kapanlagi.com Feed Generator KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html KapanLagi.com, situs entertainment terbesar di Indonesia. Berita, resensi film & musik, foto, game, rbt, lyric, kartu ucapan, dan banyak lagi. Kalau bukan sekarang, Kapan Lagi? id-ID Sun, 17 Jan 2021 23:38:00 +0700 Sun, 17 Jan 2021 18:38:00 +0700 editor@kapanlagi.net (Editor) KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html https://cdns.klimg.com/kapanlagi.com/v5/m/i/small_grey.jpg <![CDATA[Gisella Anastasia Tak Peduli Komentar Miring Karena Kasus Video Syur 19 Detik]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gisella-anastasia-tak-peduli-komentar-miring-karena-kasus-video-syur-19-detik-8bc177.html

Gisella Anastasia dapat banyak komentar tak mengenakkan terkait video syur yang ia rekam...

]]>

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia mengaku hidupnya banyak perubahan pasca mengakui perbuatannya dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur 19 detik. Tak merasa terpuruk, Gisel justru sangat bersyukur karena semakin banyak orang yang menyayanginya.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1) usai melakukan wajib lapor, mantan istri Gading Marten ini mengatakan bayak support yang ia terima. Tak hanya itu, dari kasus yang tengah dialaminya ini, Gisel juga dapat memetik hikmah.


(kpl/irf/phi)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 17 Jan 2021 23:38:00 +0700 0000664182 kapanlagi.com
<![CDATA[Eva Belisima Pilih Akhiri Pernikahan dengan Kiwil, Rohimah: Bagus, Terima Kasih]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/eva-belisima-pilih-akhiri-pernikahan-dengan-kiwil-rohimah-bagus-terima-kasih-a60628.html

Eva Belisima memilih untuk mengakhiri pernikahannya dengan Kiwil dan mendapatkan respon dari Rohimah...

]]>

Kapanlagi.com - Pengusaha Eva Belisima akhirnya buka suara terkait pernikahan dengan Kiwil. Namun di saat bersamaan ia umumkan akhiri mahligai rumah tangga yang baru seumur jagung tersebut.

Penyebabnya karena Rohimah selaku istri pertama Kiwil tidak mau dimadu untuk kesekian kali. Dan sebagai sesama wanita, Eva tak mau menyakiti Rohimah lebih dari ini.




(kpl/abs/phi)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 17 Jan 2021 18:38:00 +0700 0000664180 kapanlagi.com
<![CDATA[Agnes vs Waode, Deretan Penampilan Terbaik Mereka Menuju Winner Concert Pop Academy 2020]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/agnes-vs-waode-deretan-penampilan-terbaik-mereka-menuju-winner-concert-pop-academy-2020-5ba6cc.html

Yuk Intip penampilan terbaik dari kedua academia ini.

]]>

Kapanlagi.com - Langkah panjang mengiringi Agnes (Malang) dan Waode (Baubau) hingga mencapai final Pop Academy 2020. Perjuangan kedua finalis ini nggak gampang, bahkan sempat nyaris tersingkir karena polling vote yang rendah dan diselamatkan oleh para juri. Sambil dag dig dug menunggu siapa yang jadi jawara ajang pencarian bakat Indosiar nantinya, yuk Intip penampilan terbaik dari kedua academia ini.

Agnes (Malang)

Tak bosan-bosan rasanya melihat penampilan peserta Pop Academy 2020 asal Malang. Tampil dengan busana hijab yang selalu terlihat stylish, Agnes Cefira Marcelia ini memiliki ciri khas suara yang merdu dan syahdu. Performanya di panggung pun sering diganjar standing ovation dari para juri yang terdiri dari musisi papan atas Indonesia.

Siapa yang bisa melupakan merdunya suara Agnes saat melantunkan DEALOVA dengan iringan biola dari Hendri Lamiri hingga totalitasnya saat membawakan AYAT-AYAT CINTA. Kemampuan olah vokalnya terus dieksplorasi saat duet bersama Reza DA dalam lagu LOS DOL, hingga sepanggung bersama Ariel NOAH menyanyikan SEPARUH AKU.

Waode (Baubau)

Berasal dari Sulawesi Tenggara, Waode Heni Andraini selalu tampil dengan energi yang memukau para fans dan pendukungnya. Mampu membawakan berbagai genre musik, Waode juga banjir pujian dari para juri Pop Academy.

Dari lagu APAKAH INI CINTA yang menghentak panggung, SEDIH TAK BERUJUNG yang penuh penghayatan, SEBERKAS SINAR yang bikin para juri mellow, hingga duet epik bersama Ruth Sahanaya dalam ANDAIKAN KAU DATANG KEMBALI. Siapa nih yang termasuk fans Waode alias Waodemi?

Spesialnya Winner Concert Pop Academy

Konsisten menyajikan aksi panggung terbaik, keduanya siap tampil maksimal di Winner Concert Pop Academy yang bakal tayang pada Minggu, 17 Januari 2021 pukul 20.00 WIB. Bukan hanya penampilan kedua grand finalis, ada nama Agnez Mo yang bakal bersanding dengan beberapa musisi keren lainnya sebagai dewan juri.

Tak kalah spesial, konser ini juga bakal diisi oleh kolaborasi kedua academia ini dalam Duet With Iwan Fals dan tantangan menyanyikan lagu terbaik dalam Best Performance, yang dipersembahkan untuk dewan juri dan para pendukungnya. Jangan lewatkan juga momen perdana menyanyikan lagu kemenangan, yang khusus diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Siapa yang kamu jagokan untuk jadi jawara Pop Academy? Vote terus jagoanmu, baik melalui SMS maupun website dan aplikasi Lazada. Jangan lupa ikutan POPA Voters Rewards yang berhadiah voucher belanja dengan total Rp10 juta untuk 10 orang pemenang.

Caranya gampang kok, cukup vote academia favoritmu di aplikasi Lazada yang bakal berakhir pada 17 Januari 2021. Nantinya, pemenangnya bakal diumumkan langsung di Konser Persahabatan yang tayang pada 19 2021 Januari mendatang. Segera ikutan sebelum terlambat, ya!

