kapanlagi.com Feed Generator KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html KapanLagi.com, situs entertainment terbesar di Indonesia. Berita, resensi film & musik, foto, game, rbt, lyric, kartu ucapan, dan banyak lagi. Kalau bukan sekarang, Kapan Lagi? id-ID Sun, 23 Feb 2020 15:35:00 +0700 Sun, 23 Feb 2020 13:15:00 +0700 editor@kapanlagi.net (Editor) KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html https://cdns.klimg.com/kapanlagi.com/v5/m/i/small_grey.jpg <![CDATA[Pemotretan Jaemin NCT Dream Bareng Allure Korea, Tampilkan Sisi Boyfriend Material & Ungkap Cinta untuk NCTzens]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/pemotretan-jaemin-nct-dream-bareng-allure-korea-tampilkan-sisi-boyfriend-material-38-ungkap-cinta-untuk-nctzens-3f0352.html

Penampilan ganteng Jaemin NCT Dream bareng Allure Korea, bahas hobi, ungkap cinta untuk fans, sampai penampilannya yang boyfriend material banget.

]]>

Kapanlagi.com - Jaemin NCT Dream jadi model untuk Allure Korea edisi Maret 2020. Tampil solo tanpa teman-temannya, fans bisa melihat sisi Jaemin lebih mendalam lewat hobi fotografinya dan sebesar apa cinta sang idol untuk NCTzens (sebutan fans NCT).

Nggak banyak yang tahu apa yang membuat idol muda yang bernama panggilan Nana ini tertarik pada dunia fotografi. "Aku menghabiskan waktu yang lama untuk berpikir, apa yang bisa kulakukan untuk agar fans bisa lebih tahu apa saja yang kita kerjakan di balik layar... dan karena itu lah aku jadi tertarik pada fotografi," ungkap Jaemin di sesi wawancara.

(kpl/jje)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 23 Feb 2020 15:35:00 +0700 0000640794 kapanlagi.com
<![CDATA[Kim Jung Hyun Ungkap Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Crash Landing on You', Ternyata di Luar Dugaan Banyak Orang]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kim-jung-hyun-ungkap-hubungan-hyun-bin-dan-son-ye-jin-di-lokasi-syuting-crash-landing-on-you-ternyata-di-luar-dugaan-banyak-orang-2c7da1.html

Kim Jung Hyun memberikan komentar soal rumor pacaran Hyun Bin dan Son Ye Jin.

]]>

Kapanlagi.com - Biasanya setelah drama usai, para pemainnya akan melakukan pemotretan dan wawancara dengan media. Begitu juga dengan Kim Jung Hyun, pemeran Gu Seung Joon di drama Crash Landing On You.

Dalam wawancara terbarunya bersama Segye Ilbo yang dilansir dari Soompi, Kim Jung Hyun juga sempat ditanya soal hubungan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Kedua bintang top senior itu beberapa kali dikabarkan pacaran, meski selalu dibantah. Terakhir mereka kembali disebut pacaran gara-gara ketahuan bergandengan tangan saat sedang melakukan sebuah adegan. Tapi lagi-lagi agensi Hyun Bin membantah.

(soo/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 23 Feb 2020 13:15:00 +0700 0000640789 kapanlagi.com
<![CDATA[Drama Baru Kim Tae Hee 'HI BYE, MAMA! Premier Dengan Rating Tinggi]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/drama-baru-kim-tae-hee-hi-bye-mama-premier-dengan-rating-tinggi-ec5d6d.html

Rating drama Kim Tae Hee HI BYE, MAMA! langsung menempati peringkat atas.

]]>

Kapanlagi.com - Drama baru tvN HI BYE, MAMA! sukses premier dengan rating yang tinggi. Serial yang merupakan comeback Kim Tae Hee setelah 5 tahun vakum ini langsung menyita perhatian publik. Apalagi untuk pertama kalinya, istri Rain ini berperan sebagai seorang ibu dalam drama.

