kapanlagi.com Feed Generator KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html KapanLagi.com, situs entertainment terbesar di Indonesia. Berita, resensi film & musik, foto, game, rbt, lyric, kartu ucapan, dan banyak lagi. Kalau bukan sekarang, Kapan Lagi? id-ID Mon, 25 May 2020 14:15:00 +0700 Mon, 25 May 2020 13:22:00 +0700 editor@kapanlagi.net (Editor) KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html https://cdns.klimg.com/kapanlagi.com/v5/m/i/small_grey.jpg <![CDATA[Naysilla Mirdad Ajak Calon Suami Lebaran Bareng Keluarga, Ketemu Lydia Kandou dan Jamal Mirdad]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/naysilla-mirdad-ajak-calon-suami-lebaran-bareng-keluarga-ketemu-lydia-kandou-dan-jamal-mirdad-328691.html

Tsamanov terlihat menghabiskan waktu bareng keluarga Naysila Mirdad di momen lebaran.

]]>

Kapanlagi.com - Naysilla Mirdad santer dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov. Wanita yang akrab disapa Nay itu juga disebut-sebut bakal jadi seorang mualaf.

Hubungan Nay dan Tsamanov tampaknya memang sudah sangat serius. Adik Nana Mirdad itu pun terlihat mengajak Tsamanov merayakan momen lebaran bersama keluarganya beberapa waktu lalu.

Minggu (24/5) kemarin, Naysilla Mirdad mengunggah foto kebersamannya dengan keluarga dan Tsamanov yang juga ikut hadir.

(kpl/lou)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 25 May 2020 14:15:00 +0700 0000647380 kapanlagi.com
<![CDATA[Tak Disangka, Ternyata 5 Drama Korea Ini Mengadaptasi Cerita dari Negara Lain]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/5-drama-korea-yang-diadaptasi-dari-negara-lain-65dd06.html

Drama Korea terkenal dengan kisahnya yang unik dan menarik. Biasanya ada penulis naskah khusus untuk sebuah drama, tetapi ada juga loh yang digarap dari cerita negara lain. Drama apa saja itu? Yuk langsung saja di cek.

]]>

Kapanlagi.com - Membicarakan drama Korea seperti tidak ada habisnya. Selain karena jalan ceritanya yang menarik, drama Korea juga bertabur bintang yang memiliki wajah tampan dan cantik, yang juga menjadi daya tarik untuk siapa saja menontonnya. Namun tahukah KLovers, bahwa ada beberapa drama Korea yang ternyata mengadaptasi dari negara lain.

Biasanya drama yang diadaptasi merupakan cerita yang telah lama melegenda ataupun dari sebuah komik dan novel yang terkenal. Drama Korea yang diadaptasi biasanya adalah penyempurna dari drama-drama lain yang sudah dibuat sebelumnya. Untuk itu, dilansir dari berbagai sumber, inilah 6 drama Korea yang diadaptasi dari negara lain, yang mungkin saja menjadi salah satu drama favorit kalian.

 

(kpl/dhm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 25 May 2020 13:22:00 +0700 0000647068 kapanlagi.com
<![CDATA[9 Potret Anak Artis Curi Perhatian Saat Pakai Baju Koko, Calon Anak Sholeh]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/9-potret-anak-artis-yang-mencuri-perhatian-kenakan-baju-koko-calon-anak-sholeh-4b7e71.html

Deretan anak artis yang mencuri perhatian ketika memakai baju koko. Bahkan tingkah lucu dan menggemaskannya mereka sukses mencuri perhatian dan meningkatkan popularitasnya.

]]>

Kapanlagi.com - Melihat anak-anak mengenakan baju koko pastinya bikin gemas. Tak terkecuali deretan anak artis yang mencuri perhatian ketika memakai baju koko. Bahkan tingkah lucu dan menggemaskannya mereka sukses mencuri perhatian dan meningkatkan popularitasnya.

Kehidupan artis memang tidak ada habisnya menjadi sorotan. Termasuk mengenai keluarganya seperti pasangan hidup dan anak. Seperti yang diketahui bahwa generasi kedua dari sederet artis tanah air mulai bermunculan. Ya, banyak pasangan selebriti yang saat ini memiliki buah hati kecil yang manis dan lucu.

