kapanlagi.com Feed Generator KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html KapanLagi.com, situs entertainment terbesar di Indonesia. Berita, resensi film & musik, foto, game, rbt, lyric, kartu ucapan, dan banyak lagi. Kalau bukan sekarang, Kapan Lagi? id-ID Mon, 23 Sep 2019 09:31:00 +0700 Mon, 23 Sep 2019 06:15:00 +0700 editor@kapanlagi.net (Editor) KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html https://cdns.klimg.com/kapanlagi.com/v5/m/i/small_grey.jpg <![CDATA[Bikin Buku Nikah Sekarang, Menangkan Tiket Gratis Super K-Pop Festival & Fansign CIX]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/bikin-buku-nikah-sekarang-menangkan-tiket-gratis-super-k-pop-festival-38-fansign-cix-34911f.html

Yuk bikin buku nikahmu sekarang, menangkan tiket gratis Super K-Pop Festival & Fansign CIX di Jakarta. Mau kan ketemu bias?

]]>

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya sudah bagi-bagi merch official dan total uang Rp 10 juta, KapanLagi Korea bakal kembali bagi-bagi giveaway seperti yang sudah dijanjikan. Mau dong dapat tiket nonton konser K-Pop gratis?

Kali ini kita bakal bagikan tiket gratis untuk dua event sekaligus, yakni Super K-Pop Festival dengan line up Kyuhyun Super Junior, Red Velvet, Super Junior D&E, NUESTHa Sung Woon, Momoland, Tiffany Young, dan masih banyak lainnya, serta Fansign-Showcase CIX dengan detail:

  • 1 tiket Super K-Pop Festival 2019 Day 1 senilai Rp 2.670.909
  • 1 tiket Super K-Pop Festival 2019 Day 2 senilai Rp 2.670.909
  • 3 tiket reguler CIX Fansign & Press Showcase "Hello, Stranger in Jakarta", masing-masing senilai Rp 1.020.000.

Mau tahu caranya?

 

 

(kpl/jje)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 23 Sep 2019 09:31:00 +0700 0000632066 kapanlagi.com
<![CDATA[Sinopsis ONE PIECE Episode 903 - Duel Sumo Luffy VS Urashima]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sinopsis-one-piece-episode-903-duel-sumo-luffy-vs-urashima-16fc54.html

Luffy sukses menghempaskan pesumo terkuat Negeri Wano dengan sekali pukul.

]]>

Kapanlagi.com - Masih dalam misi penyelamatan Otama, Luffy, Zoro dan juga Okiku tiba di Kota Bakura. Di sini, sebuah insiden yang melibatkan pesumo terkuat di Negeri Wano, yakni Urashima terjadi.

Urashima marah besar setelah rambut bagian atasnya (top knot) ditebas oleh Okiku. Tokoh bertubuh tinggi besar itu lantas mencoba membunuh Okiku, namun dihalangi oleh Luffy.

Jagoan kita lantas menantang Urashima untuk duel satu lawan satu dalam pertandingan sumo. Keributan ini juga sengaja dilakukan untuk memancing perhatian dari Holdem yang merupakan boss dari Kota tersebut.

(kpl/gtr)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 23 Sep 2019 06:15:00 +0700 0000632050 kapanlagi.com
<![CDATA[Pakai Baju Transparan, Visual & Body Taeyong NCT Bikin Fans Menggila]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/pakai-baju-transparan-visual-38-body-taeyong-nct-bikin-fans-menggila-dcb8bd.html

Taeyong NCT baru saja bikin fansnya menggila gara-gara pakai baju transparan di atas panggung. Penasaran?

]]>

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kasus bullying yang menjerat nama Taeyong NCT. Idol ganteng ini dituduh pilih-pilih teman dan kerap membully mereka saat masih duduk di bangku SMP.

Tuai kritikan yang cukup pedas dari netizen, kini Taeyong NCT justru membuat para fansnya histeris. Bukan soal gosip miring yang mengancam image-nya sebagai idol, namun karena visual tampan yang dimilikinya.

Semua itu gara-gara penampilannya dalam konser terbaru NCT 127, K-FLOW yang digelar di Taiwan. Melantunkan lagu Fire Truck bersama member yang lain, Taeyong NCT berhasil mencuri perhatian dengan kostum panggung yang dikenakannya, seperti yang dilansir dari Koreaboo.

