kapanlagi.com Feed Generator KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html KapanLagi.com, situs entertainment terbesar di Indonesia. Berita, resensi film & musik, foto, game, rbt, lyric, kartu ucapan, dan banyak lagi. Kalau bukan sekarang, Kapan Lagi? id-ID Mon, 19 Nov 2018 10:48:00 +0700 Mon, 19 Nov 2018 08:45:00 +0700 editor@kapanlagi.net (Editor) KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html https://cdns.klimg.com/kapanlagi.com/v5/m/i/small_grey.jpg <![CDATA[Baby's First Word, Stormi Webster Ucap Kata Pertamanya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/babys-first-word-stormi-webster-ucap-kata-pertamanya-22bb47.html

Kylie Jenner bagikan perkembangan anaknya yang semakin menggemaskan.

]]>

Kapanlagi.com - Stormi Webster mungkin baru berusia sembilan bulan, namun bayi satu ini telah menunjukkan perkembangan yang baik. Anak pertama Kylie Jenner dan Travis Scott ini semakin menggemaskan tiap harinya.

Seperti kebanyakan bayi lainnya pada usia saat ini Stormi mulai belajar bicara. Bayi kecil ini mulai mengoceh dan Kylie pun berusaha mengajari anaknya bicara. Pebisnis kosmetik ini berusaha mengarahkan anaknya mengucap 'Kylie Cosmetics'.

Nampaknya kata dengan terlalu banyak suku kata belum cocok untuk Stormi. Ia terus mumbling alias ngoceh tak bisa menirukan sang ibu. Pada akhirnya Stormi pun mulai mengucapkan kata yang jelas.

(kpl/rna)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 19 Nov 2018 10:48:00 +0700 0000611878 kapanlagi.com
<![CDATA[Liburan ke Bali, Kiesha Alvaro Bertemu Teman Lama dan Rasakan Kuliner Setempat]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/liburan-ke-bali-kiesha-alvaro-bertemu-teman-lama-dan-rasakan-kuliner-setempat-023a05.html

Kiesha Alvaro baru saja jalani kegiatan seru di Bali, apa saja itu? Yuk simak di sini!

]]>

Kapanlagi.com - Artis Kiesha Alvaro baru saja berlibur ke pulau Dewata, Bali. Selama di sana, anak pertama dari Pasha Ungu itu mengunjungi beberapa tempat wisata. Bahkan, Keisha juga sempat mencicipi makanan khas daerah setempat.

Orangtua Keisha, Okie Agustina sempat mengajak sang anak untuk mencicipi makanan khas Bali. Kebetulan, Keisha sendiri belum pernah merasakan makanan khas Bali, seperti rujak gelogor dan makanan lainnya.

"Saya udah pernah ke tempat ini (rujak gelogor) makanya saya ajak Kiesha kesini," kata Okie di Bali, Sabtu (17/11/2018).

(kpl/far/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 19 Nov 2018 08:45:00 +0700 0000611877 kapanlagi.com
<![CDATA[Drama Salah Caption, Ada Apa dengan Arief Muhammad Hari Ini?]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/drama-salah-caption-ada-apa-dengan-arief-muhammad-hari-ini-5f4a14.html

Drama salah caption Arief Muhammad bikin geger media sosial. Gimana ceritanya?

]]>

Kapanlagi.com - Penggila media sosial pasti sudah nggak asing lagi dong dengan Arief Muhammad. Cowok yang lebih dikenal sebagai Poconggg di dunia maya ini punya banyak followers yang nggak pernah bosan menantikan konten lucu dan berfaedah yang diposting cowok satu ini. Nah, hari ini Poconggg kembali jadi perbincangan netizen. Bukan karena ‘gentayangan’ dengan cerita lucunya, tapi karena drama salah caption!

Kebayang nggak sih, Arief jadi drama salah caption? Kalau jadi fansnya sih pasti nggak. Tapi apa daya, itu memang kejadian di salah satu konten video yang diposting di akun Instagramnya. Ini buktinya. 

©Instagram/ariefmuh

Hari ini, Arief memang menjanjikan akan posting soal acara jalan-jalan dan makan-makan yang sudah direkamnya beberapa waktu lalu. Tapi, bukannya posting caption yang ‘benar’, Arief malah memposting caption hasil copy-paste. Yang entah gimana maksudnya.