HI BYE, MAMA! yang meski tayang di chanel TV cable nyatanya berhasil langsung menyita perhatian penggemar drama Korea. Serial yang mengusung cerita tentang seorang wanita yang bisa kembali ke suami dan anaknya selama 49 hari sebagai hantu ini memang cukup menguras emosi.

 

(kpl/jje)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 23 Feb 2020 11:35:00 +0700 0000640786 kapanlagi.com
<![CDATA[Inginkan Debut Unit X1, Demo Penggemar Gagal Dilakukan Akibat Penyebaran Virus Corona]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/inginkan-debut-unit-x1-demo-penggemar-gagal-dilakukan-akibat-penyebaran-virus-corona-612ee6.html

Rangkaian demo para penggemar X1 yang menginginkan debutnya unit X1 terpaksa gagal karena penyebaran virus corona yang di Korea Selatan.

]]>

Kapanlagi.com - Boy group X1 sudah resmi dibubarkan lebih dari satu bulan yang lalu setelah kepolisian menemukan bukti manipulasi pihak PRODUCE X 101. Akan tetapi, baru-baru ini beredar kabar bahwa beberapa personil X1 bersama agensi mereka berencana untuk mendebutkan sebuah grup unit.

Ide ini menuai respon yang bertentangan karena beberapa orang menganggap unit ini masih berkaitan dengan grup asli yang terbentuk dengan cara menyuap dan korupsi. Di sisi lain, banyak penggemar yang benar-benar ingin melupakan masa lalu dan memulai lembar baru dengan debut grup unit ini.

 

(kor/rsp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sun, 23 Feb 2020 05:31:00 +0700 0000640763 kapanlagi.com
<![CDATA[BTS Gandeng Marching Band Kelas Dunia Blue Devils, Ini Sebab Keduanya Cocok Satu Sama Lain]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/marching-band-blue-devils-paling-cocok-kolaborasi-dengan-bts-begini-alasannya-e0d47e.html

BTS merilis Kinetic Manifesto Film: Come Prima untuk lagu ON yang menampilkan puluhan anggota marching band Blue Devils. Kenapa keduanya cocok satu sama lain?

]]>

Kapanlagi.com - BTS baru saja merilis Kinetic Manifesto Film: Come Prima untuk lagu terbaru mereka ON. Big Hit menjelaskan, "'Kinetic Manifesto Film' adalah MV resmi dari title track ON yang dapat mengekspresikan konsep dari lagu tersebut. MV ini juga menampilkan kekuatan dalam penampilan yang dibintangi oleh BTS."

Selain nyanyian dan tarian para personil BTS, video ini juga menampilkan puluhan orang yang merupakan anggota marching band Blue Devils. Blue Devils merupakan marching band kelas dunia yang berbasis di California, Amerika Serikat. Dibentuk pada tahun 1957, Blue Devils telah memenangkan berbagai penghargaan dalam beberapa dekade terakhir.

 

 

(kor/rsp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 22 Feb 2020 22:13:00 +0700 0000640729 kapanlagi.com
<![CDATA[Shindong Super Junior Pamer Pipi Tirus & Visual Sempurna di Selfie Terbaru, Fans Langsung Heboh]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/shindong-super-junior-pamer-pipi-tirus-38-visual-sempurna-di-selfie-terbaru-fans-langsung-heboh-622058.html

Shindong Super Junior baru saja mengunggah foto selfie terbarunya di Instagram. Di sanalah kamu bisa melihat wajahnya yang makin tirus dengan visual ganteng sempurna.

]]>

Kapanlagi.com - Transformasi Shindong Super Junior belakangan memang sering menjadi bahan perbincangan hangat publik dan media. Bukan tanpa alasan, pasalnya idol bernama asli Shindong Hee itu berhasil menurunkan banyak berat badan hingga tampil sebagai sosok yang berbeda.