(kor/sry)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 22 Sep 2019 07:45:00 +0700 0000632043 kapanlagi.com
<![CDATA[Nekat Angkat Rok Saat Konser di Kampus Korea, HyunA Panen Hujatan]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/nekat-angkat-rok-saat-konser-di-kampus-korea-hyuna-panen-hujatan-648aeb.html

HyunA lagi-lagi panen hujatan gara-gara aksi panggungnya yang terlampau seksi karena nekat angkat rok dan pamer celana dalam. Simak selengkapnya di sini!

]]>

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah idol K-Pop yang berani dandan seksi dan menantang, maka HyunA adalah salah satunya. Penyanyi cantik yang berulang kali dikabarkan melakoni prosedur lip filler ini memang kerap tampil buka-bukaan terutama saat sedang manggung.

Bicara soal penampilan seksinya, baru-baru ini HyunA kembali panen hujatan saat tampil di sebuah konser yang digelar di salah satu universitas di Korea. Bukan sekedar aksi panggung yang menantang, ia bahkan nekat memamerkan celana dalamnya, seperti yang dilansir dari Koreaboo.

 

(kor/sry)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 21 Sep 2019 21:45:00 +0700 0000632040 kapanlagi.com
<![CDATA[Mantan Teman Satu Kampus Ungkap Seperti Apa Kepribadian Kim Tae Hee Dulunya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mantan-teman-satu-kampus-ungkap-seperti-apa-kepribadian-kim-tae-hee-dulunya-fa1bff.html

Seperti ini aslinya Kim Tae Hee saat kuliah di Seoul National University.

]]>

Kapanlagi.com - Salah seorang alumni Seoul National University yang saat ini jadi guru mengungkap seperti apa sosok Kim Tae Hee semasa kuliah dulu. Dalam sebuah video, Lee Ji Young membahas kalau ia dulu sering kali melihat aktris yang kini jadi istri Rain tersebut.

"Aku kuliah jurusan Pendidikan di Seoul National University dan Kim Tae Hee jurusan Fashion dan Desain yang gedungnya tepat di sebelah, jadi aku sering melihatnya," jelas wanita bernama Lee Ji Young ini seperti yang dilansir Koreaboo.

(korl/jje)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 21 Sep 2019 17:45:00 +0700 0000632031 kapanlagi.com
<![CDATA[Akting Suzy di 'Vagabond' Jadi Pro Kontra, Bagus atau Nggak?]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/akting-suzy-di-vagabond-jadi-pro-kontra-bagus-atau-nggak-f4ce6d.html

Vagabond baru tayang satu episode, tapi sudah banyak komentar dan kritik yang diberikan penonton.

]]>

Kapanlagi.com - Setelah ditunggu-tunggu, Vagabond akhirnya tayang juga juga di SBS pada Jumat malam (20/9/2019). Baru episode perdana, drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy ini ratingnya berhasil menembus angka 10,2%. Fans K-Drama di Indonesia pun tak henti-hentinya memberikan komentar positif soal betapa serunya Vagabond.

Sayangnya meski mendapat rating tinggi di Korea, masih saja aja yang memberikan komentar negatif tentang Vagabond. Kali ini ada beberapa netizens dan haters yang tak senang melihat akting Suzy di drama tersebut.

Di drama ini Suzy berperan sebagai Go Hae Ri. Seorang agen rahasia NIS (National Intelligence Service) yang menyamar sebagai staf magang di kantor kedutaan besar Korea Selatan di Maroko.

(kpl/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 21 Sep 2019 16:35:00 +0700 0000632032 kapanlagi.com
<![CDATA[IU Bakal Gelar Konser 'Love, Poem' di Jakarta pada Desember Mendatang]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/iu-bakal-gelar-konser-love-poem-di-jakarta-pada-desember-mendatang-08fb71.html

Kabar gembira buat pecinta K-Pop dan K-Drama, IU bakal ke Indonesia juga lho sebentar lagi!

]]>

Kapanlagi.com - Pecinta K-Pop dan K-Drama, pastinya kenal banget dong sama IU. Sebelum dikenal juga sebagai aktris, wanita berusia 26 tahun ini dikenal lewat suara merdu dan lagu-lagunya yang selalu membuat telinga ketagihan. Bahkan bintang seperti Song Hye Kyo dan Joe Taslim saja sampai ngefans banget dengannya.