Langsung aja, kolom komentar di Instagramnya jadi banjir pertanyaan gara-gara drama salah caption ini. Rata-rata netizen jadi bingung, apa maksud Arief yang sebenarnya?

©Instagram/ariefmuh

©Instagram/ariefmuh

Beberapa netizen menghubungkan drama salah caption ini dengan Arief yang sedang tidak fokus akibat kelelahan mengedit video selama berjam-jam. Apalagi terlihat Arief lewat IG story-nya sempat menolak untuk meminum AQUA yang diberikan asistennya, Didi Santoso.

Sampai artikel ini dibuat, Arief belum juga menjawab rasa penasaran penggemarnya. Banyak yang berspekulasi, Arief memang nggak fokus gara-gara menolak minum AQUA yang diberikan temannya di IG Story. Ada juga yang mengira ini ulah mimin si Arief yang salah pegang akun.

Hmm… kira-kira, ada apa dengan Arief Muhammad hari ini ya?


(adv/wri)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 19 Nov 2018 00:01:00 +0700 0000611809 kapanlagi.com
<![CDATA[Trailer THE POSSESSION OF HANNAH GRACE, Ketika Rekan Kerjamu Hanyalah Mayat?]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/trailer-the-possession-of-hannah-grace-ketika-rekan-kerjamu-hanyalah-mayat-4322bc.html

Mari menyimak cuplikan kengerian film terbaru berjudul THE POSSESSION OF HANNAH GRACE!

]]>

Kapanlagi.com - Bulan November ini, pecinta horor akan kembali dimanjakan dengan sebuah judul berkualitas. Tepat 16 Oktober 2018 lalu, Sony Pictures Indonesia telah merilis trailer film terbaru berjudul THE POSSESSION OF HANNAH GRACE. Dibintangi oleh aktris Kanada berbakat Shay Mitchell, garapan sutradara Diederik Van Rooijen siap menghadirkan pada KLovers plot horor yang berbeda dengan tingkat ketegangan luar biasa. Bagaimana tidak, apa jadinya jika rekan kerjamu satu-satunya hanyalah mayat?

Kilasan Plot THE POSSESSION OF HANNAH GRACE

(c) youtube.com/Sony Pictures Indonesia

Megan Reed yang baru saja melakoni rehabilitasi menjemput kehidupan baru dengan bekerja menjadi seorang polisi. Namun secara mengejutkan, ia diharuskan untuk bekerja malam hari di sebuah kamar mayat. Ditemani oleh banyak sekali tubuh yang tak lagi bernyawa selama beberapa waktu, hari-hari Megan mulai berubah ketika datang mayat seorang gadis bernama Hannah Grace yang mati akibat kegagalan proses pengusiran setan (exorcism). Seorang teman berkata ketika seseorang mati di tengah-tengah proses tersebut, iblis yang sebelumnya tinggal di tubuh tersebut akan mencari inang baru.

Namun, Megan tak semerta-merta mempercayai mitos tersebut. Baginya, saat telah meninggal segala urusan pun akan turut berakhir. Kepercayaannya itu perlahan diuji oleh kejadian-kejadian aneh yang muncul sejak kedatangan mayat Hannah Grace. Suara-suara aneh terdengar, rekaman video yang mengerikan, hingga Megan yang tiba-tiba terkunci dalam kotak mayat! Ngeri maksimal, kan?

Kejeniusan Sang Sutradara

(c) youtube.com/Sony Pictures Indonesia

Harus diakui memang jika maksimalnya suasana menegangkan dalam film ini merupakan buah kejeniusan sang sutradara, Diederik Van Rooijen. Sineas kelahiran 26 Desember 1975 itu sebelumnya telah sangat sukses dalam memproduksi film horor mencekam berjudul DON’T BREATH. Tak mengherankan apabila THE POSSESSION OF HANNAH GRACE siap membawa KLovers to the next level of horror movies!

Kualitas Akting Luar Biasa Para Casts

(c) youtube.com/Sony Pictures Indonesia

Kengerian film ini pun turut didukung oleh akting luar biasa para pemainnya. Selain Shay Mitchell yang berhasil mendalami karakter utama Megan Reed dengan brilian, tak bisa dilupakan kualitas Kirby Johnson. Aktris berbakat yang satu ini pun amat menawan dalam memerankan sosok Hannah Grace. Saat menyaksikannya di bioskop nanti, dijamin bulu kudukmu bakal merinding maksimal!