(*/eth/wri)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 17 Jan 2021 14:23:00 +0700 0000664179 kapanlagi.com
<![CDATA[Winner Concert Pop Academy Siap Dihelat Malam Ini, Deg-degan Nunggu Juaranya?]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/winner-concert-pop-academy-siap-dihelat-malam-ini-deg-degan-nunggu-juaranya-4f17ab.html

Yuk, intip kilas balik dari konser sebelumnya yang membawa Agnes dan Waode ke Winner Concert Pop Academy 2020.

]]>

Kapanlagi.com - Dihelat sejak bulan Oktober 2020, Pop Academy akhirnya mencapai penghujung kompetisi untuk melahirkan superstar baru. Gelar ini bakal diperebutkan oleh dua perempuan cantik dan berbakat, Agnes dari Malang dan Waode dari Baubau.

Bukan hanya kedua finalis ini saja yang tengah berdebar mempersiapkan performa terbaiknya di Winner Concert, masing-masing pendukung pun dibuat deg-degan menanti pengumuman juaranya. Yuk, intip kilas balik dari konser sebelumnya yang membawa Agnes dan Waode ke Winner Concert Pop Academy 2020.

Persembahan spesial finalis Pop Academy

Selangkah menuju kemenangan, inilah momen dimana grand finalis akan all out dalam menyajikan performa terbaiknya. Berbagai tantangan pun dipersiapkan untuk menunjukkan kemampuan vokal dan penghayatan dalam setiap lagu yang dinyanyikan. Perjuangan kedua academia dalam memperebutkan gelar jawara akan dimulai dari adu kemampuan vokal dalam Battle of Two.

Penampilan keduanya kian spektakuler saat membawakan lagu-lagu Agnez Mo dalam Tribute Agnez Mo Song. Uniknya, keduanya diminta menyanyikan lagu-lagu secara medley, dimulai dengan tempo yang upbeat dan diakhiri dengan tempo yang lebih slow. Duh, bakal keren banget!

Kolaborasi maut bareng musisi legendaris tanah air

Dalam beberapa konser Pop Academy terakhir, baik Agnes maupun Waode, diberi kesempatan untuk berduet dengan musisi ternama tanah air. Sebut saja Ruth Sahanaya dan Waode yang menyanyikan ANDAIKAN KAU DATANG KEMBALI dengan apik, serta duet Agnes dan Melly Goeslaw dalam lagu CINTA yang membuahkan standing ovation dari para juri.

Di Grand Finale Concert, kedua finalis Pop Academy 2020 kembali mendapatkan peluang langka untuk tampil sepanggung dengan DEWA19 feat Once Mekel. Tak kalah meriah, konser kali ini pun diisi oleh penampilan spesial dari academia lainnya seperti Shandy, Jessica, Julian, Martha, Gullit, dan Marcell.

Deretan juri handal

Sejak awal, ajang pencarian bakat Pop Academy sudah dikawal oleh sederet juri yang terdiri dari musisi papan atas, seperti Andien, Pinkan Mambo, hingga Ruth Sahanaya. Kali ini, ada yang spesial dari Grand Final Concert yang tayang pada Sabtu, 16 Januari 2020.

Selain Melly Goeslaw, Soimah, Ariel NOAH dan Mario Ginanjar, Agnez Mo juga bakal duduk sebagai juri untuk menilai penampilan Agnes dan Waode. Pop Academy pun bakal berlangsung semakin meriah dengan hadirnya Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Mario dan Eda yang tampil kompak dengan celetukan yang mengundang tawa.

Jangan lupa untuk terus menyaksikan academia favoritmu meraih impiannya sebagai superstar baru. Dukung mereka agar bisa menjadi juara, baik melalui SMS atau vote di web maupun aplikasi Lazada. Asyiknya lagi, kamu juga bisa ikutan POPA Voters Rewards hanya dengan vote jagoanmu sebanyak-banyaknya di aplikasi Lazada.

Ada voucher belanja dengan total Rp10 juta untuk 10 pemenang yang akan diumumkan pada Kontes Persahabatan, yang tayang 19 Januari 2021 mendatang. Periodenya dibuka mulai tanggal 8 hingga 17 Januari 2021, ini kesempatan terakhirmu untuk mendapatkan hadiah menarik dari Lazada. Yuk, buruan vote sekarang juga!

 

(*/eth/wri)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 17 Jan 2021 14:18:00 +0700 0000664178 kapanlagi.com
<![CDATA[Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia, Terpapar Virus Covid-19]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/farida-pasha-pemeran-mak-lampir-meninggal-dunia-terpapar-virus-covid-19-721d6f.html

Sebelum meninggal dunia, hasil tes yang dilakoni Farida Pasha menyebutkan kalau dirinya positif terpapar virus Covid-19.

]]>

Kapanlagi.com - Aktris senior Farida Pasha pemeran karakter Mak Lampir dalam serial MISTERI GUNUNG MERAPI mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (16/1) sekira pukul 19.35 WIB. Nenek dari Ify Blink alias Ify Alyssa itu menderita sakit hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

"Mama awalnya sakit vertigo dan lambung sudah 2 kali ke dokter, tapi kondisinya terus
melemah. Sehingga dibawa ke RS," tulis Gina Sonia putri almarhumah Farida Pasha lewat rilis yang diterima KapanLagi.com®.

(kpl/aal/sry)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 17 Jan 2021 13:53:00 +0700 0000664176 kapanlagi.com
<![CDATA[Kehidupan Deokhye, Putri Terakhir Dinasti Joseon yang Tak Sebahagia Cerita Fiksi - Filmnya Diperankan Oleh Son Ye Jin]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kehidupan-deokhye-putri-terakhir-dinasti-joseon-yang-tak-sebahagia-cerita-fiksi-filmnya-diperankan-oleh-son-ye-jin-9a0bb8.html

Ada yang sudah nonton film THE LAST PRINCESS? Film yang dibintangi oleh Son Ye Jin ini diangkat dari kisah nyata kehidupan putri terakhir dari era Dinasti Joseon. Siapa sebenarnya putri terakhir ini hingga begitu diingat oleh warga Korea dan cerita kehidupannya pun sampai dibuat sebuah film?

]]>

Kapanlagi.com - Ada yang sudah nonton film THE LAST PRINCESS? Film yang dibintangi oleh Son Ye Jin ini diangkat dari kisah nyata kehidupan putri terakhir dari era Dinasti Joseon. Film ini dirilis pada tahun 2016 dengan penjualan tiket hingga 1,7 juta.