Muncul dengan tubuh yang jauh lebih fit dan langsing, terungkap jika sebenarnya Shindong Hee berhasil menurunkan berat 31 kg. Lewat program diet ketat, Shindong mengaku melakoni ini semua setelah mendapat peringatan dari dokter.

Mengaku masih ingin menurunkan berat badannya lagi, Shindong pun terlihat semakin kurus dari ke hari. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru di akun Instagram-nya.

(all/sry)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 22 Feb 2020 16:55:00 +0700 0000640771 kapanlagi.com
<![CDATA[TVXQ di Korean Wave in Love: Ngomong 'Gemay' dan Apa Sih Buah Favorit Yunho?]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tvxq-di-korean-wave-in-love-ngomong-gemay-dan-apa-sih-buah-favorit-yunho-f99f05.html

Seru banget nih suasana TVXQ di Korean Wave Trans TV!

]]>

Kapanlagi.com - TVXQ balik lagi buat menyapa fans mereka di Indonesia. Dalam acara Korean Wave in Love 2020 menjadikan TVXQ untuk ketiga kalinya konser di Indonesia, dan setelah setahun lalu datang ke Yogyakarta untuk melakukan syuting.

Acara ini ditayangkan secara langsung dari Trans Studio Cibubur pada hari Jumat, 21 Februari 2020. Banyak Cassiopeia yang hadir untuk memberikan dukungan kepada sang idola.

 

(kpl/mit/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 22 Feb 2020 16:15:00 +0700 0000640769 kapanlagi.com
<![CDATA[Postingan Perdana Wendy Red Velvet Usai Cedera Serius, Sapa Fans & Akui Sudah Baikan]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/postingan-perdana-wendy-red-velvet-usai-cedera-serius-sapa-fans-38-akui-sudah-baikan-1d919f.html

Wendy Red Velvet baru saja meng-update postingannya di Instagram untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera parah. Penasaran?

]]>

Kapanlagi.com - Akhir Desember 2019 lalu menjadi momentum kurang menyenangkan bagi Red Velvet. Salah satu member, Wendy Red Velvet mengalami kecelakaan serius saat latihan di atas panggung SBS Gayo Daejeon 2019.

Gara-gara kecelakaan tersebut, Wendy Red Velvet mengalami cedera parah hingga membuatnya harus istirahat total. Hal itu pula yang menjadi alasan mengapa Red Velvet menjalankan proyek promosi EP THE REVE FESTIVAL: FINALE tanpa Wendy.

Setelah 2 bulan berlalu, kini Wendy akhirnya kembali siap menyapa para fansnya. Tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Jumat (21/2) kemarin, ia untuk pertama kalinya meng-update postingan dalam akun Instagram-nya.

(all/sry)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 22 Feb 2020 15:34:00 +0700 0000640768 kapanlagi.com
<![CDATA[Video ON BTS Rilis, Begini Reaksi Wooga Squad Terhadap Penampilan V]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/video-on-bts-rilis-begini-reaksi-wooga-squad-terhadap-penampilan-v-2e6bde.html

Para anggota Wooga squad kompak mengunggah tangkapan layar video ON yang menampilkan wajah V BTS dan mengungkapkan reaksi mereka. Seperti apa ya?

]]>

Kapanlagi.com - Pada tanggal 21 Februari 2020, BTS menggebrak jagat K-Pop dengan video musik yang menonjolkan penampilan mereka untuk lagu ON yang menjadi title track album terbaru mereka, MAP OF THE SOUL: 7. Video ini tidak hanya berhasil menggegerkan para penggemar BTS di seluruh dunia, namun juga Wooga squad yang merupakan lingkaran pertemanan V.

Wooga squad beranggotakan V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Shik, dan PeakBoy (Kwon Sunghwan). Ketika video ON dirilis, keempat teman V tersebut membagikan komentar mereka mengenai anggota BTS satu ini di akun Instagram mereka.

