kapanlagi.com Feed Generator KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html KapanLagi.com, situs entertainment terbesar di Indonesia. Berita, resensi film & musik, foto, game, rbt, lyric, kartu ucapan, dan banyak lagi. Kalau bukan sekarang, Kapan Lagi? id-ID Sat, 18 Jan 2020 08:31:00 +0700 Sat, 18 Jan 2020 08:01:00 +0700 editor@kapanlagi.net (Editor) KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html https://cdns.klimg.com/kapanlagi.com/v5/m/i/small_grey.jpg <![CDATA[Saksikan Konser Taeyeon Girl's Generation, Member Lain Tulis Pesan Manis di Instagram]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/saksikan-konser-taeyeon-girls-generation-member-lain-tulis-pesan-manis-di-instagram-980595.html

Sejumlah member Girl's Generation diketahui menghadiri konser Taeyeon pada Jumat (17/1/2020). Mereka mengunggah foto di backstage dengan caption yang sangat manis.

]]>

Kapanlagi.com - Taeyeon Girl's Generation telah memulai rangkaian konsernya yang bertajuk The Unseen pada Jumat (17/1/2020). Konser yang bertempat di SK Olympic Handball Gymnasium di Seoul ini rencananya akan digelar selama tiga hari.

Beberapa member Girl's Generation lainnya diketahui menghadiri konser tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Yoona mengunggah potret dirinya, Sunny, Taeyeon, Hyoyeon dan Seohyun berfoto bersama di belakang panggung. Ia juga mengunggah foto yang memperlihatkan keempat member yang hadir dalam konser tersebut memegang light stick bersama untuk Taeyeon.

(kpl/TIN)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 18 Jan 2020 08:31:00 +0700 0000638631 kapanlagi.com
<![CDATA[Belum Genap 24 Jam Dirilis, 'Black Swan' Milik BTS Puncaki Sejumlah Tangga Lagu Realtime]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/belum-genap-24-jam-dirilis-black-swan-milik-bts-puncaki-sejumlah-tangga-lagu-realtime-bd60ff.html

Single terbaru BTS Black Swan berhasil menduduki peringkat atas di sejumlah tangga lagu real time di Korea. Padahal lagu tersebut belum genap 24 jam sejak dirilis secara resmi.

]]>

Kapanlagi.com - BTS baru saja merilis Black Swan pada Jumat (17/1/2020). Seperti lagu BTS lainnya, Black Swan juga menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Video performance dari lagu tersebut, bahkan telah disaksikan hampir 9 juta kali.

Tak hanya itu, lagu ini juga menjadi perbincangan di media sosial terutama Twitter. Alhasil, tagar #BlackSwan sempat menjadi trending topik nomor satu secara global.

(kpl/TIN)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 18 Jan 2020 08:01:00 +0700 0000638630 kapanlagi.com
<![CDATA[Buat Penggemar Meleleh, Jimin BTS Kirimkan Kado Ini untuk Seorang Gadis Kecil]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/buat-penggemar-meleleh-jimin-bts-kirimkan-kado-ini-untuk-seorang-gadis-kecil-88bb5a.html

Jimin BTS kembali membuat hai para penggemar meleleh dengan sikap manisnya. Ia mengirimkan sebuah kado istimewa untuk seorang gadis kecil.

]]>

Kapanlagi.com - Jimin BTS kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, ia memberikan sebuah hadiah yang sangat manis pada Koo Sarang, gadis kecil yang tampil bersama BTS dalam acara Gayo Daejeon 2019 lalu.

Mengutip Allkpop, pada Sabtu (18/1/2020), Jimin diketahui mengirimkan satu kotak penuh berisi BT21 merchandise pada Koo Sarang. Hal ini terungkap setelah bocah cantik itu mengunggah foto dirinya dengan hadiah yang diberikan Jimin di akun Instagram pribadinya.