Jadi penasaran, kan? Kira-kira apa yang akan dilakukan Megan untuk mengatasi teror mencekam yang dihadirkan oleh mayat Hannah Grace? Nantikan segera perilisan THE POSSESSION OF HANNAH GRACE bulan November 2018 ini. Namun, sebelumnya yuk tonton trailer selengkapnya #PossessionMovieID di bawah ini!

(kpl/zki)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 19 Nov 2018 00:01:00 +0700 0000611581 kapanlagi.com
<![CDATA[DJ Yasmin Tak Masalah Bekerja di Tahun Baru, Ini Alasannya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dj-yasmin-tak-masalah-bekerja-di-tahun-baru-ini-alasannya-5a4672.html

Momen tahun baru biasa digunakan sebagai ajang untuk berlibur dan merayakan pergantian tahun.

]]>

Kapanlagi.com - Momen tahun baru biasa digunakan sebagai ajang untuk berlibur dan merayakan pergantian tahun. namun berbeda dengan DJ Yasmin, yang mengatakan jika tahun baru adalah saatnya untuk ngamen atau bekerja.

"Ngamen kalau tahun baru tuh. Nah untuk tahun ini aku ngamennya di Surabaya. Itu karena pilihan manajer aku sih," ujarnya saat ditemui di Fimela Fest 2018, Gandaria City, Jumat (16/11).

Dirinya pun mengaku jika selalu bekerja setiap pergantian tahun. Alasan paling utama kenapa dirinya selalu bekerja di tahun baru adalah karena honor yang didapatkannya lebih besar dari hari biasa.

(kpl/apt/frs)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 18 Nov 2018 23:55:00 +0700 0000611875 kapanlagi.com
<![CDATA[DJ Yasmin Ungkap Jika Belum Pernah Pergi ke Jepang!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dj-yasmin-ungkap-jika-belum-pernah-pergi-ke-jepang-eb1929.html

DJ cantik Fahria Yasmin atau yang biasa dikenal dengan DJ Yasmin mengaku jika dirinya tak terbiasa dengan berlibur. 

]]>

Kapanlagi.com - DJ cantik Fahria Yasmin atau yang biasa dikenal dengan DJ Yasmin mengaku jika dirinya tak terbiasa dengan berlibur. Hal tersebut dikarenakan profesinya yang menuntut untuk bepergian ke luar kota.

"Aku setiap minggu 2-3 kota jadi ya biasa aja," ujarnya saat ditemui di Fimela Fest 2018, Gandaria City, Jumat (16/11).

Meski begitu, dirinya sudah merencanakan untuk berlibur di tahun depan. Jepang dipilih sebagai tempat melepaskan segala penat aktivitas bersama dengan adik dan keluarganya.

(kpl/apt/frs)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 18 Nov 2018 22:01:00 +0700 0000611874 kapanlagi.com
<![CDATA[Gaya Bunga Citra Lestari & Ashraf Sinclair Hadir di Pernikahan Christian Bautista]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gaya-bunga-citra-lestari-38-ashraf-sinclair-hadir-di-pernikahan-christian-bautista-f28169.html

Penampilan para selebriti memang sering kali menarik perhatian publik. Sama halnya dengan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair yang tampil serasi saat menghadiri pernikahan Christian Bautista. Penasaran?

]]>

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair merupakan pasangan sesama selebriti yang kerap menarik perhatian publik karena kemesraan mereka. Dalam berbagai kesempatan saat menghadiri event bersama, pasangan ini selalu tampil serasi.

Sama halnya ketika keduanya menghadiri pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani yang digelar di Bali. Bunga dan Ashraf sempat datang untuk memberikan selamat kepada pasangan pengantin baru tersebut.

Tak kalah dengan kedua mempelai, Bunga dan Ashraf juga tampak begitu mesra saat berada di dalam acara pernikahan tersebut. Keduanya sempat abadikan momen tersebut dalam jepretan foto.