Kepopuleran IU tahun ini semakin menjadi-jadi berkat perannya dalam drama fantasi yang punya rating tinggi, Hotel Del Luna. Ayo siapa nih yang kangen dengan karakter Jang Man Wol?

Buat kalian UAENA (sebutan fans IU) yang sudah cinta banget sama penyanyi lagu Palette ini, ada kabar gembira buat kita semua. Apa itu?

(kpl/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 21 Sep 2019 16:07:00 +0700 0000632033 kapanlagi.com
<![CDATA[Episode 1 'Vagabond', Ratingnya Tembus 10% dan Jadi Trending di Indonesia]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/episode-1-vagabond-ratingnya-tembus-10-dan-jadi-trending-di-indonesia-fc3a6f.html

Drama Vagabond yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy berhasil merebut hati banyak penonton!

]]>

Kapanlagi.com - Drama yang sudah ditunggu-tunggu, Vagabond, akhirnya tayang juga pada Jumat malam (20/9/2019) di SBS. Dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy serta disebut-sebut sebagai salah satu drama dengan biaya pembuatan termahal dan sinopsis cerita yang beda, nggak heran kalau Vagabond sudah ditunggu banyak penggemar.

Vagabond adalah drama bertema aksi, mata-mata, dan thriller. Kisahnya tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) seorang stuntman atau pemeran pengganti yang berusaha untuk mengungkap kejadian di balik kecelakaan pesawat misterius dan akhirnya malah menemukan skandal korupsi kelas kakap. Sedangkan Go Hae Ri (Suzy) adalah agen rahasia NIS (National Intelligence Service) yang bekerja di kedutaan Korea Selatan di Maroko.

Para kru dan bintang Vagabond patut berbangga karena mereka mendapat sambutan positif dari penonton lho!

 

(soo/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 21 Sep 2019 15:15:00 +0700 0000632029 kapanlagi.com
<![CDATA[Highlight Keseruan EXO Planet #5 EXploOration Concert di Singapura]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/highlight-keseruan-exo-planet-5-explooration-concert-di-singapura-bd7f84.html

Aksi solo para member dan perhatian Chanyeol ke EXO-L bikin penampilan di Singapura tak terlupakan.

]]>

Kapanlagi.com - Boyband kenamaan Korea Selatan, EXO mendapat sambutan hangat di Singapura. Meski negara ini tengah tertutup kabut, namun antusiasme para EXO-L tetap memenuhi National Indoor Stadium Singapura pada 15 September 2019.

Singapura menjadi destinasi keempat bagi EXO dalam rangkaian EXO PLANET #5 EXplOration. Dimulai dari Korea Selatan pada bulan Juli lalu, EXO masih akan melanjutkan tur ke Hong Kong, Filipina, Thailand, Tawian dan berakhir di Jepang. Meski tiga member absen; Xiumin, D.O. dan Lay Zhang, namun EXO tetap memberi penampilan yang epik.

Yuk simak highlight keseruan penampilan EXO di Singapura!

 

 

 

(kpl/rna)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 20 Sep 2019 23:30:00 +0700 0000632002 kapanlagi.com
<![CDATA[Vote dan Nyanyikan Lagu K-Pop Andalanmu di Acara Launching KapanLagi Korea!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/vote-dan-nyanyikan-lagu-k-pop-andalanmu-di-acara-launching-kapanlagi-korea-2e5356.html

Yuk vote lagu K-pop andalanmu supaya bisa dinyanyikan bersama dalam karaoke session di acara launching KapanLagi Korea, 4 Oktober mendatang!

]]>

Kapanlagi.com - Acara peluncuran KapanLagi Korea tinggal menghitung hari. Dalam acara yang digelar tanggal 4 Oktober tersebut Korean Lovers bisa menikmati berbagai keseruan yang tentunya masih berbau Korea.

Salah satu keseruan yang bisa Korean Lovers nikmati adalah karaoke bersama. Di karaoke session ini kamu bisa menyanyikan lagu-lagu Korea andalanmu.