 

(kpl/rsp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Sat, 22 Feb 2020 15:02:00 +0700 0000640761 kapanlagi.com
<![CDATA[Fashion Unik Terbaru G-Dragon Big Bang, Pakai Tali Sepatu Jadi Dasi!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/fashion-unik-terbaru-g-dragon-big-bang-pakai-tali-sepatu-jadi-dasi-bd7876.html

Begini fashion unik terbaru dari G-Dragon Big Bang. Penasaran seperti apa?

]]>

Kapanlagi.com - G-Dragon yang merupakan salah satu member Big Bang adalah sosok Idol begitu ikonik. Pria tersebut tak hanya dipuja karena bakatnya dalam bermusik namun juga karena penampilannya.

Seperti yang diketahui, G-Dragon adalah sosok fashion icon begitu berpengaruh dalam dunia hiburan K-Pop. Gaya berbusana-nya selalu ramai jadi perbincangan dan menarik perhatian.

Nah, berikut ini ada fashion unik terbaru dari G-Dragon yang sempat jadi perbincangan. Penasaran seperti apa?

 

(kpl/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 21 Feb 2020 18:16:00 +0700 0000640703 kapanlagi.com
<![CDATA[Anak Perempuan Kim Tae Hee di Drama 'HI BYE, MAMA!' Ternyata Diperankan Oleh Bocah Laki-Laki!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/anak-perempuan-kim-tae-hee-di-drama-hi-bye-mama-ternyata-diperankan-oleh-bocah-laki-laki-f38610.html

Dalam drama terbaru, anak perempuan Kim Tae Hee ternyata diperankan oleh bocah laki-laki. Simak kisah selengkapnya di sini.

]]>

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama, Kim Tae Hee akhirnya kembali membintangi sebuah project drama Korea. Seperti yang diketahui, ibu dua anak tersebut sempat hiatus selama kurang lebih lima tahun.

Kim Tae Hee akan berperan sebagai Cha Yuri dalam drama HI BYE, MAMA! Tentunya, kembalinya sang aktris populer Korea itu langsung menarik perhatian publik.

Namun, bukan hanya Kim Tae Hee, bintang cilik yang berperan sebagai anaknya dalam drama tersebut juga ramai jadi perbincangan. Kira-kira kenapa ya?

(kpl/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 21 Feb 2020 16:16:00 +0700 0000640689 kapanlagi.com
<![CDATA[Akhirnya Comeback, Sakura IZ*ONE Curhat Deritanya Selama Hiatus]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/akhirnya-comeback-sakura-izone-curhat-deritanya-selama-hiatus-9c2ce0.html

Sakura IZ*ONE yang baru saja comeback dengan album BLOOM*IZ kembali melanjutkan aktivitasnya sebagai DJ radio dan menceritakan penderitaannya selama hiatus. Seperti apa curhatan Sakura?

]]>

Kapanlagi.com - Sakura baru-baru ini melanjutkan aktivitasnya sebagai DJ radio show TONIGHT UNDER THE SAKURA TREE setelah hiatus selama 3 bulan. Selama masa hiatusnya, anggota IZ*ONE ini sering bolak-balik Jepang-Korea untuk melakukan jadwal pribadinya.

Dengan dilanjutkannya kegiatan Sakura bersama IZ*ONE di bulan Februari ini, Sakura juga kembali mengisi acara radio. Sakura mengungkapkan kebahagiaannya berjumpa kembali dengan para penggemar. "Aku bingung mau ngomong apa karena sudah lama sekali tidak tidak muncul. Aku ingin sekali bertemu kalian semua. Aku senang kita akhirnya bertemu lagi," tutur Sakura.

 

 

(soo/rsp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 21 Feb 2020 16:14:00 +0700 0000640671 kapanlagi.com
<![CDATA[Baru Saja Akhiri 'CRASH LANDING ON YOU', Hyun Bin Konfirmasi Film Baru]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/baru-saja-akhiri-crash-landing-on-you-hyun-bin-konfirmasi-bintangi-film-baru-b5d7a9.html

Setelah sukses besar dengan drama CRASH LANDING ON YOU, agensi Hyun Bin mengonfirmasi bahwa sang aktor akan bintangi film baru. Film apa ya? 