(kpl/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 18 Nov 2018 21:08:00 +0700 0000611869 kapanlagi.com
<![CDATA[Tak Ambil Job, Poppy Bunga Ingin Fokus Berikan ASI Eksklusif untuk Sang Buah Hati]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-ambil-job-poppy-bunga-ingin-fokus-berikan-asi-eksklusif-untuk-sang-buah-hati-73a63d.html

Untuk merawat kedua anaknya, Poppy Bunga pun memutuskan untuk tak mengambil tawaran pekerjaan. Wanita berhijab ini mengaku ingin fokus memberikan ASI untuk anak keduanya yang masih berusia beberapa bulan. Simak kisah selengkapnya di sini!

]]>

Kapanlagi.com - Sekarang ini, Poppy Bunga tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dari dua anak. Seperti yang diketahui, pada bulan Oktober lalu pesinetron cantik tersebut melahirkan anak keduanya yang bernama Muhammad Arkandra Malik Riphat.

Mengurus anak dan keluarga tentunya bukanlah pekerjaan yang mudah. Karena itu pula, Poppy pun memutuskan untuk tak ambil tawaran pekerjaan. Ia juga mengaku ingin bisa fokus memberikan ASI kepada sang buah hati.

"Iya, pertama alasan utama belum balik syuting karena aku pengen ASI eksklusif. Karena jujur, waktu anak yang pertama 4 bulan ASI. Dan aku ngerasain gimana imun anak aku turun banget, jadi sering masuk rumah sakit terus alergi. Sakitnya itu 4 sampai kali. Kayaknya anak kedua ini aku benar-benar ya allah," tutur Poppy saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

(kpl/aal/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 18 Nov 2018 20:16:00 +0700 0000611868 kapanlagi.com
<![CDATA[Ammar Zoni dan Irish Bella Hadir Menyapa Peserta Audisi 'SCTV Mencari Bintang']]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ammar-zoni-dan-irish-bella-hadir-menyapa-peserta-audisi-sctv-mencari-bintang-55af67.html

Kehadiran dari Ammar Zoni dan Irish Bella dalam ajang audisi SCTV Mencari Bintang tentunya memberikan rasa semangat tersendiri. Dua pesinetron ini pun juga sempat berbagai pengalaman mereka saat berjuang untuk bisa menjadi seorang artis. Penasaran?

]]>

Kapanlagi.com - Ammar Zoni dan Irish Bella merupakan dua bintang muda tanah air yang begitu populer. Seperti yang diketahui, mereka terlibat dalam sebuah sinetron bertajuk Cinta Suci yang tayang di SCTV.

Program drama unggulan yang ditujukan pada segala segmen pemirsa memang menjadi kekuatan dari SCTV. Berawal dari hal tersebut, stasiun televisi ini pun lantas menggagas sebuah ajang pencarian bakat yakni SCTV Mencari Bintang.

Audisi yang bertujuan untuk menjaring bintang sinetron baru ini digelar di lima kota besar di Indonesia. Jakarta menjadi lokasi audisi terakhir yang dilangsungkan bersamaan dengan Yogyakarta. Ammar dan Irish Bella pun sempat hadiri audisi tersebut menyapa para peserta.

(kpl/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 18 Nov 2018 18:16:00 +0700 0000611866 kapanlagi.com
<![CDATA[Konser Perdana di Indonesia, WINNER Tampil Enerjik dan Disambut Histeris Para Fans]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/konser-perdana-di-indonesia-winner-tampil-enerjik-dan-disambut-histeris-para-fans-41facb.html

Kehadiran para bintang K-Pop ke tanah air memang selalu ramai jadi perbincangan. Sama halnya seperti WINNER yang baru saja menggelar konser-nya di Indonesia. Kedatangan mereka pun disambut meriah oleh para penggemar. Penasaran?

]]>

Kapanlagi.com - Penantian para fans WINNER atau biasa disebut Inner Circle akhirnya terbayarkan setelah sang idola sukses menggelar konser perdananya di Indonesia. Konser bertajuk "WINNER 2018 EVERYWHERE TOUR in JAKARTA" yang dipromotori oleh Mecimapro ini digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/11).

Muncul di atas panggung sekitar pukul 18.30 WIB, keempat personil WINNER yakni Kang Seungyoon, Song Minho, Kim Jinwoo dan Lee Seunghoon tampak keren mengenakan pakaian bernuansa putih dan jaket glitter warna biru. Mereka membuka penampilan dengan membawakan lagu Empty yang dilanjutkan dengan Air.