Tak ayal mereka sering menjadi sorotan yang tak kalah populer dengan orang tuanya. Bahkan beberapa anak artis memiliki fans tersendiri dengan jumlah ribuan bahkan jutaan. Terlahir dari orang tua yang berprofesi sebagai public figure, pasti mewarisi sedikit bakat mereka.

Paras cantik dan tampan serta pintar bergaya menjadi bukti anak-anak artis tersebut mewarisi bakat orang tuanya. Seperti saat mereka mengenakan busana muslim koko yang membuatnya tampak begitu menggemaskan dan imut. Anak artis yang masih balita pun tak ketinggalan memakai baju koko yang mungil dan imut.

Biar nggak penasaran berikut 9 potret anak artis yang mencuri perhatian saat mengenakan baju koko yang dilansir dari berbagai sumber.

(kpl/nlw)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 25 May 2020 13:11:00 +0700 0000646664 kapanlagi.com
<![CDATA[Rayakan Idul Fitri dengan Berkunjung ke Rumah Artis Sampai Tokoh Terkenal di Silaturahome Yuk, Mulai 26 - 27 Mei 2020!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rayakan-idul-fitri-dengan-berkunjung-ke-rumah-artis-sampai-tokoh-terkenal-di-silaturahome-yuk-mulai-26-27-mei-2020-774991.html

Yuk rayakan momen lebaran bareng artis, atlet dan tokoh terkenal Indonesia.

]]>

Kapanlagi.com - Demi memberikan sensasi lebaran yang baru, sebuah event bertajuk Silaturahome bakal digelar pada 26 - 27 Mei 2020. Di acara ini KLovers akan diajak berkunjung ke rumah para artis, atlet hingga sederet tokoh terkenal Indonesia.

Berlangsung selama dua hari berturut-turut banyak tamu spesial yang akan dihadirkan dalam acara Silaturahome ini. Lewat aplikasi ZOOM, kamu bakal bisa merasakan serunya merayakan momen lebaran bersama selebriti, atlet dan tokoh favoritmu secara eksklusif.

Menariknya lagi, ada THR online total 10 juta rupiah yang akan di bagikan di setiap sesi ZOOM. Mulai bisa ngebayangin serunya kan? Yuk simak jadwal lengkapnya di sini.

 

(kpl/lou)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 25 May 2020 12:35:00 +0700 0000647378 kapanlagi.com
<![CDATA[Medina Zein Ungkap Alasan Beri Hadiah Berlian Mahal Untuk Vanessa Angel]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/medina-zein-ungkap-alasan-beri-hadiah-berlian-mahal-untuk-vanessa-angel-9ef0d9.html

Vanessa Angel sempat memamerkan berlian mahal yang diterimanya dari Medina Zein.

]]>

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Vanessa Angel memamerkan sebuah hadiah dari Medina Zein melalui unggahan Instagram story. Hadiah itu adalah sebuah cincin berlian yang harganya tentu sangat mahal.

Saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan belum lama ini, Medina Zein angkat bicara mengenai hadiah mewahnya yang jadi sorotan netizen itu.

"Jadi, waktu kejadian kemarin aku kena musibah (kasus narkoba), Vanessa benar-benar support aku banget. Memang kita sudah lama kenal, ketemu, ngobrol. Anaknya seru banget, nggak seperti apa yang orang-orang bilang," ungkap Medina Zein.

(kpl/irf/lou)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 25 May 2020 12:15:00 +0700 0000647377 kapanlagi.com
<![CDATA[Tidur Cuma 3 Jam, Dita Karang Beberkan Jadwal Padat yang Dijalani Sejak Debut Bareng Secret Number]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tidur-cuma-3-jam-dita-karang-beberkan-jadwal-padat-yang-dijalani-sejak-debut-bareng-secret-number-c486bf.html

Aktivitas Dita Karang dimulai sejak dini hari.

]]>

Kapanlagi.com - Nama Dita Karang jadi topik hangat di kalangan netizen Indonesia sejak ia debut bersama Secret Number lewat MV Who Dis. Cewek cantik asal Yogyakarta ini pun langsung bikin banyak orang bangga. Tak terkecuali Dian Sastrowardoyo.