(kpl/TIN)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 18 Jan 2020 07:31:00 +0700 0000638629 kapanlagi.com
<![CDATA[Usai Wamil, Taeyang Big Bang Loakkan Ribuan Barang Pribadinya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/usai-wamil-taeyang-big-bang-loakkan-ribuan-barang-pribadinya-a30bdb.html

Taeyang Big Bang mengungkapkan rencananya untuk meloakkan ribuan barang-barang pribadinya.

]]>

Kapanlagi.com - Taeyang Big Bang melakukan sesi pemotretan pertamanya setelah kembali dari wajib militer. Dalam pemotretan bersama Esquire tersebut, suami Min Hyo Rin ini tampak sangat fokus dan berkarisma sepanjang pemotretan.

Dalam sesi wawancara untuk majalah tersebut, Taeyang mengungkapkan sebuah rencana yang cukup mengejutkan. Member Big Bang ini berencana untuk memberikan ribuan barang pribadinya ke pasar loak

(kpl/TIN)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 18 Jan 2020 07:01:00 +0700 0000638632 kapanlagi.com
<![CDATA[BTS Akan Bawakan Lagu 'Black Swan' di Acara Ini untuk Pertama Kalinya!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/bts-akan-bawakan-lagu-black-swan-di-acara-ini-untuk-pertama-kalinya-5ffa13.html

BTS merilis sebuah single berjudul Black Swan. Video performance dari lagu ini menjadi perbincangan hangat para penggemar. Tak berhenti di sana, mereka bahkan juga sudah membocorkan di mana mereka akan menampilkan lagu tersebut untuk pertama kalinya.

]]>

Kapanlagi.com - BTS merilis single pertama untuk Map of The Soul: 7. Single berjudul Black Swan tersebut dirilis beserta performance art film yang sangat aestetik.

Black Swan dirilis pada Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 18.00 waktu setempat melalui channel Big Hit Labels. Performance art film ini menunjukkan tarian yang dipersembahkan oleh MN Dance Company. Black Swan sendiri merupakan single pra-rilis untuk album teranyar BTS yang akan dirilis pada 21 Februari mendatang.

(kpl/TIN)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 17 Jan 2020 23:55:00 +0700 0000638628 kapanlagi.com
<![CDATA[Jalani Syuting Striping, Sylvia Fully Tak Punya Waktu Bertemu Anak]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jalani-syuting-striping-sylvia-fully-tak-punya-waktu-bertemu-anak-815e58.html

Menghabiskan waktu di lokasi syuting pasti pernah dirasakan oleh sebagian besar artis di Indonesia. Tentu saja, mereka yang pernah merasakan main sinetron.

]]>

Kapanlagi.com - Menghabiskan waktu di lokasi syuting pasti pernah dirasakan oleh sebagian besar artis di Indonesia. Tentu saja, mereka yang pernah merasakan main sinetron. Kita ketahui bersama, setiap artis yang terlibat dalam sinetron pasti akan melakukan syuting setiap hari. Mulai dari pagi hari hingga pagi lagi. Otomatis, setiap hari mereka menghabiskan waktu di lokasi syuting.

Begitupun yang dirasakan oleh artis cantik Sylvia Fully. Saat ini, perempuan kelahiran Bandung itu tengah terlibat dalam sinetron terbaru ANTV berjudul Putri Mahkota. Perannya di sini cukup banyak, otomatis Sylvia Fully tak punya waktu luang untuk berkumpul bersama keluarga di rumah.

"Kita udah mengambil keputusan untuk syuting stripping, semua orang dah tau, striping kaya apa, jam kerjanya gimana," kata Sylvia Fully di Studio Persari, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

"Tapi sekarang ini Alhamdulillah sudah dibicarakan jam kerjanya yang tadinya nggak kenal waktu dari pagi sampai pagi. Tapi, mulai dua hari ini, kita sudah syuting sehat. Jadi pagi pulang jam 12 teng, selesai nggak selesai dikumpulkan," sambung Sylvia Fully.