Siapa sebenarnya putri terakhir ini hingga begitu diingat oleh warga Korea dan cerita kehidupannya pun sampai dibuat sebuah film? Perjalanan hidupnya pun bahkan lebih dramatis daripada film itu sendiri.

(kpl/mit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 17 Jan 2021 10:35:00 +0700 0000664171 kapanlagi.com
<![CDATA[Deretan Film Bergenre Science-Fiction yang Hadir di 2021]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/deretan-film-bergenre-science-fiction-akan-hadir-tahun-ini-fea857.html

Beberapa film bergenre fiksi ilmiah seperti MORBIOUS, THE MATRIX 4, DUNE, dan masih banyak lagi akan hadir di tahun ini.

]]>

Kapanlagi.com - Tahun 2021 rupanya akan menjadi tempat bagi banyak film untuk merilis film-film yang sempat tertunda di tahun lalu. Mulai dari film bergenre drama, sekuel, horor, fiksi ilmiah dan lain-lain. Tidak terkecuali dengan film genre fiksi ilmiah, banyak orang telah menggandrungi film dengan genre tersebut. Selain itu film sci-fi dapat membuka pikiran penonton ke dunia yang baru dengan efek visual yang inovatif.

Ada beberapa film dengan genre Sci-fi yang sudah melenggang di dunia perfilman dengan sukses. Contohnya seperti STAR WARS, EX MACHINA, ARRIVAL, WAR FOR THE PLANET OF THE APES, dan masih banyak judul lainnya. Banyak film fiksi ilmiah yang sangat dinantikan rilis tahun 2020, namun sekali lagi karena pandemi covid-19 terpaksa harus diundur perilisannya. Nggak usah berlama-lama lagi, berikut beberapa film Sci-fi yang akan tayang pada tahun ini.

1. CHAOS WALKING


Berangkat dari trilogy YA PAtrick Ness yang populer, film ini menyuguhkan sebuah keadaan bumi yang telah berubah karena sebuah virus. Dimana virus tersebut telah memusnahkan semua wanita di bumi dan hanya meninggalkan para pria, hal tersebut ternyata membuat kerusuhan yang amat besar di dunia. Dengan menampilkan Tom Holland yang berperan sebagai Todd Hewitt, seorang remaja yang dunianya berubah ketika bertemu dengan seorang wanita bernama Viola Eade (Daisy Ridley). Film ini akan hadir pada 5 Maret mendatang.

2. MORBIUS


Film akan ini mengisahkan bagaimana awal cerita dari musuh Spider-Man. Secara garis besar film ini menceritakan bagaimana perjalanan Michael Morbius, seorang ilmuwan yang mengidap penyakit kelainan darah sejak kecil. Demi menyembuhkan penyakitnya, Morbius melakukan banyak hal demi kesembuhannya. Dibintangi oleh Jared Leto film ini akan menunjukkan beberapa hubungan antara satu penjahat Spider-Man dengan penjahat lainnya. Dalam penjadwalannya film ini akan tayang pada 19 Maret 2021.

3. FREE GUY


Film garapan Shawn Levy ini akan menampilkan Ryan Reynolds sebagai karakter utama bernama Guy. Diceritakan Guy merupakan sosok karakter non-pemain dari sebuah game. Hingga suatu hari ia menyadari bahwa ia telah berada di dunia game dan menjadikan dirinya sebagai pahlawan untuk mencegah game tersebut ditutup. Film ini akan menampilkan banyak bintang seperti Emmy Jodie Comer, Taika Waititi dan bintang lainnya. FREE GUY akan rilis pada 21 Mei 2021

4. GODZILLA VS. KONG


Film ini merupakan hasil dari sekuel crossover dari GODZILLA: KING OF THE MONSTER dan KONG: SKULL ISLAND, yang akan memperlihatkan bagaimana monster dan kingkong ini saling bertempur. Sementara umat manusia berusaha untuk memusnahkan keduanya karena dianggap akan mengancam keberlangsungan hidup manusia. Film ini akan memulai debutnya di HBO maz dan bioskop pada 21 Mei 2021.

5. INFINITE

via Imdb


Sebuah film Sci-fic karya Jason Reitman akan menceritakan seorang pria yang memiliki kemampuan untuk menghidupkan kenangan tentang kehidupan masa lalu. Hal tersebut membuat ia bergabung dengan pra infinites lain untuk menggunakan kemampuan mereka demi kebaikan umat manusia. Film ini akan menampilkan Mark Wahlberg yang akan berperan sebagai Evan Michaels. INFINITE rencananya akan tampil pada tanggal 28 Mei mendatang.

6. GHOSTBUSTERS: AFTERLIFE


Sebuah film ikonik dari tahun 1989 yang kembali dibuat dengan mengikuti cerita sebuah keluarga yang pindah ke kota kecil untuk menemukan sebuah hubungan antara keluarga tersebut dengan para penangkap hantu. Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver dan Annie Potts akan kembali mengulangi peran mereka di film aslinya, dan mereka bergabung dengan Finn Wolfhard, McKenna Grace, Paul Rudd, dan Carrie Coon.

7. VENOM: LET THERE BE CARNAGE


Film yang disutradarai oleh Andy Serkis ini kembali menampilkan Tom Hardy sebagai penjahat klasik Spider-Man. Kali ini ia akan menghadapi pembunuh berantai yang sangat kuat yakni Carnage. Yang diperankan oleh Woody Harrelson, sesuai dengan rencana film ini akan tayang pada 25 Juni 2021.

8. THE TOMORROW WAR


Sutradara Chris McKay telah memberanikan diri untuk menggarap sebuah film dengan genre fiksi ilmiah militer berjudul THE TOMORROW WAR. Diceritakan manusia telah kalah perang melawan invasi alien, dan para ilmuwan telah menemukan cara potensial untuk memenangkan perang. Dengan cara merekrut tentara dari masa lalu, Chris Pratt akan menjadi pemeran besar dalam film ini dibantu dengan Yvone Strahovski, Betty Gilpin, dan JK Simmons.Dijadwalkan film ini akan tayang pada 23 Juli 2021.

9. DUNE


Setelah harus mengalami penundaan perilisan, akhirnya film ini menemukan titik terangnya. Secara perdana film ini akan tayang di HBO Max dan bioskop tanggal 1 Oktober 2021. Film yang dibintangi oleh Timothée Chalamet akan memimpin sebuah pertempuran untuk mengendalikan planet gurun Arrakis. Film ini juga akan diisi oleh Zendaya, Oscar Isaac, Rebecca Ferguson, Dave Bautista, Jason Momoa dan Javier Bardem melengkapi pemeran bertabur bintang.

