kapanlagi.com Feed Generator KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html KapanLagi.com, situs entertainment terbesar di Indonesia. Berita, resensi film & musik, foto, game, rbt, lyric, kartu ucapan, dan banyak lagi. Kalau bukan sekarang, Kapan Lagi? id-ID Wed, 26 Feb 2020 14:51:00 +0700 Wed, 26 Feb 2020 13:59:00 +0700 editor@kapanlagi.net (Editor) KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html https://cdns.klimg.com/kapanlagi.com/v5/m/i/small_grey.jpg <![CDATA[Ravi VIXX Pamer Hadiah dari Kai EXO di IG, Kai Malah Salah Fokus]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ravi-vixx-pamer-hadiah-dari-kai-exo-di-ig-kai-malah-salah-fokus-d66b3b.html

Kai EXO malah salah fokus dan meninggalkan komentar kocak di postingan Instagram Ravi VIXX yang memamerkan hadiah darinya. Seperti apa?

]]>

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Ravi VIXX mengunggah serangkaian foto di akun Instagram pribadinya. Foto-foto Ravi tersebut tampak diambil ketika anggota VIXX tersebut sedang berada di belakang panggung dan bersiap untuk tampil. Akan tetapi, poin utama dalam unggahan tersebut adalah gantungan kunci yang didapat Ravi dari Kai EXO.

Gantungan kunci berupa anyaman tali berwarna merah beserta logo merek pakaian ternama Supreme tersebut tampak menghiasi celana rapper yang baru saja debut solo dengan mini album R.EAL1ZE bulan Januari silam. "Tampil sambil memakai gantungan kunci dari Jongin (nama asli Kai EXO)," tulis Ravi di bagian caption postingan-nya.

 

(kpl/rsp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Wed, 26 Feb 2020 14:51:00 +0700 0000640991 kapanlagi.com
<![CDATA[Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Donasi 100 Juta Won untuk Korban Corona]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kim-woo-bin-dan-shin-min-ah-donasi-100-juta-won-untuk-korban-corona-6eacad.html

Salah satu pasangan Korea yang couple goals adalah Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. Bagaimana tidak kalau keduanya telah donasi untuk korban corona.

]]>

Kapanlagi.com - Saat ini korban corona terus bertambah di Korea Selatan. Negara Korea diketahui merupakan negara di luar China yang juga serius terkena virus ini. Hingga kini terdapat 1.146 terinfeksi dan 11 orang meninggal.

Tentunya hal ini mendapat prihatin dari sebagian kalangan, termasuk Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. Melansir dari Koreaboo, mereka dikabarkan telah melakukan donasi sebesar 100 juta won atau sekitar 1 milyar rupiah lebih. Mereka pun masuk dalam daftar artis yang telah donasi untuk korban corona setelah Chung Ha dan Super Junior.

 

 

(kor/lmp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Wed, 26 Feb 2020 13:59:00 +0700 0000640993 kapanlagi.com
<![CDATA[Yang Kyung Won Si Pyo Chi Su 'Crash Landing On You', Ternyata Suaranya Sebagus Vokalis K-Pop]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/yang-kyung-won-si-pyo-chi-su-crash-landing-on-you-ternyata-suaranya-sebagus-vokalis-k-pop-c0adaa.html

Tak bisa dipungkiri, Yang Kyung Won punya banyak fans setelah tampil di Crash Landing on You.

]]>

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, selain ceritanya yang seru dan chemistry manis antara Hyun Bin dan Son Ye Jin, daya tarik dari Crash Landing on You adalah para pemain pendukungnya yang juga nggak kalah bagus dalam berakting. Salah satunya yang menyita perhatian adalah Yang Kyung Won.

Yang Kyung Won adalah pemeran dari Pyo Chi Su, salah satu anak buah Kapten Ri Jung Hyuk yang dimainkan oleh Hyun Bin. Yang Kyung Won berhasil menghidupkan karakter Pyo Chi Su yang suka marah-marah tapi diam-diam perhatian sehingga membuat penonton gemas dan ketawa melihat tingkahnya.

Siapa sangka, ternyata Yang Kyung Won nggak hanya bisa berakting. Ia jago nyanyi juga!