Minggu (24/5) kemarin, Dian berkesempatan ngobrol bareng Dita Karang lewat live instagramnya. Selama lebih dari 1 jam, keduanya berbincang seputar perjalanan Dita hingga akhirnya berhasil jadi salah satu member girl group yang debut di Korea.

Sejak debut jadi salah satu member Secret Number, Dita Karang mengaku sulit melakukan salah satu aktivitas kesukaannya yaitu nonton drama Korea. Ia mengaku punya jadwal yang padat bahkan untuk tidur saja nggak sempat.

"Semenjak aku debut aku belum nonton THE WORLD OF THE MARRIED. Itu yang tak tunggu-tunggu pengen nonton tapi kayak kapan, tidur aja nggak sempet," kata Dita.

(kpl/lou)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 25 May 2020 10:15:00 +0700 0000647375 kapanlagi.com
<![CDATA[Gaya Bicara 'Medhok' Dita Karang yang Menggemaskan Saat Ngobrol Bareng Dian Sastrowardoyo]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gaya-bicara-medhok-dita-karang-yang-menggemaskan-saat-ngobrol-bareng-dian-sastrowardoyo-d128a5.html

Dita Karang dan Dian Sastrowardoyo ngobrol panjang banget selama 1 jam lebih!

]]>

Kapanlagi.com - Sejak sekitar sepekan terakhir, media sosial dipenuhi dengan nama Dita Karang. Buat kamu yang mungkin kebetulan tak mengikuti beritanya, Dita Karang adalah nama dari seorang gadis cantik belia asal Yogyakarta. Yang bikin spesial dan heboh, Dita dinobatkan sebagai gadis Indonesia pertama yang sukses menjalani debutnya sebagai personel girlband K-Pop bersama grup Serial Number.

Bukan kaleng-kaleng, Dita memang timbuh besar di Yogyakarta loh. Dia juga punya keturunan Bali dalam darahnya. Tentunya banyak yang penasaran, bagaimana ceritanya doi bisa gabung di sebuah girlband K-Pop, bahkan mendapatkan kesempatan debut.

Masih belum cukup dengan berita heboh itu, muncul fakta mengejutkan lain. Believe it or not, Dita ternyata kenal dengan aktris top Dian Sastrowardoyo sejak lama banget, tepatnya sekitar tahun 2007-an silam. Hal itu diceritakan sendiri oleh keduanya ketika melakukan video call dan ngobrol bareng di Instagram Hari Minggu (24/5) kemarin.

(kpl/gtr)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 25 May 2020 09:15:00 +0700 0000647372 kapanlagi.com
<![CDATA[Berdarah Arab, 7 Seleb Tanah Air ini Memiliki Paras Cantik yang Menawan]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berdarah-arab-7-seleb-tanah-air-ini-memiliki-paras-cantik-yang-menawan-73b06a.html

Kecantikan para selebritis tanah air selalu mencuri perhatian. Namun, ada beberapa artis blasteran yang tak kalah menjadi sorotan karena paras yang ayu dan menawan. Seperti artis berdarah Arab ini, pesona kecantikannya memang tidak bisa dipungkiri.

]]>

Kapanlagi.com - Kecantikan para selebritis tanah air selalu mencuri perhatian. Namun, ada beberapa artis blasteran yang tak kalah menjadi sorotan karena paras yang ayu dan menawan. Seperti artis berdarah arab ini,  pesona kecantikannya memang tidak bisa dipungkiri.

Artis berdarah arab identik dengan hidung mancung dan mata tajam yang indah. Tak heran, jika seleb-seleb keturunan arab selalu menuai pujian. Bahkan, tak terkecuali para penggemar yang sangat menyukainya. Lalu, kira-kira siapa saja sih artis tanah air berdarah arab? Daripada penasaran, langsung saja yuk intip paras cantik dan menawan para seleb berdarah arab ini.

 

 

(kpl/dtm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 25 May 2020 08:05:00 +0700 0000646816 kapanlagi.com
<![CDATA[10 Seleb Cantik ini Mantap Kenakan Hijab Setelah Menikah, Malah Jadi Role Model]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/10-seleb-cantik-ini-mantap-kenakan-hijab-setelah-menikah-c8ca02.html

Berhijab bukanlah keputusan yang mudah untuk diambil. Namun, setelah memutuskan untuk menikah, beberapa selebriti tanah air justru banyak yang meninggalkan dunia hiburan dan bahkan memilih untuk berhijrah. 