10. THE MATRIX 4

via Imdb


Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson dan Daniel Bernhardt akan kembali melakukan aksi spektakuler mereka di film THE MATRIX 4. Dengan disutradarai oleh Lana Wachowski film bergenre science fiction ini akan tayang pada 22 Desember 2021. Mengenai detail cerita dari film ini masih sangat sedikit, namun jika mengikuti dari sekuel sebelumnya akan mengisahkan proses bagaimana Neo dan Trinity akan kembali dihidupkan. Lalu akan mengisahkan tentang mengembalikan kedamaian dunia saat perang mesin.

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: ScreenRant

 

(kpl/mag)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 17 Jan 2021 09:36:00 +0700 0000664029 kapanlagi.com
<![CDATA[Pemeran Mak Lampir, Farida Pasha Meninggal Dunia!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pemeran-mak-lampir-farida-pasha-meninggal-dunia-324055.html

Kabar duka datang dari Ify Alyssa. Sang nenek, Farida Pasha dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (16/1/2021).

]]>

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga Ify Alyssa. Sang nenek, Farida Husen atau yang lebih dikenal sebagai Farida Pasha, meninggal dunia pada Sabtu (16/1/2021) kemarin. Hal ini diketahui dari unggahan Ify di akun Instagram pribadinya.

"Assalamualaikum wr. wb. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda/Nenek kami tercinta Hj. Farida Pasha binti Ali Husen pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 jam 19.35 WIB," tulis Ify dalam unggahan di Instagram Storynya pada Minggu (17/1/2021).

©Instagram/ifyalyssa

Pihak keluarga pun memohon maaf pada semua pihak atas kekhilafan yang mungkin dilakukan pemeran Mak Lampir ini semasa hidup. Ify pun meminta doa dari seluruh netizen untuk mendiang sang nenek.

Hingga berita ini dipublikasikan, KapanLagi.com masih mencoba menghubungi pihak keluarga untuk mengkonfirmasi kabar tersebut.

(kpl/bus/sep)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 17 Jan 2021 09:12:00 +0700 0000664172 kapanlagi.com
<![CDATA[Sinopsis 'THE WHITE TIGER', Film Terbaru Priyanka Chopra]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/sinopsis-the-white-tiger-film-terbaru-priyanka-chopra-yang-akan-tayang-di-netflix-b4085c.html

Film terbaru dari Priyanka Chopra berjudul THE WHITE TIGER akan tayang di Netflix pada 22 Januari 2021.

]]>

Kapanlagi.com - Sebuah film karya sutradara Ramin Bahrani berjudul THE WHITE TIGER, akan tayang di Netflix pada 22 Januari 2021 mendatang. Film ini akan menampilkan istri dari Nick Jonas yakni Priyanka Chopra. THE WHITE TIGER merupakan film terbaru dari Priyanka setelah ia membintangi sebuah film berjudul WE CAN BE HEROES yang disutradarai oleh Robert Rodriguez. Selain Priyanka Chopra film ini akan dibintangi oleh Adarsh Gourav, Rajkummar Rao, Mahesh Manjrekar dan masih banyak lagi

Menariknya film ini memiliki genre drama kriminal yang diadaptasi dari sebuah novel karya Aravind Adiga yang diterbitkan pada tahun 2008 dengan judul yang sama. Selain itu novel tersebut mendapatkan predikat best seller versi New York Times. THE WHITE TIGER mengisahkan perjalanan kehidupan seorang pria, dari seorang supir menjadi pengusaha sukses di India.

Sosok Balram Halwai yang diperankan oleh Adarsh Gouver. Diceritakan Balram merupakan pria yang sedari kecil sudah dididik untuk bekerja sebagai bawahan. Kerja kerasnya membawa dia bekerja sebagai supir di salah satu keluarga kaya di India. Balram memiliki majikan yakni Ashok (Rajkummar Rao) serta istrinya Pinky (Priyanka Chopra), mereka merupakan pasangan sosialita kaya yang baru pulang dari Amerika. Balram merupakan sosok yang sangat setia kepada majikannya, hingga suatu hari ia dijadikan kambing hitam atas sebuah tindak kriminal yang tidak ia lakukan. Melihat kekejian yang dilakukan oleh majikannya, membuat Balram membelot dan bangkit membalas dendam kepada majikannya.

Digadang-gadangkan film ini akan menjadi salah satu film Netflix Original yang akan sukses di tahun 2021. Mengingat banyaknya deretan aktor berbakat dari India di film tersebut. Selain berperan dalam film THE WHITE TIGER, Priyanka juga menjadi produser eksekutif dibantu dengan Ava DuVernay dan Mukul Deora.

Penulis: Felecia Syadina

 

 

(kpl/mag)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 17 Jan 2021 08:12:00 +0700 0000663963 kapanlagi.com
<![CDATA[Sebelum Menonton Filmnya, Yuk! Ketahui Fakta Menarik Seputar Film 'MONSTER HUNTER']]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/sebelum-menonton-filmnya-yuk-ketahui-fakta-menarik-seputar-film-monster-hunter-71dd9f.html

Sebuah film yang dibuat berdasar game yang cukup populer ini sudah tayang, sebelum menonton film tersebut yuk ketahui fakta menarik di dalamnya.

]]>

Kapanlagi.com - Mendengar berita bahwa game Monster Hunter dibuat menjadi sebuah film, pasti merupakan berita yang menyenangkan bagi para pecinta dari game tersebut. Dengan disutradarai dan ditulis oleh Paul W.S. Anderson, film ini memiliki konsep yang sama dengan video game yang ada. Film bergenre Science fiction ini akan menampilkan Milla Jovovich, Tony Jaa, Tp "TI" Harris, Meagan Good, Diego Boneta, Josh Helman, Jin Au-Yeung, dan Rob Perlman. Berangkat dari adaptasi sebuah game yang cukup populer, tentu film ini memiliki potensi penonton yang besar.

MONSTER HUNTER akan mengisahkan bagaimana perjuangan Artemis (Milla Jovovich) mencari cara untuk pulang ke dunianya setelah terlempar ke dalam dunia monster. Di tengah usahanya ia tidak sendiri, ia ditemani dengan sosok Hunter yang dibintangi Tony Jaa. Mereka akan bekerja sama untuk menghadapi monster-monster yang muncul di film ini yang menghalangi mereka untuk kembali pulang. Meskipun belum tahu kapan akan tayang di Indonesia, yuk ketahui fakta menarik apa saja yang ada di film tersebut apa yang kami rangkum dari IGN.