 

(kpl/far/frs)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 17 Jan 2020 23:50:00 +0700 0000638627 kapanlagi.com
<![CDATA[Aset Mendiang Lina Capai 10 Miliar, Termasuk Hutang Piutang Para Karyawan]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/aset-mendiang-lina-capai-10-miliar-termasuk-hutang-piutang-para-karyawan-ec470f.html

Setelah meninggal, aset mendiang Lina jadi perbincangan. Rupanya aset tersebut mencapai 10 Miliar. Simak tuturan Tedy, suami Lina di sini!

]]>

Kapanlagi.com - Setelah Lina meninggal beberapa waktu lalu, aset-aset peninggalannya jadi sorotan. Mantan istri komedian Sule ini kabarnya meninggalkan aset hingga mencapai 10 miliar, hal itu dibenarkan oleh Tedy, suami almarhumah.

"Kisaran 10 M mungkin ada, soalnya banyak hutang piutang juga yang berhubungan dengan karyawan Bunda sebelumnya," tuturnya saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Jumat (17/1).

(kpl/abs/tdr)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 17 Jan 2020 21:45:00 +0700 0000638625 kapanlagi.com
<![CDATA[Sebelum Meninggal, Ade Irawan Sempat Ingin Bacakan Puisi di Acara Tujuh Harian Ria Irawan]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebelum-meninggal-ade-irawan-sempat-ingin-bacakan-puisi-di-acara-tujuh-harian-ria-irawan-422066.html

Sebelum meninggal, aktris senior tahan air, Ade Irawan ternyata ingin membacakan sebuah puisi di acara tujuh harian sang putri, Ria Irawan.

]]>

Kapanlagi.com - Kepergian aktris senior tanah air, Ade Irawan menyisakan duka yang cukup mendalam bagi keluarga. Pasalnya kepergian Ade tak berselang lama dari kematian sang putri, Ria Irawan.

Anak kedua Ade, Adhi Bambang Irawan mengungkapkan sebelum meninggal dunia, sang ibu sangat ingin membacakan puisi di acara tujuh harian Ria. Namun, karena saat itu kondisi Ade sedang kurang sehat, niat tersebut terpaksa diurungkan.

"Kemarin tuh waktu 7 harian juga dia pengen bacain puisi untuk Ria ditahlilan. Tapi karena kondisi dia kurang fit, nggak jadi. Padahal dia pengen banget, tapi kitanya juga yang lupa saat itu," ujar pria yang kerap disapa Abi Irawan itu, saat dijumpai di rumah duka, Jalan Anggrek Lestari, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Jumat (17/1/2020).

(kpl/irf/TIN)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 17 Jan 2020 21:01:00 +0700 0000638624 kapanlagi.com
<![CDATA[Junior Roberts dan Hanggini Terpilih Bintangi Film Adaptasi Novel Wattpad Bestseller 'GEEZ & ANN']]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/junior-roberts-dan-hanggini-terpilih-bintangi-film-adaptasi-novel-wattpad-bestseller-geez-38-ann-abe5fa.html

Junior Roberts dan Hanggini dipilih bintangi film adaptasi GEEZ & ANN

]]>

Kapanlagi.com - Novel karya Rintik Sedu yang populer di platform kepenulisan Wattpad bertajuk GEEZ & ANN diadaptasi ke layar lebar oleh rumah produksi MVP Pictures. Drama romansa ini disutradarai oleh Rizki Balki.

Setelah cukup lama dirahasiakan, pemeran karakter Geez dan Ann akhirnya diumumkan. Karakter Geez diperankan oleh Junior Roberts, sementara tokoh Ann dipercayakan kepada Hanggini.

(kpl/abs/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 17 Jan 2020 20:08:00 +0700 0000638620 kapanlagi.com
<![CDATA[Meninggal Dunia, Jenazah Ade Irawan Akan Dimakamkan Satu Liang Dengan Suami]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/meninggal-dunia-jenazah-ade-irawan-akan-dimakamkan-satu-liang-dengan-suami-776441.html

Jenazah Ade Irawan akan dimakamkan satu liang dengan sang suami.