(kpl/rhm/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 18 Nov 2018 17:08:00 +0700 0000611865 kapanlagi.com
<![CDATA[Poppy Bunga Bercerita Soal Perkembangan Anak Keduanya yang Sempat Sakit]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/poppy-bunga-bercerita-soal-perkembangan-anak-keduanya-yang-sempat-sakit-a685c1.html

Sekarang ini Poppy Bunga memang tengah sibuk mengurus kedua anaknya. Bintang sinetron cantik tersebut pun berbagi kisah soal perkembangan anak keduanya yakni Arkan yang belum lama ini sempat sakit. Yuk simak penjelasan selengkapnya di sini! Penasaran?

]]>

Kapanlagi.com - Poppy Bunga sekarang ini memang tengah disibukkan dengan mengurus sang buah hati. Seperti yang diketahui, pada bulan Oktober lalu, pesinetron cantik ini baru saja melahirkan anak keduanya yang bernama Muhammad Arkandra Malik Riphat.

Sosok wanita berhijab tersebut pun sempat menceritakan mengenai perkembangan putranya tersebut. Sempat mengalami sakit, Poppy bersyukur Baby Arkan kini sehat dan sudah bisa duduk sendiri.

"Alhamdulillah perkembangan semakin membaik waktu itu sempat infeksi usus. Terus rewel banget dan sekarang sudah sembuh total. Ya rewel-rewel sedikit wajar. Dan dia sudah bisa duduk begini. Pinter ya nak," tutur Poppy saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

(kpl/aal/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 18 Nov 2018 16:16:00 +0700 0000611864 kapanlagi.com
<![CDATA[Hailey Baldwin Ubah Nama Belakang, Justin Bieber Beri Pujian Manis]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/hailey-baldwin-ubah-nama-belakang-justin-bieber-beri-pujian-manis-b9091f.html

Meresmikan diri sebagai Mrs. Bieber, Hailey Baldwin dapat pujian dari sang suami.

]]>

Kapanlagi.com - Meski pernikahan keduanya masih diragukan telah berlangsung atau belum. Namun Hailey Baldwin dan Justin Bieber semakin 'meresmikan' hubungan mereka di sosial media. Model 21 tahun dan penyanyi 24 tahun ini telah bertunangan pada Juli lalu.

Sejak saat itu mereka berdua tak pernah luput dari pemberitaan. Puncaknya saat keduanya berada di Court House (Catatan Sipil ala Amerika) pada bulan September. Dari situ spekulasi tentang hubungan keduanya terus memanas.

(kpl/rna)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 18 Nov 2018 15:27:00 +0700 0000611862 kapanlagi.com
<![CDATA[Public Memorial Stan Lee Akan Digelar oleh Managementnya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/public-memorial-stan-lee-akan-digelar-oleh-managementnya-493721.html

Stan Lee ingin dirinya dimakamkan secara sederhana. Namun perusahaannya akan berencana membuat pemakaman.

]]>

Kapanlagi.com - Peringatan pemakaman privat mendiang tokoh komikus legendaris Stan Lee baru saja digelar. Namun POW! Entertainment milik Stan dikabarkan akan membuat peringatan yang lebih publik. Peringatan ini digelar sebagai saran bagi fans mengingat kehidupan Stan Lee dan karya yang ditinggalkan.

"Stan selalu mengingatkan ia tak ingin pemakaman publik yang besar, keluarganya pun telah menggelar malam pemakaman yang privat untuk menuruti keinginan mendiang. Doa kami selalu untuknya," ujar pihak POW! Entertainment dalam sebuah rilis.

Meski demikian, pihak POW! Entertainment akan menyiapkan sebuah acara tribut. Untuk kreator terbesar serta ikon pop-culture ini perlu ada sebuah acara untuk mengenang mendiang.

(kpl/rna)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 18 Nov 2018 14:27:00 +0700 0000611861 kapanlagi.com
<![CDATA[Christian Bautista Resmi NIkahi Kat Ramnani, Lulusan AS Mantan Manager Google]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/christian-bautista-resmi-nikahi-kat-ramnani-lulusan-as-mantan-manager-google-936460.html

Christian Bautista telah mengikat janji setia dengan Kat Ramnani. Siapakah wanita beruntung ini?