Korean Lovers tentu sudah memiliki banyak daftar lagu favorit saat karaoke bersama teman-teman. Di antara deretan lagu pilihan itu, pastinya ada satu lagu wajib yang tak pernah lupa kamu nyanyikan.

Korean lover bisa menyanyikan lagu ballad yang super mellow, hingga lagu up beat yang bikin semangat. Yang lebih seru, kamu bisa nyanyi bareng-bareng Korea Lovers lainnya loh

Kamu bisa bersenang-senang sekaligus menunjukkan suara emasmu atau mungkin bakat yang selama ini terpendam dengan dengan menyanyikan lagu favorit.

Nah, supaya lebih seru, kasih tahu mimin lagu wajib andalanmu itu dengan mengikuti kuis lirik lagu K-Pop ini!

 

 

(kpl/TIN)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 20 Sep 2019 22:46:00 +0700 0000632003 kapanlagi.com
<![CDATA[Chung Ha dan ATEEZ Buka Smartfren Wow Concert, Seisi Istora Senayan Bergemuruh!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/chung-ha-dan-ateez-buka-smartfren-wow-concert-seisi-istora-senayan-bergemuruh-21492e.html

Chung Ha dan ATEEZ bikin Smartfren Wow Concert makin seru!

]]>

Kapanlagi.com - Smartfren WOW Concert 2019 dimulai, acara yang diseleggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9) menghadirkan deretan bintang ternama dari dalam maupun luar negeri. Ada ATEEZ dan Chung Ha dua bintang asal Korea Selatan ini juga turut meramaikan acara.

Sebelum konser dimulai, tampak para penonton sudah memadati Istora Senayan untuk menyaksikan aksi panggung dari para idolanya. Sorakan penonton semakin bergemuruh ketika boyband asal Korea ATEEZ membuka gelaran Smartfreen WOW concert.

(kpl/irf/rna)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 20 Sep 2019 20:58:00 +0700 0000631988 kapanlagi.com
<![CDATA[6 Seleb Korea yang Paling Cocok Pakai Hanbok Pilihan Mahasiswa, IU - Jungkook BTS]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/6-seleb-korea-yang-paling-cocok-pakai-hanbok-pilihan-mahasiswa-iu-jungkook-bts-d0d54a.html

Berikut ini ada deretan seleb Korea yang dinilai paling cocok pakai hanbok oleh mahasiswa. Ada siapa saja?

]]>

Kapanlagi.com - IU dan Jungkook BTS merupakan sosok bintang K-Pop yang ternama. Selain bakat mereka yang begitu cemerlang, keduanya juga sama-sama memiliki visual yang berhasil bikin fans semakin jatuh cinta.

Nah, Chuseok (perayaan hari keluarga di Korea) baru saja dirayakan pada tanggal 12-14 September kemarin. Sebagai tradisi, banyak warga yang tampil dengan memakai busana tradisional Korea yakni Hanbok.

Menyambut hari libur tersebut ratusan mahasiswa di Seoul Arts College melakukan polling dalam kategori Selebriti yang Paling Cocok Pakai Hanbok. Selain IU dan Jungkook, masih ada deretan bintang Korea yang dipilih oleh para mahasiswa ini. Ada siapa saja?

(kpl/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 20 Sep 2019 20:38:00 +0700 0000631985 kapanlagi.com
<![CDATA[MONSTA X Bikin Para Fans Penasaran dengan Teaser Musik Terbarunya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/monsta-x-bikin-para-fans-penasaran-dengan-teaser-musik-terbarunya-35a0b0.html

MONSTA X bikin fans penasaran dengan teaser musik terbaru mereka.

]]>

Kapanlagi.com - Nampaknya Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney dan I.M. bakalan segera kembali untuk Monbebes (fandom MONSTA X). Boyband asal Korea Selatan ini baru merilis teaser di twitter. Dalam bentuk video, MONSTA X mengkolase beberapa polaroid dengan backsound lagu mereka.

Para member mengenakan outfit kasual dan memberikan senyum terbaik mereka. Nampaknya MONSTA X sudah siap merilis single comeback mereka. Caption 'COMING SOON' jadi kata singkat yang bikin para fans penasaran.