]]>

Kapanlagi.com - Hyun Bin berhasil memikat hati penonton dengan aktingnya dalam drama CRASH LANDING ON YOU yang meraih rating penonton tertinggi dalam sejarah tvN saat penayangan episode terakhirnya. Belum genap seminggu setelah Hyun Bin merampungkan drama hits tersebut, VAST Entertainment mengumumkan bahwa sang aktor akan membintangi sebuah film baru.

Kabar mengenai Hyun Bin ditawari untuk menjadi pemeran utama film ini memang sudah menyebar tahun lalu. Pada tanggal 21 Februari 2020, agensi Hyun Bin secara resmi mengonfirmasi bahwa sang aktor akan membintangi film yang berjudul BARGAINING.

 

 

(soo/rsp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 21 Feb 2020 15:59:00 +0700 0000640677 kapanlagi.com
<![CDATA[Lagu Sub Unit V dan Jimin BTS 'Friends' Jadi Trending Topik Nomor 1 di Dunia]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lagu-sub-unit-v-dan-jimin-bts-2268364732friends22683648482-jadi-trending-topik-nomor-1-di-dunia-61938d.html

V dan Jimin BTS dikabarkan akan membentuk sub unit. Intip faktanya berikut ini!

]]>

Kapanlagi.com - Baru-baru ini para ARMY dihebohkan dengan comeback BTS di MAP OF THE SOUL: 7 yang akan mendebutkan sub unit dan solo. Nantinya sub unit dan solo ini akan dibagi sesuai dengan bakat serta kemampuan menyanyi dan dance mereka.

Melansir dari Allkpop, ada salah satu sub unit yang menjadi banyak pembicaraan netizen. Sub unit Vmin ini merupakan duo dari V dan Jimin BTS.

Album MAP OF THE SOUL: 7 ini sudah dikonfirmasi akan rilis tepat pada hari ini, 21 Februari. Ramai dibicarakan, berikut fakta tentang sub unit V x Jimin BTS.

 

 

(all/lmp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 21 Feb 2020 12:21:00 +0700 0000640682 kapanlagi.com
<![CDATA[BTS Rilis Sub Unit dan Solo untuk Album 'MAP OF THE SOUL: 7', Seperti Apa?]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/bts-rilis-sub-unit-dan-solo-untuk-album--2268364732map-of-the-soul-722683648482-seperti-apa-6394c7.html

BTS dikonfirmasi telah rilis sub unit dan solo berikut ini. Sudah tahu?

]]>

Kapanlagi.com - BTS memang selalu curi perhatian saat mengeluarkan karya-karya terbaru mereka. Seperti yang diketahui, album baru BTS MAP OF THE SOUL: 7 akan berisi 20 lagu. Album ini sudah dikonfirmasi akan rilis pada 21 Februari.

Banyak penggemar yang menanti comeback terbaru BTS ini. Bahkan, tagar #7isComing pernah menjadi trending topic worldwide nomor satu di Twitter.

Tepat pada hari sebelumnya, Big Hit Entertainment membagikan konsep terbaru mereka. Hal yang bikin heboh ternyata ketujuh member BTS akan dipecah menjadi sub unit dan solo. Tentunya para fans jadi makin tak sabar dengan comeback V BTS dan member lainnya.

Melansir dari Koreaboo, berikut deretan sub unit dan solo para member BTS yang wajib kamu tahu.

 

 

(kor/lmp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 21 Feb 2020 11:26:00 +0700 0000640674 kapanlagi.com
<![CDATA[Merasa Nyaman, Hyoyeon Girl's Generation Mengaku Senang Ngobrol Bareng Boy William]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/merasa-nyaman-hyoyeon-girls-generation-mengaku-senang-ngobrol-bareng-boy-william-936114.html

Hyoyeon Girl's Generation mengungkapkan perasaannya setelah melakukan interview dengan Boy William.