]]>

Kapanlagi.com - Berhijab bukanlah keputusan yang mudah untuk diambil. Apalagi sebagai seorang selebriti yang mempunyai beberapa risiko jika memilih untuk mengenakan hijab. Pasalnya hal tersebut bisa jadi mempengaruhi karir di dunia hiburan.

Namun, setelah memutuskan untuk menikah, beberapa selebriti tanah air justru banyak yang meninggalkan dunia hiburan dan bahkan memilih untuk berhijrah. Seperti potret seleb cantik ini yang mantap mengenakan hijab setelah menikah. Bahkan aura kecantikannya itu makin terpancar. Kira-kira siapa saja? Yuk langsung aja intip.

(kpl/dtm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 25 May 2020 07:44:00 +0700 0000646822 kapanlagi.com
<![CDATA[Dita Karang Ditanya Tentang Isu Rasisme dan Diskriminasi di Industri K-Pop, Ini Jawaban dan Pengalamannya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/dita-karang-ditanya-tentang-isu-rasisme-dan-diskriminasi-di-industri-k-pop-ini-jawaban-dan-pengalamannya-0a8651.html

Dalam sesi live di Instagram bersama Dian Sastro, Dita Karang ditanya seputar isu rasisme dan diskriminasi pada industri K-Pop. Ini jawaban Dita yang didasarkan pada pengalamannya. 

]]>

Kapanlagi.com - Dian Sastro dan Dita Karang mengobrol dengan santai dalam sesi Instagram Live, Minggu (24/5). Banyak fakta baru terungkap mulai dari perjuangan Dita untuk bisa masuk sebagai trainee, rumor seputar ia datang dari keluarga berada, sampai yang banyak ditanyakan seputar keadaan Dita selama berada di Korea. 

Tak bisa dipungkiri, industri musik K-Pop masih lekat dengan isu-isu rasisme dan diskriminasi. Salah satu yang kerap kali digaungkan adalah pembedaan perlakuan managemen kepada orang-orang non Korea. Hal tersebut ternyata banyak ditanyakan oleh netizen yang turut bergabung dalam sesi wawancara Dian Sastro dan Dita Karang ini. 

Menjawab hal tersebut, Dita langsung berkaca pada pengalamannya sendiri. "Sejauh ini aku belum pernah merasakan hal itu. Sejujurnya. Mereka malah senang dengan warna kulit sawo matangku. Mereka bilang keep it that way. Personally selama ini kalau bertemu dengan talent-talent dari broadcasting company mereka juga biasa-biasa saja. Menurut aku juga juga biasa. Atau mungkin aku belum keluar lebih jauh lagi aku juga nggak ngerti," papar Dita.

Dita kini berada di naungan Vine Entertainment. Ia tergabung dalam girlband Secret Number yang personilnya berasal dari Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat. Mereka telah meluncurkan MV berjudul Who Dis. 

 

 

(kpl/dka)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 25 May 2020 06:28:00 +0700 0000647374 kapanlagi.com
<![CDATA[Dian Sastro Nangis Terharu Dengar Suara Dita Karang di MV Debut Secret Number]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/dian-sastro-terharu-dengar-suara-dita-karang-di-mv-debut-secret-number-f7ca7b.html

Dengan latar belakang pendidikan serta kemampuannya menari, Dita berhasil menempati posisi dancer. Meski begitu ia membawakan beberapa larik verse dalam single pertama girlbandnya. Siapa sangka suaranya tersebut memikat Dian Sastro.

]]>

Kapanlagi.com - Dita Karang sukses melakukan debut bersama Secret Number lewat MV Who Dis. Gadis asal Yogyakarta yang menempuh pendidikan di The American Musical and Dramatic Academy (AMDA) New York ini menjadi perempuan pertama yang menjajal karir profesional dalam belantika musik K-Pop di Negeri Gingseng. 

Dengan latar belakang pendidikan serta kemampuannya menari, Dita berhasil menempati posisi dancer. Meski begitu ia membawakan beberapa larik verse dalam single pertama girlbandnya. Siapa sangka suaranya tersebut memikat Dian Sastro yang menyebut Dita punya suara paling enak. Tak hanya itu, Dian bahkan mengaku sampai terharu dan menitikkan air mata. 