(kor/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Wed, 26 Feb 2020 08:25:00 +0700 0000640951 kapanlagi.com
<![CDATA[Sudah Punya Uang dan Larang Fans Beri Hadiah, Kyuhyun Super Junior Beri Nasihat yang Bikin Nangis Haru]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sudah-punya-uang-dan-larang-fans-beri-hadiah-kyuhyun-super-junior-beri-nasihat-yang-bikin-nangis-haru-aefef2.html

Cho Kyuhyun memang sosok idola sebenarnya. Awas nangis terharu!

]]>

Kapanlagi.com - Cho Kyuhyun bukan cuma sosok idola yang multitalenta, tapi juga punya kepribadian bagus. Selain jadi vokalis utama dan bintang musikal, Kyuhyun kini juga menjadi seorang Youtuber. Pria berusia 32 tahun ini juga sering live di Youtube.

Beberapa waktu lalu, Kyuhyun membuat penggemarnya tersentuh dengan pernyataannya kala sedang live di Youtube. Dilansir dari Koreaboo, Kyuhyun membahas soal hadiah dan surat dari penggemar, baik di Korea maupun luar negeri, yang diterimanya saat melakukan musikal The Man Who Laughs. Yang menyentuh hatinya adalah fans dari luar negeri menulis surat dengan hangul.

"Ada banyak fans luar negeri yang mencintaiku sejak lama. Yang bikin aku tersentuh adalah....mungkin mereka belajar Korea. Tapi tulisan Korea mereka lebih baik dariku. Mereka menulis huruf per huruf dan memberikannya padaku. Hatiku sangat tersentuh," kata Kyuhyun.

(kor/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Wed, 26 Feb 2020 07:45:00 +0700 0000640945 kapanlagi.com
<![CDATA[OOTD Serba Prada Lisa BLACKPINK di Milan Fashion Week, Total Harganya Sampai Ratusan Juta Rupiah!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ootd-serba-prada-lisa-blackpink-di-milan-fashion-week-total-harganya-sampai-ratusan-juta-rupiah-730de6.html

Berikut ini ada OOTD Lisa BLACKPINK di Milan Fashion Week, total outfitnya sampai ratusan juta!

]]>

Kapanlagi.com - Lisa BLACKPINK adalah contoh Idol yang begitu sukses. Yup, cewek cantik asal Thailand tersebut memang begitu terkenal dan punya jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia.

Saking populernya, Lisa BLACKPINK sampai dilirik oleh berbagai brand ternama dunia. Salah satu member BLACKPINK ini sering kali menghadiri acara fashion show di berbagai negara.

Paling baru, bintang K-Pop cantik tersebut sempat datang ke Milan Fashion Week dari brand Prada untuk koleksi Spring/Summer 2020. Tampil begitu cantik berikut ada OOTD Lisa yang sampai ratusan juta rupiah.

(kpl/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 25 Feb 2020 20:02:00 +0700 0000640944 kapanlagi.com
<![CDATA[5 Penyanyi Dangdut yang Disebut Mirip K-Pop Idol, Ada Inul Daratista - Ayu Ting Ting]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/5-penyanyi-dangdut-yang-disebut-mirip-k-pop-idol-ada-inul-daratista-ayu-ting-ting-66a6d5.html

Beberapa idol tentu punya ciri khas penampilan tersendiri. Namun apa jadinya kalau netizen menemukan kemiripan di antara K-Pop Idol dan penyanyi dangdut?

]]>

Kapanlagi.com - Menjadi penyanyi tentu harus memiliki suatu ciri khas agar bisa dikenal masyarakat. Entah itu karya, sensasi, prestasi, ataupun penampilan. Namun terkadang beberapa penyanyi punya banyak persamaan tanpa mereka sadari.

Baru-baru ini netizen membahas tentang gaya rambut terbaru dari Kim Chung Ha. Mereka mengaku jadi teringat salah satu penyanyi dangdut di Indonesia. Tak lain adalah seorang Inul Daratista sang pedangdut legendaris.

Tentunya hal ini jadi perbincangan di kalangan netizen Indonesia. Selain Chung Ha ternyata ada beberapa idol lain yang mirip penyanyi dangdut Indonesia berikut ini. Siapa saja ya?

 

(kpl/lmp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 25 Feb 2020 19:55:00 +0700 0000640927 kapanlagi.com
<![CDATA[Jin BTS Buka Suara Soal Wajib Militer, Mengaku Kalau Sudah Siap Laksanakan Kapan Saja]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jin-bts-buka-suara-soal-wajib-militer-mengaku-kalau-sudah-siap-laksanakan-kapan-saja-b5ac5c.html

Jin BTS mengaku sudah siap untuk laksanakan wajib militer. Simak kisah selengkapnya di sini.