 

(kpl/rna)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 20 Sep 2019 20:15:00 +0700 0000631981 kapanlagi.com
<![CDATA[Chung Ha Akui Merasa Spesial Ikut Ramaikan Smartfren WOW Concert 2019]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/chung-ha-akui-merasa-spesial-ikut-ramaikan-smartfren-wow-concert-2019-9baf36.html

Chung Ha merasa spesial ikut ramaikan acara Smarfren WOW Concert. Simak kisah selengkapnya di sini ya!

]]>

Kapanlagi.com - Selain ATEEZ, ada juga penyanyi solo asal Korea yakni Chung Ha yang akan ikut meramaikan acara Smartfren WOW Concert 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019) malam ini.

Bagi Chung Ha, panggung Smartfren WOW Concert ini menjadi pengalaman pertamanya untuk tampil di Indonesia. Yup, ini merupakan pertama kalinya mantan member I.O.I tersebut tampil di tanah air.

(kpl/irf/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 20 Sep 2019 18:40:00 +0700 0000631972 kapanlagi.com
<![CDATA[Disambut Hangat Fans, Chung Ha Semakin Excited Tampil di Smartfren WOW Concert 2019]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/disambut-hangat-fans-chung-ha-semakin-excited-tampil-di-smartfren-wow-concert-2019-47349d.html

Chung Ha menceritakan bagaimana perasaannya pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia.

]]>

Kapanlagi.com - Chung Ha menjadi salah satu penyanyi asal Korea Selatan yang ikut meramaikan acara Smartfren WOW Concert 2019. Acara yang bertema 'Raih Mimpi Bersama Smartfren' ini digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019) malam.

Bagi Chung Hua, ini adalah pertama kalinya ia mendatangi dan tampil di depan para penggemar Tanah Air. Ia pun mengaku senang dan tak sabar untuk tampil menghibur seluruh penggemarnya.

"Sejak lahir dan sekarang baru pertama kali dateng ke Indonesia. Jadi saya seneng banget ya," tutur Chung Ha saat ditemui saat konferensi pers Smartfren WOW Concert 2019 di SCTV TOWER, Senayan, Jumat (20/9/2019).

 

 

(kpl/irf/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 20 Sep 2019 16:20:00 +0700 0000631960 kapanlagi.com
<![CDATA[Keluar dari Rumah Sakit, Goo Hye Sun Sapa Fans Lewat Foto Selfie Terbaru]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/keluar-dari-rumah-sakit-goo-hye-sun-sapa-fans-lewat-foto-selfie-terbaru-ffce24.html

Goo Hye Sun kembali meng-update postingan dalam akun Instagram-nya setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Penasaran?

]]>

Kapanlagi.com - Usai menghebohkan publik gara-gara masalah rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun bersikeras untuk tidak bercerai. Tak ingin berpisah dari suami yang sangat dicintainya itu, Goo Hye Sun melakukan berbagai cara untuk mempertahankan pernikahannya.

Sempat menghilang selama beberapa waktu, belum lama ini Goo Hye Sun mengaku jika dirinya  tengah dirawat di rumah sakit. Aktris cantik berusia 34 tahun ini rupanya menjalani prosedur pengangkatan polip.

Sempat dihujat netizen gara-gara pengakuannya itu, kini Goo Hye Sun kembali meng-update postingan dalam akun Instagram-nya. Bintang YOU ARE TOO MUCH ini mengaku jika kondisinya sudah membaik dan diperbolehkan pulang ke rumah.

(kpl/sry)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 20 Sep 2019 16:05:00 +0700 0000631958 kapanlagi.com
<![CDATA[WINNER Umumkan Jadwal Konser CROSS, Jakarta Kebagian Bulan Desember]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/winner-umumkan-jadwal-konser-cross-jakarta-kebagian-bulan-desember-a58b61.html

Satu lagi konser K-Pop di Indonesia yang bakal memanjakan penggemar. Kali ini giliran WINNER yang mau ke sini!

]]>

Kapanlagi.com - Inner Circle mana suaranya? Ada kabar gembira nih dari idola kalian yang swag abis. Yap, WINNER baru saja mengumumkan jadwal konser tur mereka yang bertajuk CROSS. Apakah mereka mau ke Indonesia? 