1. Karakter Artemis Akan Gunakan Dual Blade

Milla Jovovich akan berperan sebagai tokoh utama yakni Letnan Artemis di film ini. Disana Milla akan menggunakan senjata Dual Blades untuk membunuh para monster. Jika di dalam game, Artemis memiliki 17 senjata namun yang dipilih adalah Dual Blades. Ketika ditanyai mengenai senjata tersebut, Anderson memberi tahu pada IGN, "Karena aku suka dengan Dual Blades dan itulah yang saya gunakan. Sesederhana itu!" 

2. Hunter Akan Menggunakan Senjata Great Sword
Pada karakter Hunter yang diisi oleh Tony Jaa, karakter Jaa dikenal dengan sebagai ketua tim lapangan di dunia Monster Hunter. Sama seperti di game, ia akan menggunakan Giant Jawblade sejenis senjata yang disebut Great Sword sebagai
senjatanya melawan para monster. Selain itu Tony Jaa akan menggunakan kostum yang tidak berbeda jauh dengan karakter darigame.

3. Desain Baju Senjata Yang Unik
Meskipun desain baju milik Jovovich tidak sedetail milik Tony, setidaknya ada ornamen yang sama ditampilkan. Anderson menjelaskan "Ada karakter non-pemain yang dapat dikenali, tetapi Anda, sebagai pemain, Anda dapat menyesuaikan karakter Anda sendiri, dan Anda jelas dapat memilih antara berbagai armor dan persenjataan. Saat Anda memainkan game, pilihan itu menjadi semakin banyak. canggih," jelas Anderson. Ia juga menyebutkan bahwa seri Monster Hunter memiliki pengaruh Asia yang besar, jadi mereka ingin "bersandar pada gaya itu sedikit" saat memperkenalkan potongan-potongan untuk disatukan untuk baju besi Jovovich. "Kami memiliki seluruh persenjataan di sini senjata, sungguh luar biasa untuk dilihat."

4. Hadirkan Sebuah Pertarungan Sengit
Untuk membunuh monster tentu dibutuhkan monster lain untuk mengimbangi sebuah pertarungan. Anderson mengatakan "Anda harus membunuh makhluk lain, yang dibutuhkan adalah senjata tertentu yang terbuat dari makhluk tertentu untuk mengalahkan makhluk lain. Dan itu sangat banyak". Mudah-mudahan pertarungan sengit ini bisa melihat karakter Artemis bertarung dengan dilengkapi dengan persenjataan yang lengkap.

5. Setting Asli Gurun Pasir
Seperti yang sudah diketahui oleh para penggemar Monster Hunter, game tersebut telah menyuguhkan latar pemandangan gurun. Film ini juga akan menyuguhkan pemandangan yang serupa, diketahui bahwa pemeran dan kru dari film MONSTER HUNTER berada di lokasi Atlantis Dunes di Afrika Selatan. Anderson mengatakan bukit pasir ini adalah bagian dari dunia paralel. Jadi film akan banyak mengandalkan tampilan gurun di dalamnya.

6. Tampilkan Pemandangan Alam yang Menakjubkan
Akan sedikit membosankan jika hanya menampilkan latar tempat yang itu itu saja. Film ini tidak hanya memperlihatkan gurun saja, akan ada banyak habitat yang bervariasi seperti tanah berbatu, hutan yang hijau dan subur, serta gua-gua yang
menakutkan akan disuguhkan di film ini. Sang sutradara ingin penonton benar-benar tenggelam di film tersebu, semacam terjebak dalam dunia fantasi.

7. Kemunculan Sosok Monster Yang Ditunggu
Tentunya film ini akan menyuguhkan berbagai macam karakter monster yang menakutkan. Dengan memberikan latar gurun pasti akan ada monster yang hidup di dalamnya. Namun ketika Anderson sang sutradara ditanyai mengenai monster apa yang keluar, “Saya tidak akan memastikannya, tetapi saya tidak mungkin
menyangkalnya. Dan jika kita melihat Diablos, saya yakin kita akan melihat yang paling menakutkan, paling mematikan dari mereka”. Dari pernyataan tersebut masih belum dapat dipastikan jenis monster mana yang akan muncul.

8. Mengambil Peradaban Kuno Lore
Film ini akan mengambil sepotong tentang peradaban kuno yang menjadi latar belakang munculnya para monster. “Kami ingin mempelajari mitologi yang dihadirkan 10 tahun game. Itulah mengapa Peradaban Kuno memainkan bagian besar dari cerita ini, karena saya merasa ini adalah jenis tulang punggung penting  dari seluruh sejarah dunia Monster Hunter, "kata Anderson.

9. Libatkan Capcom Untuk Bekerja sama
Capcom merupakan sebuah perusahaan game besar di Jepang. Tidak heran jika Anderson melibatkan perusahaan tersebut untuk bekerja sama ke dalam film tersebut. Anderson mengaku jika ia mendapat banyak masukkan dari Capcom, bagaimana tidak perusahaan tersebut sudah berada di dunia game selama lima belas tahun dan mereka sudah menciptakan banyak game.

10. Akan Ada Monster dari Generasi Sebelumnya
Ketika ditanyai oleh pihak IGN apakah akan ada monster orisinal dalam film tersebut, dan dia berkata: "Ada semacam sumber daya yang kaya dan kreatif, tidak hanya monster yang dirancang dengan sangat baik, tetapi juga ekosistem yang
sangat berkembang sebagai baik. Akan ada monster menyeramkan akan muncul di beberapa tempat. Semakin Anda menggali gimnya, semakin Anda menyadari, Anda tahu, bahwa makhluk dan ekosistem, semuanya sangat terkait. Dan perancang gim berusaha keras untuk itu. Dan itu pasti sesuatu yang kami coba untuk menghormati sebanyak mungkin".

11. Karakter Kecintaan Anderson Akan Muncul
Jika ditanyai mengenai karakter apa yang ia suka, jawabannya adalah Koki Meowscular. Anderson memberi tahu bahwa akan ada karakter Chef Meowscular di film MONSTER HUNTER. Karena ia tidak bisa menyangkal bahwa ia sangat menyukai karakter tersebut.