]]>

Kapanlagi.com - Grup K-Pop fenomenal BTS baru saja comeback dengan karya terbaru mereka. Dengan single utama bertajuk ON, mereka merilis album 'Map of The Soul: 7'.

Tentunya kehadiran dari BTS disambut begitu meriah oleh para ARMY (sebutan fans BTS). Bahkan, comeback dari grup tersebut langsung menjadi trending secara internasional.

Nah, sebagai rangkaian comeback, BTS sempat menggelar acara showcase, di mana para member sempat menjawab berbagai pertanyaan dan isu. Ada pula Jin BTS yang sempat menyinggung tentang wajib militer.

(kpl/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 25 Feb 2020 19:08:00 +0700 0000640941 kapanlagi.com
<![CDATA[Sempat Terpuruk, CRASH LANDING ON YOU Jadi Titik Balik Kim Jung Hyun]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sempat-terpuruk-crash-landing-on-you-jadi-titik-balik-kim-jung-hyun-b97582.html

Kim Jung Hyun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada CRASH LANDING ON YOU yang telah menjadi titik balik dalam hidupnya dan menyelamatkannya dari keterpurukan. Seperti apa kisahnya?

]]>

Kapanlagi.com - Dalam sebuah wawancara dengan Sports DongA, aktor Kim Jung Hyun menceritakan tentang drama CRASH LANDING ON YOU dan arti drama tersebut bagi dirinya. Pemeran Gu Seung Joon dalam drama CRASH LANDING ON YOU ini menjelaskan bahwa drama ini merupakan sebuah titik balik dalam kehidupannya.

Aktor kelahiran 1990 ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada CRASH LANDING ON YOU. Menurut Kim Jung Hyun, drama ini berhasil menyelamatkan sang aktor dari masa-masa suram yang dialaminya selama 17 bulan. Selama masa tersebut, Kim Jung Hyun tidak sehat secara fisik dan mental serta tidak bisa mencintai dirinya sendiri.

 

(soo/rsp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 25 Feb 2020 18:55:00 +0700 0000640912 kapanlagi.com
<![CDATA[Jawaban Jin BTS Soal Wajib Militer Sukses Bikin Ambyar Para Penggemar]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jawaban-jin-bts-soal-wajib-militer-sukses-bikin-ambyar-para-penggemar-eb1b79.html

Topik wajib militer Jin yang dibahas saat konferensi pers album terbaru BTS MAP OF THE SOUL:7 sukses membuat para penggemar ambyar. Simak yuk!

]]>

Kapanlagi.com - BTS mengadakan konferensi pers untuk album terbaru mereka MAP OF THE SOUL: 7 di Seoul pada hari Senin tanggal 24 Februari 2020. Konferensi pers yang seharusnya digelar di Coex, Gangnam, tersebut terpaksa beralih menjadi livestream YouTube tanpa mengundang wartawan akibat penyebaran virus corona di Korea Selatan.

Dalam konferensi pers ini, para personil BTS menjelaskan seluk beluk mengenai album terbaru mereka serta menjawab pertanyaan-pertanyaan dari rekan-rekan pers. Meski lebih banyak membahas tentang album MAP OF THE SOUL: 7, topik yang menjadi sorotan dalam konferensi pers kali ini adalah pertanyaan mengenai kapan Jin akan menjalani kewajiban wajib militernya.

 

 

 

(kpl/rsp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 25 Feb 2020 18:22:00 +0700 0000640920 kapanlagi.com
<![CDATA[Bodyguard Marah-Marah Chatnya Nggak Dibalas Haechan NCT, Kesal Soal Mobil EXO dan SuperM Juga]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/bodyguard-marah-marah-chatnya-nggak-dibalas-haechan-nct-kesal-soal-mobil-exo-dan-superm-juga-128cc9.html

Seorang bodyguard di Korea membuat para fans K-Pop murka!

]]>

Kapanlagi.com - Seorang bodyguard yang bekerja menjaga bintang K-Pop mendadak menjadi sorotan di kalangan penggemar. Dilansir dari Allkpop, bodyguard yang selanjutnya akan kita sebut dengan A itu merupakan pegawai di perusahaan keamanan Dream With Us.

Penggemar K-Pop di Korea baru saja mengungkap keresahan mereka soal di forum-forum Internet. Mereka mengunggah hasil screenshot dari media sosial milik A yang suka berkata kasar soal bintang-bintang SM Entertainment yang baru saja dijaganya.