]]>

Kapanlagi.com - Berita bahagia datang dari penyanyi asal Filipina, Christian Bautista. Pria yang dikenal sebagai penyanyi ballad ini mempersunting Kat Ramnani. Keduanya telah bertunangan pada Oktober 2017 di Italia.

Dalam upacara pernikahan tertutup, keduanya resmi menjadi sepasang suami istri di Tirtha Bridal, Uluwatu, Bali. Pesta ini dihadiri keluarga, beberapa selebriti Filipina, hingga seleb Indonesia seperti pasangan BCL-Ashraf Sinclair.

Perjalanan cinta pengantin baru ini dapat dibilang cukup cepat. Keduanya saling mengenal di Amerika pada 2016. Setelah menjalin hubunan kurang lebih satu tahun, Christian melamar Kat di Italia pada 2017. Kini di penghujung 2018, keduanya telah resmi menyandang status suami-istri.

(kpl/rna)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 18 Nov 2018 12:20:00 +0700 0000611859 kapanlagi.com
<![CDATA[Christian Bautista Resmi Menikah di Bali, Sang Istri Sempat Tak Tahu Calonnya Seleb]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/christian-bautista-resmi-menikah-di-bali-sang-istri-sempat-tak-tahu-calonnya-seleb-461d67.html

Christian Bautista akhirnya menikahi sang tunangan di Bali.

]]>

Kapanlagi.com - Kisah asmara penyanyi Christian Bautista memang tak setenar karyanya. Ternyata penyanyi ballads ini baru saja mengakhiri masa lajang di Bali. Mengucap janji setia pada Kat Ramnani pada Sabtu (17/11) keduanya menikah di Tirtha Bridal, Uluwatu, Bali.

Menggelar pesta dengan tamu terbatas, upacara berlangsung sakral dan privat. Beberapa keluarga dan teman penyanyi asal Filipina itu hadir menjadi saksi pernikahan mereka.

Sebelumnya, Christian dan Kat telah melakukan pertunangan di Italia. Pesta pernikahan sendiri nantinya akan digelar dua kali. Pertama di Bali lalu dilanjutkan di negara asal mereka, Fillipina.

(kpl/rna)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 18 Nov 2018 11:27:00 +0700 0000611858 kapanlagi.com
<![CDATA[Ini Nama Panggilan Sayang dari Taimur Ali Khan Buat Sara Ali Khan, Cute!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/ini-nama-panggilan-sayang-dari-taimur-ali-khan-buat-sara-ali-khan-cute-1d11f3.html

Sara Ali Khan dipanggil dengan nama ini oleh Taimur Ali Khan...

]]>

Kapanlagi.com - Meski berbeda ibu, namun Sara Ali Khan sangat mencintai adik tirinya, Taimur Ali Khan. Sejak si kecil Tim lahir ke dunia, Sara sudah menunjukkan rasa sayangnya kepada anak Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor ini.

Jarak usia yang jauh membentang tak membuat Sara merasa canggung memiliki seorang adik di usia yang sudah dewasa. Sara pun kerap menunjukkan kebersamaannya dengan Taimur, yang kini sudah berusia dua tahun.

Lalu, dengan nama apa Taimur menyapa Sara Ali Khan? Apakah ia memanggilnya dengan nama atau memanggil dengan sebutan Didi? Sara pun menjawab pertanyaan ini ketika ia menjalani promo film debutnya, KEDARNATH di sebuah radio.

(kpl/phi)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 18 Nov 2018 09:38:00 +0700 0000611832 kapanlagi.com
<![CDATA[Punya Rumah Seperti Istana, Sule Dibantu 17 Orang Pekerja]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/punya-rumah-seperti-istana-sule-dibantu-17-orang-pekerja-de7a29.html

Punya rumah besar dan mewah bak istana, Sule punya lebih dari 17 orang pekerja yang membantunya.

]]>

Kapanlagi.com - Tidak sedikit artis di Indonesia memiliki rumah mewah. Sebut saja Denny Cagur, dia mempunyai rumah mewah di bilangan Jakarta Selatan. Selain Denny Cagur, ada satu lagi artis yang mempunyai rumah mewah, yakni Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama Sule.