"I have to say saat melihat MV debut kamu, ada beberapa verse di situ kamu solo, terus terang suara kamu bagus sekali. Sebagai seseorang yang bukan penyanyi ya, kamu kan basicnya menari, kamu bagus banget. I dont want to compare karena aku sangat mengindari compare perempuan yang satu dengan yang lain, tapi to be honest suara kamu paling bagus di situ. Menurut aku lho ya. Aku sampai terharu," ujar Dian dalam live Instagram bersama Dita Karang di akunnya, Minggu (24/5). 

Dita Karang mendapat bagian menyanyikan beberapa verse dalam MV Who Dis.



 

 

(kpl/dka)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 25 May 2020 02:31:00 +0700 0000647373 kapanlagi.com
<![CDATA[Sambut Lebaran Idul Fitri, Duo Chika dan Agus Bagikan Bantuan Sembako untuk Warga Sekitar]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sambut-lebaran-idul-fitri-duo-chika-dan-agus-bagikan-bantuan-sembako-untuk-warga-sekitar-9a0f1e.html

Chika & Agus tak bisa hadir langsung untuk menyalurkan bantuannya secara langsung pada hari tersebut.

]]>

Kapanlagi.com - Duo musisi Chika & Agus lagi-lagi menunjukkan kepeduliannya kepada sesama dengan mengirimkan bantuan pada warga sekitar Ciledug, Tangerang, tepatnya wilayah Sudimara. Aksi mulia itu mereka lakukan pada Hari Jumat (22/5).

Chika & Agus ingin memperkuat tali silaturahmi kepada warga sekitar guna menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagi mereka, kebaikan ini dilakukan murni karena rasa kemanusiaan, tanpa ada hubungannya dengan pekerjaan dan sejenisnya.

"Dengan berbagi kasih tersebut tidak ada hal lain yang mengkaitkan sodaqoh ini. Dan tidak juga di kaitkan dengan pekerjaan kami. Hal ini kami lakukan hanya demi agar kami lebih mendekatkan diri kami kepada Allah SWT sang maha pencipta segalanya. Karena tidak ada kekasih yang sangat kami cintai selain ALLAH SWT," ungkap Chika Dan Agus.

 

 

(kpl/gtr)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 24 May 2020 23:15:00 +0700 0000647343 kapanlagi.com
<![CDATA[Pertama Diterima Audisi Sebagai Trainee, Dita Karang Sama Sekali Tak Bisa Bahasa Korea]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pertama-diterima-audisi-sebagai-trainee-dita-karang-sama-sekali-tak-bisa-bahasa-korea-249de7.html

Dita Karang menceritakan perjuangannya dalam belajar Bahasa Korea setiap harinya.

]]>

Kapanlagi.com - Banyak sekali pertanyaan yang keluar mengenai sosok Dita Karang, gadis Indoensia pertama yang sukses menjalani debut di industri musik K-Pop sebagai personel girlband bernama Serial Number. Satu per satu misteri itu akhirnya terungkap, terutama ketika Dita sendiri blak-blakan menceritakan kisahnya kepada Dian Sastrowardoyo belum lama ini.

Sebelumnya telah kita kupas bagaimana kisah Dita menjalani proses audisi yang begitu sulit, di mana Ia beberapa kali merasakan kegagalan. Namun usaha keras gadis asli Yogyakarta ini akhirnya membuahkan hasil.

"Jadi aku dateng ke Korea, sendirian, nggak kenal siapa-siapa juga. Aku lumayan pemberani juga ya, gas pol. Di situ ikut audisi lagi," kenang Dita dilansir KapanLagi.com dari akun Instagram Dian Sastrowardoyo, Minggu (24/5).

(kpl/gtr)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 24 May 2020 22:35:00 +0700 0000647371 kapanlagi.com
<![CDATA[Jatuh Sakit Karena Bandel Saat Hamil, Ussy Sulistiawaty Harus Jalani Bed Rest]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jatuh-sakit-karena-bandel-saat-hamil-ussy-sulistiawaty-harus-jalani-bed-rest-5b991b.html

Ussy Sulistiawaty kini tengah hamil anak kelimanya yang berjenis kelamin laki-laki.