12. Sang Sutradara Merupakan Penggemar dari Video Game Monster Hunter
Aderson merupakan penggemar berat dari video game Monster Hunter. Ia bercerita, ketika pertama kali menemukan game ini pada tahun 2008 langsung dibuat jatuh cinta dengan game tersebut. Tidak hanya itu ia dibuat takjub dengan visual game
yang luar biasa. Hal tersebut membuat ia mulai berdiskusi dengan Capcom untuk bisa menggarap film ini. Tentu menjadi perjalanan yang cukup panjang bagi Anderson dalam menggarap film ini. Ia berharap para penggemar dari game ini bisa  menyukai dan menikmati film tersebut.

Penulis: Felecia Syadina
 

 

(kpl/mag)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 17 Jan 2021 07:58:00 +0700 0000664072 kapanlagi.com
<![CDATA[Berhasil Memotret Suami Sendiri Saat Sedang Swab, Nycta Gina: Ekspresinya Totalitas Banget!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berhasil-memotret-suami-sendiri-saat-sedang-swab-nycta-gina-ekspresinya-totalitas-banget-a5de12.html

Nycta Gina iseng mengabadikan ekspresi Rizky Kinos yang nggak siap difoto saat sedang swab test.

]]>

Kapanlagi.com - Nycta Gina dan Rizky Kinos memang dikenal sebagai pasangan suami istri yang kocak. Nggak jarang juga mereka saling iseng kepada satu sama lain, termasuk saat menjalani swab test bersama.

Nycta Gina dengan sengaja memotret ekspresi Kinos saat petugas memasukkan alat usap ke hidung sang suami. Tak lupa, wanita yang juga dikenal sebagai Jeng Kelin ini berpose di depan kamera sambil mengenakan masker.

"Ini namanya kecepatan dan ketepatan tangan... mengcapture moment buat konten... asiikkk udah cocok nii Gina jadi selebgram. Papa baguuus, ekspresinyaa totalitas banget!!" tulis Nycta Gina mengiringi postingannya di Instagram.

 

(kpl/rsp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 17 Jan 2021 07:07:00 +0700 0000664167 kapanlagi.com
<![CDATA[4 Fakta 'WANDAVISION', Bekal Untukmu Memasuki Marvel Cinematic Universe Fase 4]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/fakta-fakta-menarik-yang-wajib-diketahui-sebelum-nonton-wandavision-c5b215.html

Segera tayang, simak fakta-fakta seru tentang WandaVision!

]]>

Kapanlagi.com - Setelah absen kurang lebih satu tahun, Marvel Studio akan hadir kembali dengan film-film superhero kenamaannya. Setelah banyak film bertema superhero yang ditunda karena pandemi, kini Marvel Studio siap menyapa penggemarnya lewat serial Disney+, WandaVision. Berlatar kejadian setelah film AVENGERS: ENDGAME, WandaVision akan menceritakan kehidupan Wanda (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) sebagai pasangan yang hidup bersama.

Trailer WandaVision sudah diluncurkan pada 21 September 2020 lalu. Disana kita diberi bocoran mengenai first look dari serial pertama Marvel Cinematic Universe ini. Tidak hanya itu, trailer tersebut juga membagikan berbagai easter egg yang membuat penggemar setia Marvel semakin penasaran. Oleh karena itu, berikut ini adalah fakta-fakta menarik yang wajib diketahui sebelum menonton WandaVision:

1. Serial MCU Pertama

Serial Disney+ WandaVision ini akan menjadi serial Marvel Studio pertama yang tergabung dalam dunia Marvel Cinematic Universe. Serial yang menceritakan kehidupan Wanda dan Vision setelah AVENGERS: ENDGAME ini juga akan menjadi pembuka Marvel Cinematic Universe fase keempat. 

Artinya, serial ini akan mempunyai peran penting bagi film-film Marvel Cinematic Universe fase empat lainnya seperti DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS. Tidak hanya itu, Wanda yang diperankan oleh Elizabeth Olsen akan muncul pada film kedua dari Doctor Strange tersebut.

2. Pengantar Film DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS

Selain menjadi pembuka fase keempat Marvel Cinematic Universe, serial WandaVision ini menjadi pembuka bagi film kedua Benedict Cumbercatch sebagai Doctor Strange, DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS. Sama-sama memiliki kekuatan sihir, Doctor Strange diperkirakan akan menjadi mentor bagi Wanda atau Scarlet Witch guna mengontrol kekuatannya. 

Serial WandaVision akan memunculkan kekuatan-kekuatan Wanda yang belum pernah diperlihatkan pada film Marvel Cinematic Universe sebelumnya. Kekuatannya yang dahsyat membuat Doctor Strange harus turun tangan, membuat serial WandaVision berhubungan dengan film DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS dan film fase empat Marvel Cinematic Universe lainnya.

3. Sumber Kekuatan Yang Sama

Wanda dalam komik adalah seorang mutan yang memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Kekuatannya yang benar-benar menakutkan membuat X-Men kewalahan untuk menghadapinya. Namun karena masalah hak cipta, Marvel Studio tidak dapat menghadirkan Wanda versi komik tersebut, karena hak cipta X-Men berada di tangan Fox.

Marvel Studio pun memutar otak, dan menceritakan Wanda dan saudara kembarnya Pietro atau Quicksilver adalah relawan HYDRA untuk dijadikan manusia super. Wanda mendapatkan kekuatannya dari salah satu infinity stones yaitu Mind Stone. Mind Stone sendiri adalah salah satu infinity stones yang berada di dahi Vision selama ini. Hal itu membuat mereka memiliki sumber kekuatan yang sama, dan juga membuat mereka saling mengerti satu sama lain.

4. House Of M

Serial WandaVision dipercaya akan memperlihatkan kekuatan-kekuatannya yang belum pernah muncul di film Marvel sebelumnya. Ditambah dengan kematian Vision di AVENGERS: INFINITY WAR, membuat kejadian House of M akan terjadi di MCU. 

House of M adalah salah satu kejadian besar yang terjadi dalam komik Marvel. Dalam komik, Wanda mengalami depresi berat karena kehilangan Vision dan orang kesayangannya. Depresi yang tidak dapat ia kendalikan itu membuat Wanda menggunakan kekuatannya untuk mengubah realita yang ada. Marvel Studio juga menuliskan pada sinopsis serial ini, jika Wanda dan Vision mulai curiga dengan dunia dan realita yang mereka jalani.