]]>

Kapanlagi.com - Aktris senior Ade Irawan telah berpulang pada hari Jumat (17/1) di Jakarta. Seperti yang diketahui, 11 hari sebelumnya, sang anak yakni Ria Irawan juga telah menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 6 Januari 2020.

Sebelum meninggal, Ade Irawan sempat masuk rumah sakit karena komplikasi jantung yang dideritanya. Namun, di saat-saat terakhir ia menolak pengobatan karena sudah tidak kuat.

"Iya terakhir almarhumah menolak tindakan lebih lanjut karena sudah nggak kuat lagi, Jadi yang kita bebasin dia," tutur Adhi Bambang Irawan atau Abi Irawan (anak kedua almarhumah) ditemui di rumah duka, Jalan Anggrek Lestari, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, (17/1) Jumat sore.

(kpl/irf/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 17 Jan 2020 19:16:00 +0700 0000638617 kapanlagi.com
<![CDATA[Sebelum Meninggal Dunia, Ade Irawan Sempat Bacakan Puisi Karya Ria Irawan Untuk Irfan Hakim]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebelum-meninggal-dunia-ade-irawan-sempat-bacakan-puisi-karya-ria-irawan-untuk-irfan-hakim-f005cd.html

Ade Irawan masih sempat membacakan puisi untuk Irfan Hakim beberapa hari sebelum meninggal.

]]>

Kapanlagi.com - Dunia hiburan kembali kehilangan seniman hebat. Artis senior Ade Irawan, ibunda Ria Irawan meninggal dunia di usianya yang ke-82 tahun, Jumat (17/1). Kepergian Ade Irawan ini meninggalkan duka yang cukup dalam bagi dunia hiburan Tanah Air.

Kesedihan ini rupanya turut dirasakan oleh presenter kondang Irfan Hakim. Melalui instagramnya, host Dangdut Academy ini mengunggah momen terakhirnya bersama mendiang Ria Irawan.

"Innalillaaaahi," tulis Irfan Hakim di unggahan instagram story miliknya dengan emoji menangis.

credit: ©instagram.com/irfanhakim71

 

 

(kpl/DIM)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 17 Jan 2020 19:03:00 +0700 0000638621 kapanlagi.com
<![CDATA[Ade Irawan Meninggal Dunia, Sempat Masuk Rumah Sakit Karena Menderita Komplikasi Jantung]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ade-irawan-meninggal-dunia-sempat-masuk-rumah-sakit-karena-menderita-komplikasi-jantung-ddcc5b.html

Almarhumah Ade Irawan sempat masuk rumah sakit karena menderita komplikasi jantung.

]]>

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka kembali terdengar dari dunia hiburan tanah air. Aktris senior Ade Irawan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat (17/1) di usia 82 tahun.

Dari informasi yang didapat, almarhumah sempat dirawat di rumah sakit karena sakit yang dideritanya. Hal itu diungkapkan oleh Adhi Bambang Irawan atau Abi Irawan yang merupakan anak kedua Ade Irawan.

"Awalnya ibu saya itu masuk rumah sakit sudah dua hari yang lalu karena sesak nafas. Itu kejadiannya jam 2:20 pagi dan kebetulan adik saya langsung berangkatkan beliau ke rumah sakit, tapi tadi setelah ditangani di rumah sakit sudah ada gejala drop dan akhirnya meninggal dunia pukul 14.22 WIB tadi," ungkap Abi saat ditemui di di rumah duka, Jalan Anggrek Lestari, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, (17/1) Jumat sore.

(kpl/irf/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 17 Jan 2020 18:53:00 +0700 0000638616 kapanlagi.com
<![CDATA[Bikin Masakan Minangkabau Naik Kelas, Chef Vindex Usung Tampilan Internasional Tanpa Ubah Cita Rasa Lokal]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bikin-masakan-minangkabau-naik-kelas-chef-vindex-usung-tampilan-internasional-tanpa-ubah-cita-rasa-lokal-9497fd.html

Chef Vindex melakukan hal tersebut untuk mempertahankan eksistensi kuliner lokal Minangkabau.