(all/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 25 Feb 2020 18:15:00 +0700 0000640939 kapanlagi.com
<![CDATA[V BTS Ungkap Masa Sulit Selama 7 Tahun Berkarir, Ungkap Merasakan Kekosongan]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/v-bts-ungkap-masa-sulit-selama-7-tahun-berkarir-di-press-conference-map-of-the-soul-7-a332ef.html

Tepat pada 24 Februari lalu, BTS mengadakan press conference MAP OF THE SOUL: 7. V BTS pun menceritakan masa-masa sulitnya.

]]>

Kapanlagi.com - BTS saat ini merupakan grup K-pop terkenal di berbagai dunia. Tepat pada hari Senin (24/02), mereka telah mengadakan press conference untuk merilis album mereka yang berjudul MAP OF THE SOUL: 7. Pada awalnya acara ini akan diadakan di Coex Seoul, tapi akhirnya diputuskan live stream untuk menghindari penyebaran virus corona.

Saat ditanyakan makna dari album ini, Jin menjawab, "MAP OF THE SOUL: 7 adalah album yang menceritakan perjalanan kami selama 7 tahun sebagai 7 orang dapat satu tim. Pada album kami sebelumnya, MAP OF THE SOUL: PERSONA, kami bercerita tentang dunia, indahnya cinta, dan gambaran kami."

"Pada album baru ini kami ingin belajar tentang hal yang berbeda seperti pengalaman yang membawa kami ke sini dan perasaan yang kami rasakan setiap waktu. Cara ini bisa menunjukkan diri kita sebenarnya yang selama ini tersembunyi dan di saat yang sama kami juga ingin menunjukkan diri kita," tambahnya.

 

(you/lmp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 25 Feb 2020 16:59:00 +0700 0000640914 kapanlagi.com
<![CDATA[IU Pernah Ajak Yoo In Na Nggak Usah Nikah, Lalu Gimana Sekarang?]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/iu-pernah-ajak-yoo-in-na-nggak-usah-nikah-lalu-gimana-sekarang-36377e.html

Yoo In Na menceritakan apa saja yang pernah dibahas dengan sahabatnya, IU.

]]>

Kapanlagi.com - IU dan Yoo In Na adalah dua bintang Korea yang sama-sama populer. Mereka saling mendukung dalam banyak hal bahkan sampai punya pikiran yang sama dalam menjalani kehidupan. Hal ini diceritakan oleh Yoo In Na saat menjadi bintang tamu di acara 7.7 Billion in Love yang tayang di JTBC pada hari Senin (24/2/2020).

Kim Heechul, salah satu MC di acara tersebut, bertanya pada Yoo In Na apakah sang aktris ingin menyelenggarakan pernikahan dengan pesta kecil, besar-besar, atau tak mau ada perayaan. Jawaban Touch Your Heart ini malah punya jawaban yang bikin kaget.

"Ada kemungkinan aku nggak nikah. IU pernah bilang padaku, 'Ayo kita nggak usah nikah', makanya aku jawab, 'Oke. Yuk nggak usah nikah'," kata Yoo In Na.

(soo/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 25 Feb 2020 16:45:00 +0700 0000640931 kapanlagi.com
<![CDATA[Kim Chung Ha Dapat Komentar Rasis 'Virus Corona' di Milan, Ini Reaksi Para Fans]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kim-chung-ha-dapat-komentar-rasis-virus-corona-di-milan-ini-reaksi-para-fans-8a8e77.html

Chung Ha baru-baru ini tengah di luar negeri untuk hadiri Milan Fashion Week. Sayangnya ia mendapat komentar rasis oleh netizen.

]]>

Kapanlagi.com - Kim Chung Ha merupakan salah satu penyanyi solo yang terkenal di industri hiburan Korea Selatan. Tak hanya disibukkan sebagai penyanyi, Chung Ha juga sering tampil di berbagai pemotretan dan fashion show.

Baru-baru Kim Chung Ha tengah berada di Milan. Saat itu ia sedang menghadiri fashion show yang bertajuk Milan Fashion Week. Tak sedikit fans yang antusias mendengar kabar tersebut.

Sayangnya, selain mendapat respon positif ternyata Chung Ha mendapat beberapa komentar dari salah satu netizen di Milan. Seperti apa ya?