Pria berambut pirang itu mempunyai rumah sangat mewah di Perumahan Dukuh Bima, Tambun, Kabupaten Bekasi. Bisa dibilang, dari rumah-rumah yang ada di sana, rumah Sule satu-satunya rumah yang paling besar.

Tidak semua orang bisa masuk ke dalam perumahan Dukuh Bima. Sebelum masuk ke sana, ada beberapa orang petugas yang menjaga di kawasan perumahan tersebut. Bagi, tamu yang ingin berkunjung ke sana, para petugas itu lebih dulu meminta identitas berupa Kartu Tanda Penduduk, atau identitas lainnya.

(kpl/far/jje)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 18 Nov 2018 08:20:00 +0700 0000611852 kapanlagi.com
<![CDATA[Sule Akui Soal Settingan Dengan Wanita yang Sedang Diproduserinya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sule-akui-soal-settingan-dengan-wanita-yang-sedang-diproduserinya-11fb29.html

Pengakuan Sule soal Nurlela yang foto bareng dengannya, ternyata cuma settingan belaka.

]]>

Kapanlagi.com - Sule yang beberapa waktu ini diduga dekat dengan seorang wanita akhirnya angkat bicara. Ia pun menjelaskan kalau Nurlela adalah adik iparnya yang akan diorbitkan menjadi penyanyi.

Komedian ini pun nggak menyangkal kalau ia memang melakukan settingan untuk membuat Nurlela dikenal oleh publik.

"Ya nggak apa-apa. Kalau memang benar settingan kenapa. Hayo haha. Ya nggak apa-apa dong. Kan manusia punya cara. Kan susah, ibaratnya kita tidak dengan pas momen begini. Daripada banyak dimanfaatin sama yang tidak jelas gitu. Tidak ada hubungannya dengan saya. Banyak yang lain lain juga. Mau nggak begini, mau nggak begitu. Saya nggak ah, udah. Ini aja saya mah memanfaatkan saudara saya," jelas Sule saat ditemui di kediamannya, di bilangan Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

(kpl/far/jje)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 18 Nov 2018 07:20:00 +0700 0000611851 kapanlagi.com
<![CDATA[Punya Kulit Cantik, Tyna Kanna Mirdad Berbagi Rahasia #TurnUpTheGlow]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/punya-kulit-cantik-tyna-kanna-mirdad-berbagi-rahasia-turnuptheglow-edbeb6.html

Apa sisi lain Tyna Kanna Mirdad yang membuat followers-nya makin jatuh cinta?

]]>

Kapanlagi.com - Jadi bagian keluarga selebriti memang salah satu hal yang membuat Tyna Kanna Mirdad populer di media sosial. Yup, istri dari Kenang Mirdad sekaligus menantu dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandau ini memang cukup eksis dengan berbagai postingan di akun Instagram pribadinya. Tapi, ternyata ada sisi lain dari Tyna Kanna yang bikin para followers-nya jatuh cinta. Apa itu?

Sering mengunggah foto yang menampilkan kecantikan alami, nggak jarang Tyna bikin para followers-nya kagum. Banyak juga yang sampai iri melihat kulit glowing dan berseri di setiap postingan media sosialnya. Gimana nggak, meskipun sudah memiliki dua orang anak, tapi Tyna mampu mempertahankan kecantikan alaminya seperti ketika masih remaja dulu. Hayo ngaku, kamu salah satu yang juga iri dengan kulit cantiknya, kan?

(c) KapanLagi/Stella Maris

Nggak ada hasil tanpa usaha, begitu juga yang terjadi pada perempuan cantik ini. Kulitnya yang terlihat mulus dan bercahaya diraih karena rutin melakukan perawatan dengan bahan alami. Inilah yang menjadi rahasia #TurnUpTheGlow versi Tyna Kanna yang dibagikannya saat berbincang dengan tim KapanLagi.com dalam sebuah event yang digelar St. Ives X Fimela pada Rabu (24/10) lalu.

"Aku sejak SMA rutin menggunakan St. Ives bahkan sebelum produk itu ada di Indonesia," ungkap selebgram cantik tersebut.

Ibu dua orang anak itu menceritakan awal mula mengenal produk alami nomor satu dari Amerika ini. Jadi KLovers, awalnya Tyna mendapatkan beberapa varian St. Ives dari tantenya yang berada di Amerika. Ya, St Ives face scrub memang adalah brand face scrub nomor 1 dari Amerika!