]]>

Kapanlagi.com - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kini sedang dalam momen-momen bahagia menantikan kehadiran anak ke-5 dalam keluarganya. Ya, Ussy kini tengah hamil, di mana usia kandungannya sudah memasuki bulan ke-6. Namun di tengah kehamilannya, kondisi wanita berusia 38 tahun itu kini sedang down.

Lewat sebuah postingan terbaru di Instagram, Ussy mengabarkan jika dirinya sampai harus menjalani bed rest. Tak sendirian, Ia juga ditemani oleh sang suami tercinta, Andhika Pratama selama masa pemulihan kondisinya.

"Doakan debay ganteng sama bumil cepet sehat lagi. Ini hukuman buat bumil yang nggak bisa diem dan sok kuat," ungkap Ussy pada caption foto postingannya di Instagram.

(kpl/gtr)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 24 May 2020 21:15:00 +0700 0000647369 kapanlagi.com
<![CDATA[So Sweet! Usai Salat Ied, BCL Posting Bareng Noah dan Foto Ashraf Sinclair yang Tersenyum di Belakang]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/so-sweet-usai-salat-ied-bcl-posting-bareng-noah-dan-foto-ashraf-sinclair-yang-tersenyum-di-belakang-525d59.html

Usai salat Ied, Bunga Citra Lestari unggah foto bareng Noah Sinclair dengan foto Ashraf Sinclair sebagai latar. 

]]>

Kapanlagi.com - Lebaran kali ini menjadi berbeda di keluarga Bunga Citra Lestari dan Noah. Tahun ini, BCL dan Noah tak ditemani oleh Ashraf Sinclair yang sudah lebih dulu pergi menemui Sang Khalik.

Meskipun begitu tetap tak mengurangi kebahagiaan BCL dan Noah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Seperti yang terlihat di unggahan instagramnya, Unge dan Noah terlihat bahagia usai melangsungkan salat Ied di rumah. 

"Minal Aidin Wal Faizin.. Mohon Maaf Lahir Batin," tulis BCL di instagramnya. 

(kpl/dwn)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 24 May 2020 21:08:00 +0700 0000647366 kapanlagi.com
<![CDATA[Kisah Dita Karang Sebelum Terjun ke Industri K-Pop, 2 Tahun di Sekolah Musik Prestisius Amerika]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kisah-dita-karang-sebelum-terjun-ke-industri-k-pop-2-tahun-di-sekolah-musik-prestisius-amerika-4287ff.html

Dita Karang sempat stress karena berkali-kali gagal saat ikut audisi.

]]>

Kapanlagi.com - Teka-teki seputar identitas sosok Dita Karang personel Serial Number akhirnya secara perlahan terungkap ke publik. Gadis Indonesia pertama yang sukses berkarir di industri musik K-Pop itu baru saja menceritakan banyak sekali hal tentang dirinya kepada Dian Sastrowardoyo.

Sebelum terjun jadi personel Serial Number, Dita sejarinta sempat menghabiskan waktu 2 tahunan di New York, Amerika. Kala itu, Dita mendapatkan beasiswa untuk mengikuti program conservatory di sekolah musik prestisius bernama The American Musical and Dramatic Academy (AMDA).

"Karena aku base-nya dance, jadi daftarnya nggak cuma ke broadway, tapi ke sekolah di AMDA itu dia musical school, tapi ada jurusan dance teater namanya. Aku di sana 2 tahun, conservatory program. Jadi walaupun aku jurusannya dance, tetep dikasih kayak acting class, musical, singing walaupun dance major," ungkap Dita kepada Disas seperti dilansir KapanLagi.com dari Instagram Dian Sastrowardoyo.

(kpl/gtr)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 24 May 2020 20:35:00 +0700 0000647368 kapanlagi.com
<![CDATA[Disebut Terkenal dan Sukses Karena Berasal Dari Keluarga Kaya, Ini Jawaban Dita Karang Secret Number]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/disebut-terkenal-dan-sukses-karena-berasal-dari-keluarga-kaya-ini-jawaban-dita-karang-secret-number-f81054.html

Dita Karang Secret Number pernah gak lolos di audisi Broadway dan audisi tiga perusahaan besar Korea (SM, YG, JYP).