Jawabannya ya! Jumat (20/9/2019), WINNER mengumumkan jadwal konser CROSS mereka di berbagai negara Asia. Konser pertama akan berlangsung di Korea tepatnya di venue KSPO Dome pada tanggal 26 - 27 Oktober mendatang.

Lalu kapan Song Mino dkk bakal ke Indonesia? Tenang saja masih ada kesempatan buat menabung kok biar bisa bernyanyi bersama dengan boyband yang baru saja tampil di acara ON OFF Festival ini.

 

(kpl/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 20 Sep 2019 15:45:00 +0700 0000631951 kapanlagi.com
<![CDATA[Fakta Baru Kai EXO, Tak Mau Bertato dan Nggak Minum Alkohol]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/fakta-baru-kai-exo-tak-mau-bertato-nggak-mau-minum-alkohol-59c100.html

Dalam wawancara terbarunya dengan sebuah majalah, Kai EXO menceritakan beberapa hal tentang dirinya yang mungkin tak diketahui banyak orang.

]]>

Kapanlagi.com - Selain dikenal jago ngedance dan seorang idola yang punya penampilan cool di atas panggung, Kai EXO juga seorang model profesional. Nggak heran kalau ia sering diminta majalah fashion untuk menjalani pemotretan.

W Korea memilih Kai sebagai salah satu model cover untuk majalah mereka di edisi September 2019. Di pemotretan kali ini selain memakai outfit dari brand GUCCI, Kai juga menjalani photoshoot dengan berbeda yaitu ia dipotret sambil menari.

Channel YouTube W Korea mengunggah wawancara singkat mereka dengan Kai pada Kamis (19/9/2019). Di video ini ada beberapa hal yang membuat kita lebih mengenal sosok pria yang punya nama asli Kim Jongin ini.

 

 

(kpl/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 20 Sep 2019 14:15:00 +0700 0000631940 kapanlagi.com
<![CDATA[Ken Zhu Ungkap Alasan Nggak Mau Punya Anak Karena Hal Ini]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ken-zhu-ungkap-alasan-nggak-mau-punya-anak-karena-hal-ini-844d72.html

Ken Zhu akui masih belum mau punya anak, ini alasan yang bikin fans ikut merasa kasihan.

]]>

Kapanlagi.com - Setelah melangsungkan pernikahan dengan Han Wen Wen di Bali pada 2016 lalu, nyatanya Ken Zhu memilih untuk belum memiliki anak. Bintang 40 tahun tersebut mengungkap alasan kenapa masih enggan memiliki buah hati bersama sang istri tercinta.

Personel F4 tersebut khawatir akan menurunkan fibromyalgia yang dideritanya. Seperti yang diketahui, beberapa tahun lalu bintang berusia 40 tahun tersebut mengakui kalau memang menderita penyakit sejenis rematik.

(asi/jje)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 20 Sep 2019 13:55:00 +0700 0000631938 kapanlagi.com
<![CDATA[Aktris 'Meteor Garden' Rainie Yang Menikah dengan Li Ronghao]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/aktris-meteor-garden-rainie-yang-menikah-dengan-li-ronghao-abbe25.html

Masih ingat dengan Meteor Garden? Salah satu aktrisnya baru saja umumkan pernikahan yaitu Rainie Yang.

]]>

Kapanlagi.com - Kamis (19/9/2019), beredar kabar kalau Rainie Yang, aktris yang populer berkat perannya sebagai Xiao Yu dalam serial populer Meteor Garden telah menikah dengan sang kekasih Li Ronghao yang seorang penyanyi, komposer dan produser ternama. Yang suka nonton Idol Producer (acara survival show China ala Produce 101), pasti mengenal Li Ronghao sebagai salah satu mentor.

Ini semua setelah beredar foto keduanya berada di sebuah gedung pemerintahan (catatan sipil) di Hefei China. Seperti dilansir dari Toggle SG, Rainie dan Li Ronghao disebut-sebut berada di sana untuk mendapatkan sertifikat pernikahan. Foto mereka ini langsung jadi perbincangan para netizens di Weibo.

Pasangan ini telah pacaran selama empat tahun. Tanggal 11 Juli 2019 lalu, keduanya mengumumkan pertunangan mereka di ulang tahun Li Ronghao yang ke-34.

 

(tog/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 20 Sep 2019 11:07:00 +0700 0000631922 kapanlagi.com