House Of M versi Marvel Cinematic Universe akan membuat fase empat semakin seru. Bertema multiverse dan realita, WandaVision tidak dapat dilewatkan begitu saja. Itu dia beberapa fakta menarik tentang serial WandaVision yang akan tayang 15 Januari 2021 melalui platform Disney+. Tonton trailernya di sini.

 

(kpl/mag)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 17 Jan 2021 07:01:00 +0700 0000664000 kapanlagi.com
<![CDATA[Dihujat Netizen Terkait Dua Persyaratan, Ibunda Indah Permatasari: Saya Tidak Marah, Saya Kirimkan Al-Fatihah]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dihujat-netizen-terkait-dua-persyaratan-ibunda-indah-permatasari-saya-tidak-marah-saya-kirimkan-al-fatihah-207628.html

Ibunda Indah Permatasari tidak marah dihujat netizen dan mengaku sudah mengirimkan Al-Fatihah untuk putrinya yang menikah dengan Arie Kriting tanpa restu.

]]>

Kapanlagi.com - Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting tidak mendapat lampu hijau dari Nursyah selaku ibunda Indah. Penyebabnya karena pasangan tersebut tak menjalankan dua syarat yang diberikan.

"Bukan tidak merestui, tapi dua syarat itu tidak diiyakan sama mereka. Yang pertama, Indah harus dirukiyah dulu. Lalu Si Kriting itu di depan orangtua yang melahirkan, di dalam masjid disaksikan Pak Kiai atau Pak Ustaz, harus bersumpah kalau tidak apa-apain Indah," tutur Nursyah ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

(kpl/abs/rsp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 16 Jan 2021 23:45:00 +0700 0000664170 kapanlagi.com
<![CDATA[Syuting Video Klip Bareng, Citra Monica Peluk Erat Ifan Seventeen di Atas Kuda]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/syuting-video-klip-bareng-citra-monica-peluk-erat-ifan-seventeen-di-atas-kuda-94f1ee.html

Citra Monica dan Ifan Seventeen semakin menunjukkan kemesraan mereka saat syuting video klip bareng. Intip yuk!

]]>

Kapanlagi.com - Ifan Seventeen baru-baru ini mulai go public dengan kekasih barunya, Citra Monica. Tak hanya mengakui hubungan romantis mereka sebagai pasangan, pria berusia 37 tahun ini juga sudah membahas soal pernikahan dengan kekasihnya itu.

Meski demikian pasangan ini belum mau membocorkan tanggal pasti pernikahan mereka. Yang jelas, Ifan berharap bisa mewujudkan keinginannya tersebut di tahun 2021 ini.

 

 

(kpl/rsp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 16 Jan 2021 21:51:00 +0700 0000664165 kapanlagi.com
<![CDATA[Enda dan Oncy UNGU Buka Konser Amal Kreatif Lokal dengan Beragam Single yang Bikin Baper]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/enda-dan-oncy-ungu-buka-konser-amal-kreatif-lokal-dengan-beragam-single-yang-bikin-baper-7c2962.html

Bukan hanya Enda dan Oncy UNGU, Konser Amal Kreatif Lokal juga dimeriahkan oleh Denny Caknan dan Siti Badriah.

]]>

Kapanlagi.com - Setelah dinanti-nanti, Konser Amal Kreatif Lokal akhirnya resmi dibuka pada 16 Januari 2021. Penonton di rumah pun dibikin antusias, karena ada banyak musisi tanah air yang dihadirkan. Di sesi pembuka, Enda dan Oncy UNGU mengobati kerinduan para penggemar di rumah dengan lagu-lagu terbaik mereka.

Single baru 'I Love U Everyday' menjadi lagu pembuka. "Lagu ini jadi single terbaru saya bersama Oncy. Rilis tahun kemarin sebenarnya, tapi karena pandemi, lagu ini jadi kurang promosi," ungkap Enda.

credit: Adira Finance

Spesialnya, lagu itu pun dibawakan pertama kalinya secara live di 2021 di acara Konser Amal Kreatif Lokal. Aksi panggung yang menarik, membuat penampilan mereka tak membosankan. Beberapa lagu seperti 'Setengah Gila', 'Tanpa Dirimu' dan 'Apa Kabarmu' pun bergantian dibawakan.

Enda yang menjadi vokalis juga mengungkapkan kisah di balik penciptaan lagu 'Apa Kabarmu'. "Lagu ini saya tulis untuk mendiang ayah saya. Waktu saya sedang di makan beliau, lalu tiba-tiba terlintas kata 'apa kabarmu' untuk bapak saya di dunia berbeda," ungkap Enda.

credit: Adira Finance

Menariknya, Enda dan Oncy tak ketinggalan menyanyikan lagu-lagu populer UNGU untuk mengobati kerinduan para penggemar. Termasuk di antaranya, 'Cidaha', 'Laguku' dan 'Hampa' yang hits di masanya. Bukan hanya Enda dan Oncy UNGU, Konser Amal Kreatif Lokal juga dimeriahkan oleh Denny Caknan dan Siti Badriah.

Workshop Menarik Bersama Ikon Kreatif

credit: Adira Finance

Acara Konser Amal Kreatif Lokal makin lengkap dengan adanya workshop. Sebelum Enda dan Oncy UNGU tampil, acara lebih dulu diisi dengan workshop kuliner dari Chef Yuda Bustara. Di acara tersebut, Chef Yuda mengajari cara bikin cheesecake biskuit yang mudah sekaligus bernilai ekonomi tinggi.

Di waktu berbeda, ada juga Leka Putra yang mengajari bagaimana bikin masker lukis yang punya nilai jual juga. Selain itu, ada Nonita Respati yang membagikan padu-padan outfit yang keren abis sesuai keperluan.

Bincang-Bincang Bareng Pemenang Kreatif Lokal Award 2020

credit: Adira Finance

Selain itu, ada juga bincang-bincang dengan para pemenang Kreatif Lokal Award 2020. Ada Dewi Fatimah pemilik Dewi Home Crab, Reza Yuliani pemilik Ezmour, serta Muhammad Ikhwan Tariqo pemilik Dekardekor Shop. Masing-masing menjelaskan bagaimana perjalanan usaha hingga sukses menjadi juara.