 

(all/lmp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 25 Feb 2020 00:12:00 +0700 0000640833 kapanlagi.com
<![CDATA[Kebiasaan Jinyoung GOT7 Yang Satu Ini Bikin Fans Salah Tingkah]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ternyata-kebiasaan-jinyoung-got7-ini-bikin-fans-salah-tingkah-penasaran-39074b.html

Beberapa idol tentunya memiliki kebiasaan tersendiri yang sudah diketahui para fans. Salah satunya Jinyoung GOT7 punya kebiasaan yang bikin salah tingkah ini.

]]>

Kapanlagi.com - Nama Jinyoung GOT7 dikenal sebagai idol sekaligus aktor yang berbakat dengan pesonanya yang menawan. Saat berada di panggung, ia dikenal dengan kemampuan vokalnya yang manis dan tariannya yang begitu mencuri perhatian.

Tak hanya vokal dan tarian, Jinyoung juga dikenal memiliki satu kebiasaan ini dalam setiap kesempatan. Bahkan fans juga sering dibikin salah tingkah tentang hal ini.

Padahal kebiasaan ini terbilang sepele tapi cukup membekas di hati para penggemar. Untuk para fans, apakah kamu menyadarinya?

 

(kor/lmp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 24 Feb 2020 23:59:00 +0700 0000640830 kapanlagi.com
<![CDATA[Meriahnya Pesta Pernikahan Gummi, Gaun Bagai Putri Negeri Dongeng - Reuni Crayon Pop]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/meriahnya-pesta-pernikahan-gummi-gaun-bagai-putri-negeri-dongeng-reuni-crayon-pop-bca0fd.html

Pesta pernikahan Gummi berlangsung bagaikan di negeri dongeng, bahkan rekan-rekan Crayon Pop juga turut menghadiri momen bahagia tersebut. Seperti apa meriahnya?

]]>

Kapanlagi.com - Pada tanggal 23 Februari 2020, mantan anggota Crayon Pop, Gummi, melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih yang sekarang resmi menjadi suaminya. Pernikahan digelar secara tertutup untuk menghormati mempelai pria yang bukan dari kalangan selebritis.

Gummi telah mengumumkan rencana pernikahannya beberapa waktu yang lalu melalui sebuah surat tulisan tangan. Selain berita mengenai pernikahannya, Gummi juga mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung buah hatinya bersama sang suami.

 

 

(soo/rsp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 24 Feb 2020 22:11:00 +0700 0000640834 kapanlagi.com
<![CDATA[Song Hye Kyo Tampil Beda Saat Hadiri Fashion Show di Milan, Gaya Bold yang Bikin Dirinya Makin Cantik!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/song-hye-kyo-tampil-beda-saat-hadiri-fashion-show-di-milan-gaya-bold-yang-bikin-dirinya-makin-cantik-6931d8.html

Begini penampilan Song Hye Kyo saat menghadiri fashion show di Milan. Penasaran seperti apa?

]]>

Kapanlagi.com - Song Hye Kyo adalah aktris Korea Selatan yang begitu terkenal. Tak hanya di negeri sendiri, para pecinta K-Drama di berbagai belahan dunia lain pasti tahu siapa sosok yang satu ini.

Bukan hanya bakatnya dalam berakting, Song Hye Kyo juga selalu menarik perhatian publik lewat penampilannya. Di berbagai momen, mantan istri Song Joong Ki tersebut kerap tampil mempesona bikin fans makin jatuh cinta.

Hal yang sama juga terjadi saat Song Hye Kyo sempat menghadiri acara fashion show di Milan belum lama ini. Penasaran seperti apa?

(kpl/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 24 Feb 2020 19:02:00 +0700 0000640862 kapanlagi.com
<![CDATA[Tak Sengaja Menabrak Lisa BLACKPINK, Fansite Jennie Tulis Surat Permintaan Maaf]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tak-sengaja-menabrak-lisa-blackpink-fansite-jennie-tulis-surat-permintaan-maaf-c05ad3.html

Fansite Jennie BLACKPINK tulis surat minta maaf karena sempat menabrak Lisa.

]]>

Kapanlagi.com - Belum lama ini, girl grup K-Pop fenomenal BLACKPINK sempat disibukkan dengan rangkaian tur konser mereka di Jepang yakni 'BLACKPINK 2019-2020 World Tour in Your Area'.

Setelah menyelesaikan konser mereka di Jepang, para member BLACKPINK pun lantas segera pulang ke Korea Selatan. Para Idol cantik tersebut terlihat tiba di bandara internasional Incheon.