]]>

Kapanlagi.com - Selalu ada cara untuk mempromosikan kearifan lokal. Hal inilah yang tengah dilakukan oleh Selebriti Chef Vindex Tengker. Dikenal sebagai salah satu chef yang selalu mengenalkan cita rasa lokal dengan tampilan ala hotel bintang lima, Chef Vindex kali ini berupaya mempromosikan makanan lokal Minangkabau.

Menariknya, Chef Vindex mengusung konsep unik, untuk menyulap makanan lokal Minangkabau dengan tampilan internasional, tanpa mengubah cita rasa aslinya. Hasil masakan Chef Vindex ini pun dihadirkan secara spesial di Hotel Grand Inna Padang, Sumatera Barat.

Bukan tanpa maksud, Chef Vindex melakukan hal tersebut untuk mempertahankan eksistensi kuliner lokal Minangkabau, agar terus meningkat dan semakin disukai, baik masyarakat lokal maupun mancanegara.

Makanan yang tampilannya dimodifikasi Chef Vindex tanpa mengubah rasa di antaranya Soto Padang, Gulai Ikan Kakap, dan hidangan pencuci mulut lemang tapai yang tampilannya juga akan dimodifikasi.

"Event ini salah satu wadah untuk semakin mengenalkan kuliner khas Ranah Minang kepada masyarakat Indonesia dan juga wisatawan," kata Chef Vindex di Padang, Rabu (15/1/2020).

?otel Indonesia Group

Menurutnya hidangan itu nanti tidak akan mengubah rasa khas yang sudah dikenal masyarakat secara luas, namun ada sentuhan kelas internasional.

Ada pepatah, lanjutnya "dari mata turun ke hati" begitu juga dengan makanan, ketika orang melihat maka akan tertarik untuk menyicipi, setelah dicicipi makan maka baru terasa nikmatnya.

"Jadi kita harus membuat orang tertarik dulu dengan tampilannya," ujar dia.

Apalagi, katanya dari dulu banyak presepsi masyarakat bahwa makanan di hotel itu tidak lezat, namun saat ini tidak lagi, sekarang juga sudah ada makanan lokal dan khas nusantara.

"Menu di hotel sekarang sudah beragam dan menyajikan makanan khas lokal, tidak melulu nasi goreng, mi goreng atau bubur ayam," jelasnya.

Kemudian ia menambahkan masakan Padang bagi sebagian orang berpendapat memiliki kolesterol yang tinggi, kenyataannya tidak seperti itu jika diolah dengan tepat serta menggunakan bumbu alami dan tidak instan.

"Masakan Padang ini tidak jahat, malah menyehatkan asal bumbu yang digunakan benar-benar alami," ucapnya.

?otel Indonesia Group

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said mengatakan dunia perhotelan terus mengembangkan berbagai produk termasuk menu makanan yang disajikan.

Perkembangan dunia kuliner, jelasnya melahirkan konsep yang memikat berkat inovasi dan kreasi yang dilakukan chef yang sudah kaya akan pengalaman. Terutama untuk makanan lokal dengan sentuhan dan tampilan bertaraf internasional.

Event ini juga salah satu upaya untuk mempertahankan dan melestarikan budaya lokal dengan menggandeng Chef Vindex yang sudah banyak pengalaman soal kuliner.

"Menu yang dibuat oleh Chef Vindex akan diperkenalkan malam ini di hadapan tamu undangan Hotel Grand Inna," tambahnya.

Kontributor Padang: Novia Harlina

(kly/tmi)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 17 Jan 2020 18:50:00 +0700 0000638619 kapanlagi.com
<![CDATA[Nasihat Terakhir Mendiang Ade Irawan Kepada Putra Keduanya, Titip Jaga Adik-Adiknya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nasihat-terakhir-mendiang-ade-irawan-kepada-putra-keduanya-titip-jaga-adik-adiknya-28dd65.html

Sebelum meninggal, Ade Irawan sempat memberikan nasihat kepada putra keduanya, Abi Irawan untuk menjaga kedua adiknya.