Beragam tips pun diberikan, termasuk kalau ingin memulai usaha, mulailah jangan sekadar dipikir dan direncanakan saja. Sebab, dari situ, nanti bisa menemukan beragam pengalaman, seperti kondisi pasar, inovasi yang harus dilakukan, hingga bangga memproduksi produk lokal. Karena di balik produk lokal, ada banyak sekali tangan-tangan masyarakat sekitar yang bergantung, sehingga turut mendukung perputaran roda perekonomian juga.

Selain kemeriahan acara, Konser Amal Kreatif Lokal juga mengadakan penghimpunan dana untuk membantu para pelaku UMKM yang terdampak Covid-19. Donasi itu pun dikumpulkan dari para penonton di rumah lewat scan QRIS Code yang terpampang pada layar sepanjang acara.

(kly/tmi)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 16 Jan 2021 19:57:00 +0700 0000664169 kapanlagi.com
<![CDATA[Kabarnya Menikah dengan Bella Aprilia Sant Tanggal 17 Januari, Ivan Gunawan: Entar Saya Dibilang Settingan]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kabarnya-menikah-dengan-bella-aprilia-sant-tanggal-17-januari-ivan-gunawan-entar-saya-dibilang-settingan-8843fd.html

Ivan Gunawan enggan untuk menjawab pertanyaan tentang kabar apakah dirinya akan menikah dengan Bella Aprilia Sant pada 17 Januari 2021 lantaran tak mau dibilang settingan.

]]>

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant baru-baru ini kompak memposting video pendek di Instagram dengan kolom komentar sengaja ditutup. Video bertuliskan caption 17 Januari 2021 itu memperlihatkan cincin serta keduanya yang memakai busana pengantin.

Saat coba dikonfirmasi atas maksud dari video tersebut, serta apa yang terjadi pada tanggal 17 Januari, Ivan Gunawan memilih untuk tidak banyak berkomentar. Ia meminta awak media untuk menunggu saja apa yang akan terjadi

"Lihat saja hari Minggu ada apa. Pokoknya kabar baik, semoga banyak yang senang, banyak yang suka, banyak yang ngedoain," tutur Ivan ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

(kpl/abs/rsp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 16 Jan 2021 19:19:00 +0700 0000664168 kapanlagi.com
<![CDATA[Deva Mahenra dan Trinity Beberkan Tips & Trik Ubah Hobi Jadi Profesi, Intip Yuk]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deva-mahenra-dan-trinity-beberkan-tips-38-trik-ubah-hobi-jadi-profesi-intip-yuk-a905fa.html

Deva Mahenra dan Trinity akan berikan tips dan trik di Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi.

]]>

Kapanlagi.com - Sudah masuk di tahun 2021, pandemi Covid masih belum berakhir. Segala peraturan untuk melakukan protokol kesehatan mulai dari menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker hingga harus melakukan aktivitas di rumah saja masih harus diterapkan.

Disisi lain dalam situasi yang sama, bukan berarti tidak ada resolusi yang bisa diwujudkan. Di pergantian tahun 2021 harus ada perubahan dengan optimisme serta inspirasi berkarya dan terus mengejar mimpi.

Hal tersebut dilakukan oleh Deva Mahenra dan Trinity yang siap berkunjung ke Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi untuk membagikan inspirasi mengejar mimpi dari hobi menjadi profesi. Seperti ini lah tips dan trik Deva dan Trinity ini.

(kpl/nda)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 16 Jan 2021 18:05:00 +0700 0000664166 kapanlagi.com
<![CDATA[Membelakangi Kamera Dalam Balutan Bikini, Nikita Willy Santai Dayung Papan Selancar Saat Liburan di Pulau Wayag]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/membelakangi-kamera-dalam-balutan-bikini-nikita-willy-santai-dayung-papan-selancar-saat-liburan-di-pulau-wayag-c4520f.html

Begini potret liburan Nikita Willy di Pulau Wayag. Penasaran seperti apa?

]]>

Kapanlagi.com - Nikita Willy menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikutan liburan ke luar pulau Jawa. Seperti yang diketahui, belakangan ini banyak artis Ibu Kota yang memutuskan untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata di Indonesia.

Bersama sang suami yakni Indra Priawan, Nikita Willy sempat menikmati momen bersantai mengunjungi Pulau Wayag, Raja Ampat. Ada postingan-nya saat berada di sana yang langsung jadi perhatian!

(kpl/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 16 Jan 2021 17:16:00 +0700 0000664163 kapanlagi.com
<![CDATA[Rayakan Anniversary Pernikahan ke-10, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Saling Tulis Pesan Romantis!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rayakan-anniversary-pernikahan-ke-10-irwansyah-dan-zaskia-sungkar-saling-tulis-pesan-romantis-bf4ef2.html

Begini momen perayaan anniversary pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Penasaran?

]]>

Kapanlagi.com - Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang tak diragukan lagi adalah salah satu pasangan selebriti kegemaran netizen. Bagaimana tidak, suami dan istri yang satu ini memang jarang tertimpa gosip serta kerap terlihat harmonis.

Nah, baru-baru ini, Irwansyah dan Zaskia Sungkar merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Dengan sebuah event yang sederhana, kedua saling menuliskan pesan romantis untuk satu sama lain.

(kpl/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 16 Jan 2021 16:48:00 +0700 0000664162 kapanlagi.com
<![CDATA[Pertarungan Besar, Agnes dan Waode Siap Tampilkan yang Terbaik di Grand Final Malam Nanti]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pertarungan-besar-agnes-dan-waode-siap-tampilkan-yang-terbaik-di-grand-final-malam-nanti-e1bd36.html

Agnes asal Malang dan Waode dari Baubau akan menunjukkan penampilan yang terbaik agar menjadi juara di Grand Final Pop Academy nanti malam.

]]>

Kapanlagi.com - Ajang kompetisi pencarian bakat Pop Academy sudah menginjak Grand Final yang menyisakan dua peserta untuk memperebutkan menjadi superstar. Ya, dua peserta tersebut adalah Agnez dari Malang dan Waode asal Baubau.

Kedua peserta merupakan pertarungan besar yang di mana akan menunjukkan penampilan terbaiknya agar menjadi juara. Grand Final Pop Academy juga digelar secara langsung di televisi nasional Indosiar malam nanti pukul 20.00.

(kpl/nda)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 16 Jan 2021 15:43:00 +0700 0000664161 kapanlagi.com