Nah, saat sedang berada di bandara ada sebuah momen yang menyangkut Lisa BLACKPINK dan Jennie BLACKPINK yang sempat menarik perhatian publik serta penggemar.

(kpl/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 24 Feb 2020 18:16:00 +0700 0000640861 kapanlagi.com
<![CDATA[Penggemar Bikin Teori Karakter Son Ye Jin Hamil, Begini Respon Pihak CRASH LANDING ON YOU]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/penggemar-bikin-teori-karakter-son-ye-jin-hamil-begini-respon-pihak-crash-landing-on-you-7b1af6.html

Banyak penggemar yang masih belum bisa move on dari drama CRASH LANDING ON YOU yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin berspekulasi bahwa Yoon Se Ri hamil. Benarkah?

]]>

Kapanlagi.com - Drama CRASH LANDING ON YOU telah berakhir dan berhasil memecahkan rekor rating penonton di sepanjang sejarah tvN pada tanggal 16 Februari 2020. Sehari setelah penayangan episode terakhir drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini, tvN membagikan foto-foto di balik layar kedua pemeran utama CRASH LANDING ON YOU.

Meskipun penayangan drama CRASH LANDING ON YOU telah berakhir, masih banyak netizen yang belum bisa move on dan terus membicarakan drama hits yang satu ini. Imajinasi para penggemar yang tidak terbatas membuat pembicaraan tersebut semakin menarik untuk disimak.

 

(soo/rsp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 24 Feb 2020 13:13:00 +0700 0000640827 kapanlagi.com
<![CDATA[Jimin BTS Bongkar Makna Lagu 'Filter', Ingin Tunjukkan Sisi Baru dari Dirinya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jimin-bts-bongkar-makan-lagu-filter-ingin-tunjukkan-sisi-baru-dari-dirinya-992748.html

Tepat pada 21 Februari, BTS comeback dengan album MAP OF THE SOUL: 7. Salah satunya mereka merilis lagu solo Jimin yang berjudul Filter.

]]>

Kapanlagi.com - Mulai dari tanggal 21 Februari, BTS sudah mulai merilis album mereka yang bertajuk MAP OF THE SOUL: 7. Tak hanya bernyanyi dengan full member, nantinya mereka akan terbagi menjadi sub unit dan solo. Pembagian ini dilakukan berdasarkan kemampuan dance, rap, serta vokal masing-masing.

Salah satu yang dinantikan adalah Jimin BTS yang akan bernyanyi solo. Para penggemar pun banyak membicarakan debut solo sang dancer utama ini. Pasalnya ia akan menyanyikan lagu yang berjudul Filter.

Melansir dari Koreaboo, lagu Filter ini menceritakan sisi lain dari dirinya. Selain itu, lagu ini ditulis oleh 10 orang seniman termasuk Bang Si Hyuk.

 

 

(kor/lmp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 24 Feb 2020 10:46:00 +0700 0000640784 kapanlagi.com
<![CDATA[Pemotretan Jaemin NCT Dream Bareng Allure Korea, Tampilkan Sisi Boyfriend Material & Ungkap Cinta untuk NCTzens]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/pemotretan-jaemin-nct-dream-bareng-allure-korea-tampilkan-sisi-boyfriend-material-38-ungkap-cinta-untuk-nctzens-3f0352.html

Penampilan ganteng Jaemin NCT Dream bareng Allure Korea, bahas hobi, ungkap cinta untuk fans, sampai penampilannya yang boyfriend material banget.

]]>

Kapanlagi.com - Jaemin NCT Dream jadi model untuk Allure Korea edisi Maret 2020. Tampil solo tanpa teman-temannya, fans bisa melihat sisi Jaemin lebih mendalam lewat hobi fotografinya dan sebesar apa cinta sang idol untuk NCTzens (sebutan fans NCT).

Nggak banyak yang tahu apa yang membuat idol muda yang bernama panggilan Nana ini tertarik pada dunia fotografi. "Aku menghabiskan waktu yang lama untuk berpikir, apa yang bisa kulakukan untuk agar fans bisa lebih tahu apa saja yang kita kerjakan di balik layar... dan karena itu lah aku jadi tertarik pada fotografi," ungkap Jaemin di sesi wawancara.

(kpl/jje)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 23 Feb 2020 15:35:00 +0700 0000640794 kapanlagi.com