]]>

Kapanlagi.com - Dunia hiburan kembali dirundung duka, sebelas hari setelah kepergian Ria Irawan, kini sang bunda, Ade Irawan, menyusul putrinya ke tempat peristirahatan terakhir, Jumat (17/1).

Putra keduanya, Bambang Widya Permadi Irawan atau yang akrab disapa Abi Irawan ini merasakan sesuatu sebelum kepergian sang bunda.

"Firasat ya sama kayak Ria. Saya waktu itu diajak Ria shalat bareng berjamaah dan ternyata ibu udah menunggu di kursi rodanya untuk shalat bareng sama saya, diimamin gitu. Ibu di kursi roda, Ria di belakang, dan saya imamin," kata Abi Irawan saat ditemui di rumah duka, Jalan Anggrek Lestari, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

(kpl/irf/DIM)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 17 Jan 2020 18:40:00 +0700 0000638618 kapanlagi.com
<![CDATA[Ade Irawan Meninggal, Dewi Irawan: Ibu Bilang Sudah Ditunggu Ria]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ade-irawan-meninggal-dewi-irawan-ibu-bilang-sudah-ditunggu-ria-6b190e.html

Salah satu anak almarhumah Ade Irawan yakni Dewi Irawan tak kuasa menahan air mata atas kepergian ibunya. Simak selengkapnya di sini!

]]>

Kapanlagi.com - Salah satu anak almarhumah Ade Irawan yakni Dewi Irawan tak kuasa menahan air mata atas kepergian ibunya. Artis senior yang memiliki nama asli Arzia Dahar meninggal dunia saat dalam perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

Ade Irawan mengembuskan nafas terakhir pada pukul 14.22 WIB, air mata Dewi tak terbendung setibanya di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat sore. Ade Irawan meninggal karena komplikasi jantung dan paru-paru yang dideritanya dalam usia 82 tahun.

(kpl/irf/tdr)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 17 Jan 2020 18:35:00 +0700 0000638615 kapanlagi.com
<![CDATA[Tangis Dewi Irawan Pecah Kala Jenazah Ibunya, Ade Irawan Tiba di Rumah Duka]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tangis-dewi-irawan-pecah-ketika-jenazah-ibunya-ade-irawan-tiba-di-rumah-duka-989966.html

Aktris senior yang merupakan ibunda dari almarhumah Ria Irawan, Ade Irawan menghembuskan nafas terakhirnya. Simak selengkapnya  di sini!

]]>

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Aktris senior yang merupakan ibunda dari almarhumah Ria Irawan, Ade Irawan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, (17/1) Jumat siang tepatnya pukul 14.22 WIB.

Padahal belum genap 40 hari kepergian Ria Irawan pada Senin tanggal 6 Januari 2020 lalu, hari ini Ade Irawan pun juga pergi untuk selamanya. Saat jenazah almarhumah tiba di rumah pada pukul 16:30 WIB, tampak para kerabat sudah menunggu dan langsung membawa jenazah ke dalam rumah duka.

 

(kpl/irf/tdr)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 17 Jan 2020 17:44:00 +0700 0000638614 kapanlagi.com
<![CDATA[Temani AbRam Khan Lomba di Sekolah, Shahrukh Khan Bangga Anak Bungsunya Menang dan Dapat Medali]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/temani-abram-khan-lomba-di-sekolah-shahrukh-khan-bangga-anak-bungsunya-menang-dan-dapat-medali-12e316.html

Shahrukh Khan menyempatkan waktunya untuk datang ke sekolah AbRam Khan. Si kecil dapat medali apa ya? Simak di sini yuk...

]]>

Kapanlagi.com - Meski kesibukannya luar biasa, tetapi Shahrukh Khan selalu punya waktu untuk AbRam Khan. Seperti baru-baru ini, Shahrukh mengantarkan AbRam ke sekolah dan menunggui putra bungsunya itu kala sedang lomba.