Sejak pertama kali mencoba, Tyna mengaku sudah cocok dengan produk tersebut. "Karena aku jarang-jarang bisa langsung cocok dengan suatu produk perawatan, terutama eksfoliasi wajah. Pertama kali coba St. Ives, aku ketagihan dan selalu minta dikirimkan ke Indonesia," jelas Tyna.

(c) KapanLagi/Stella Maris

Varian yang pertama kali dicoba Tyna adalah St. Ives Energizing Coconut & Coffee Scrub. Lalu Tyna juga mencoba varian lain dan langsung membuatnya jatuh cinta, yaitu St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask.

Menurut Tyna, Oatmeal cocok untuk jenis kulitnya yang sensitif. Ekstrak kulit kenari dan oatmeal menjadi satu dalam butiran lembut yang cocok digunakan untuk meredakan iritasi kulit. Kabar baiknya, kini St. Ives sudah dijual di Indonesia sehingga Tyna sudah nggak perlu lagi kerepotan membeli produknya di luar jika varian face scrub favoritnya habis.

Event St. Ives X Fimela ini memiliki tujuan untuk mengusung kampanye #TurnUpTheGlow yang melibatkan sederet beauty influencers top. Kampanye tersebut bertujuan untuk mengajak perempuan Indonesia untuk mengeksfoliasi kulit menggunakan St Ives face scrub dan memancarkan kulit yang glowing!

Lewat event ini juga, Head of e-Commerce PT Unilever Indonesia, Hira Triadi menjelaskan bahwa produk ini hadir di Indonesia, untuk meningkatkan kesadaran para wanita Indonesia pada produk alami yang aman digunakan untuk perawatan wajah.

(c) KapanLagi/Stella Maris

"Semua produk St. Ives mengandung 100% natural exfoliants yaitu kulit kenari California dan juga 100% natural extracts, seperti apricot, pink lemon, oatmeal, dan coffee. Keempat varian itu punya manfaat yang berbeda-beda," jelas Hira.

Resmi dijual di Indonesia, St. Ives semakin menarik perhatian nih KLovers. Produk St. Ives kini bisa didapatkan di Watsons, Transmart Carrefour, Farmers Market, Kemchicks, Grand Lucky, dan Ranch Market di seluruh Indonesia. Bisa juga didapatkan secara online di e-commerce seperti Lazada dan Shopee.

Mau tampil cantik alami dan glowing seperti Tyna Kanna Mirdad juga? Buruan cobain varian St. Ives favoritmu dan #turnuptheglow !

(kpl/zki)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 18 Nov 2018 00:01:00 +0700 0000611607 kapanlagi.com
<![CDATA[Beredar Foto Bareng Seorang Wanita, Sule Ungkap Hubungan Mereka Sebenarnya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/beredar-foto-bareng-seorang-wanita-sule-ungkap-hubungan-mereka-sebenarnya-f891d6.html

Sule bahas soal wanita yang berfoto bersamanya, siapa sosok Nurlela tersebut.

]]>

Kapanlagi.com - Beberapa waktu sebelumnya, publik ramai membahas foto Sule bersama seorang wanita yang diketahui bernama Nurlela. Komedian yang juga penyanyi itu mengungkap siapa sosok wanita yang bersamanya tersebut.

Ternyata kabar kalau keduanya ada hubungan spesial sama sekali tidak benar. Dari penuturan Sule, diketahui kalau Nurlela adalah saudara dan merupakan adiknya.

"Jadi kebetulan hubungan saya sama Nurlela ini adalah adik kakak. Jadi dia ini adalah adiknya, saya kakaknya. Jadi tidak ada apa apa. Jadi buat perempuan perempuan di luar sana yang cemburu, yang patah hati, jadi bukan siapa siapa. Jadi buat netizen yang baik hati, jadi jangan terlalu menganggap saya ini laki laki gampangan ya. Saya laki laki susahan. Artinya seperti itu. Dan sekarang saya lagi menggarap video klip bersama Nurlela," ungkap Sule saat ditemui di kediamannya, di bilangan Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).



(kpl/far/jje)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 17 Nov 2018 22:35:00 +0700 0000611850 kapanlagi.com