]]>

Kapanlagi.com - Dita Karang, gadis cantik asal Indonesia yang baru saja debut dengan girlgroup Korea Secret Number ini sedang hangat diperbincangkan. Di Indonesia sendiri, rupanya banyak yang menganggap kesuksesan Dita sebagai idol K-Pop karena bantuan dari orangtuanya. 

Beredar isu di media sosial jika kesuksesan Dita menembus pasa Korea karena orangtuanya yang kaya. Menanggapi tuduhan tersebut, Dita pun mengatakan jika itu sama sekali tidak benar, dan kenyataannya pun berbeda. 

(kpl/dwn)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 24 May 2020 20:10:00 +0700 0000647365 kapanlagi.com
<![CDATA[Lebaran, Laudya Cynthia Bella Tak Posting Foto Keluarga & Tanda Tangani Ucapan Atas Nama Pribadi]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lebaran-laudya-cynthia-bella-tak-posting-foto-keluarga-38-tanda-tangani-ucapan-atas-nama-pribadi-7996d4.html

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran saat ini diketahui sedang tinggal terpisah.

]]>

Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga yang dijalani Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran saat ini tengah jadi buah bibir publik. Seperti diketahui, pasangan yang menikah tahun 2017 lalu ini saat ini sedang tinggal terpisah gara-gara pandemi Covid-19, di mana Bella sedang berada di Indonesia, sementara Engku di Malaysia bersama buah hatinya.

Yang jadi tanda tanya publik, kenapa Bella tidak memilih untuk menghabiskan waktu di Malaysia bersama suami dan anaknya. Bahkan, bintang film VIRGIN itu hari ini, Minggu (24/5) diketahui merayakan Lebaran secara terpisah dari sang suami.

(kpl/gtr)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 24 May 2020 19:55:00 +0700 0000647367 kapanlagi.com
<![CDATA[Ngobrol Bareng di Live IG, Dian Sastro Ceritakan Masa Kecil Dita Karang Secret Number]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ngobrol-bareng-di-live-ig-dian-sastro-ceritakan-masa-kecil-dita-karang-secret-number-37c426.html

Bukan keponakan, ini hubungan sebenarnya Dian Sastro dan Dita Karang 'Secret Number'. 

]]>

Kapanlagi.com - Sebelumnya sempat ramai mengenai kabar Dita Karang member girlband Secret Number adalah keponakan dari Dian Sastrowardoyo. Memang keduanya kenal saat Dita masih kecil, nyatanya Dita bukan lah keponakan dari Dian Sastro.

"Aku sama Dita tu ketemu di New York. Banyak orang yang gak tahu kalo aku kenal Dita itu sudah kenal saat Dita masih kecil banget," kata Dian Sastro di live ig belum lama ini.

(kpl/dwn)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 24 May 2020 19:13:00 +0700 0000647363 kapanlagi.com
<![CDATA[Jungkook dan Jin BTS Jadi Cameo di MV Daechwita Agust D 'D-2', Akting Mereka Bikin Fans Gagal Fokus]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jungkook-dan-jin-bts-jadi-cameo-di-mv-daechwita-agust-d-d-2-akting-mereka-bikin-fans-gagal-fokus-14e4c7.html

Jungkook dan Jin BTS bahkan sampai berkelahi beneran, tapi justru bikin fans ngakak nggak kelar-kelar, kok bisa sih?

]]>

Kapanlagi.com - Suga BTS baru-baru ini merilis sebuah mixtape baru berjudul Agust D 'D-2'. Mixtape berisi 10 lagu itu pun mendapuk Daechwita sebagai lagu andalan. Meski mixtape ini dirilis gratisan, tampaknya Suga BTS enggan merilis karya separuh-paruh.

Betapa tidak, Daechwita pun bahkan dibuatkan Music Video (MV) dengan kualitas yang nggak kaleng-kaleng. Uniknya, dalam MV tersebut fans mendapati ada dua karakter familiar, yang nggak lain adalah member BTS lainnya, yaitu Jungkook dan Jin BTS.

Akting keduanya pun bikin fans gagal fokus. Lantas, seperti apa sih cameo yang diperankan Jin dan Jungkook BTS dalam MV Daechwita tersebut?

 

(kly/tmi)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 24 May 2020 18:00:00 +0700 0000647364 kapanlagi.com