup vokal yang digawangi oleh Nia Paramitha, Pipiek, dan Puput Melati. Ketiga personil Fatima Voice ini sendiri sudah cukup lama berkecimpung di dunia entertain sebelum akhirnya menggabungkan diri dalam grup vokal bernafaskan dakwah Islami ini.

Nia Paramitha dikenal publik Indonesia sebagai seorang aktris dan penyanyi. Nia adalah mantan istri dari aktor dan pengacara kawakan Gusti Randa. Sejak memutuskan untuk mengenakan jilbab, Nia banyak berkecimpung di dunia dakwah, dan menjadi anggota Fatima Voice adalah salah satu jalan yang dilakoni Nia.

Pipiek selama ini dikenal sebagai istri dari ustadz populer Jeffry Al Buchori. Selama ini Pipiek aktif dalam kegiatan dakwah, menemani sang suami. Akhirnya, bersama Fatima Voice, Pipiek bisa menjalankan dakwahnya sendiri.

Sedangkan Puput Melati dikenal sebagai seorang mantan penyanyi cilik juga pemain sinetron. Puput menikah muda dan memiliki seorang putra, yang membuatnya sibuk dengan kegiatan sebagai ibu rumah tangga dan jarang muncul di depan publik. Sejak berjilbab, Puput mulai berniat untuk lebih sering melakukan kegiatan sosial Islami.

Selain merilis single Musahabah Cinta, Fatima Voice juga berkonsentrasi dalam kegiatan sosial mereka, dan salah satunya adalah dengan menjadi ibu angkat banyak anak jalanan.
Lebih Lengkap