Kehadiran Shahrukh di sekolah tampaknya membuat AbRam jadi lebih semangat berlomba. Bocah yang sekarang sedang duduk di bangku TK itu memenangkan dua perlombaan sekaligus.

(kpl/phi)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 17 Jan 2020 17:38:00 +0700 0000638609 kapanlagi.com
<![CDATA[Niall Horan Kedapatan Nge-Like Video Dance Practice Jennie BLACKPINK, Fans Heboh!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/niall-horan-kedapatan-nge-like-video-dance-practice-jennie-blackpink-fans-heboh-9475d4.html

Niall Horan nge-like video dance practice Jennie BLACKPINK. Penasaran seperti apa?

]]>

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau BLACKPINK memang sudah begitu dikenal secara global. Tak hanya fans, banyak selebriti di luar Korea Selatan yang ikut mengidolakan grup K-Pop tersebut.

Salah satunya ada penyanyi ganteng asal Inggris yakni Niall Horan yang diketahui memang mengikuti akun Instagram milik Jennie BLACKPINK.

Nah, baru-baru ini, Niall kedapatan nge-like salah satu postingan dari Jennie yang langsung bikin heboh para penggemar. Penasaran seperti apa?

(kpl/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 17 Jan 2020 17:16:00 +0700 0000638610 kapanlagi.com
<![CDATA[Film 'GUNDALA' Tayang di Vidio.com 18 Januari 2020, Penggemar Film Superhero Tanah Air Wajib Nonton]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/film-gundala-tayang-di-vidiocom-18-januari-2020-penggemar-film-superhero-tanah-air-wajib-nonton-d42e21.html

GUNDALA akan kembali beraksi. Kali ini bukan di bioskop, tapi di Vidio.com yang tayang pada 18 januari nanti.

]]>

Kapanlagi.com - GUNDALA menjadi salah satu film pembuka sekaligus film andalan dari Jagat Sinema Bumilangit atau BCU. Disutadarai oleh Joko Anwar, film ini menjadi salah satu film lokal yang doproduksi dengan waktu yang cukup lama, sekitar dua tahun.

Soal pemeran, Bumilangit pun tak ingin main-main. Abimana Aryasatya pun akhirnya dipilih untuk memerankan sosok Sancaka alias GUNDALA. Tak hanya Abimana, sederet nama besar pun terut menghiasi film ini.

Dari pemeran utama, ada Tara Basro (Wulan/Merpati) yang nanti juga akan menjadi salah satu jagoan di Bumilangit. Lukman Sardi (Ridwan Bahri), Ario Bayu (Gazul), Bront Palarae (Pengkor), serta nama-nama besar lainnya.

 

 

 

(kpl/dka)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 17 Jan 2020 17:10:00 +0700 0000638608 kapanlagi.com
<![CDATA[Damai dengan Nikita Mirzani Mengharukan, Uya Kuya: Kami Memang Sayang Satu Sama Lain]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/damai-dengan-nikita-mirzani-mengharukan-uya-kuya-kami-memang-sayang-satu-sama-lain-2797b0.html

Sudah baikan, Uya Kuya dan Nikita Mirzani mengaku saling menyayangi.

]]>

Kapanlagi.com - Sempat memanas, perseteruan antara Uya Kuya dengan Nikita Mirzani berakhir damai. Perdamaian mereka terekam dalam acara Pagi pagi Pasti Happy yang disiarkan langsung pada Kamis  (16/1/2020). Saat itu Nikita hadir sebagai bintang tamu acara yang dipandu Uya Kuya tersebut.

Menurut Uya, sejatinya perdamaian antara dirinya dengan Nikita sudah lama terjadi. Hanya saja memang mereka baru pertama kali bertemu sejak berselisih paham.

"Baru kemarin ketemu lagi tapi kalau baikan sudah lama baikan kok, cuma nggak diekspose saja," kata Uya di kawasan tendean, Jakarta, Jumat (17/1) sambil jalan menuju mobilnya.

(kpl/dan/DIM)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 17 Jan 2020 16:50:00 +0700 0000638605 kapanlagi.com