]]>

Kapanlagi.com - Hyoyeon Girl's Generation menjadi tamu special dalam vlog Boy William yang diunggah di channel YouTubenya pada Rabu (19/2/2020). Dalam video tersebut keduanya membicarakan begitu banyak hal. Tak hanya itu, mereka juga terlihat sangat akrab dan dekat.

Meski memiliki bahasa yang berbeda, baik Hyoyeon maupun Boy merasa sangat nyaman antara satu dengan yang lain. Keduanya sama sekali tak terlihat canggung saat melakukan interaksi.

(kpl/sep)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 21 Feb 2020 08:01:00 +0700 0000640661 kapanlagi.com
<![CDATA[Teman Sebarkan Rumor Karena Iri, Lee Shin Young Aktor 'Crash Landing on You' Tak Tinggal Diam]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/teman-sebarkan-rumor-karena-iri-lee-shin-young-aktor-crash-landing-on-you-tak-tinggal-diam-5e1989.html

Agensi Lee Shin Young akhirnya buka suara terkait rumor tak sedap terkait sang aktor.

]]>

Kapanlagi.com - Kesuksesan drama Crash Landing on You, membut para aktor dan aktrisnya meraih popularitas. Salah satunya adalah Lee Shin Young, pemeran tentara ganteng Kwang Beom, anak buah dari Kapten Ri Jeong Hyeok (yang diperankan oleh Hyun Bin).

Sayangnya di tengah popularitas yang mulai diraih, Lee Shin Young sempat memperoleh rumor tak sedap. Ada sebuah postingan yang mengatakan kalau Lee Shin Young saat masih SMP sering melakukan bully.

Pembuat postingan tersebut mengaku sebagai teman sekolah, selanjutnya kita sebut dengan A. Tapi setelah banyak orang yang membela Lee Shin Young, A bilang kalau pernyataan yang dibuatnya mungkin salah.

(soo/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 21 Feb 2020 07:45:00 +0700 0000640636 kapanlagi.com
<![CDATA[Diminta Pilih Choi Siwon atau Boy William, Ini Jawaban Hyoyeon Girl's Generation!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/diminta-pilih-choi-siwon-atau-boy-william-ini-jawaban-hyoyeon-girls-generation-332140.html

Hyoyeon Girl's Generation diminta untuk memilih Choi Siwon atau Boy William dalam video terbaru Boy. Inilah jawabannya!

]]>

Kapanlagi.com - Boy William selama ini dikenal memiliki kemiripan dengan salah satu idol asal Korea Selatan, Choi Siwon. Kemiripannya dengan member Super Junior itu bahkan diakui oleh salah satu member Girl's Generation, Hyoyeon. Hal ini diungkapkan Hyoyeon dalam vlog terbaru yang diunggah Boy di channel YouTube pribadinya.

Dalam video yang diunggah pada Rabu (19/2/2020) ini, mereka berbincang di sebuah restoran. Bersama dengan satu lagi teman, mereka bertiga terlihat sangat nyaman antara satu dengan yang lain. Mereka membicarakan begitu banyak hal bersama. Interaksi antara mereka juga terlihat begitu dekat dan tidak canggung.

(kpl/sep)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Fri, 21 Feb 2020 07:31:00 +0700 0000640659 kapanlagi.com
<![CDATA[TVXQ Punya Nama Indonesia yang Cocok Banget dengan Kepribadian Mereka, Yuk Kepoin!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tvxq-punya-nama-indonesia-yang-cocok-banget-dengan-kepribadian-mereka-yuk-kepoin-864ffe.html

Ini lho nama Indonesia untuk Yunho dan Changmin TVXQ yang sudah disiapkan fans, yuk kepoin di sini!

]]>

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, akhirnya member Super Junior lengkap punya nama Indonesia yang diberikan fans saat menggelar Sushow 8 di Jakarta lalu. Sekarang TVXQ juga mendapat nama Indonesia dari penggemar lho.

Saat berkunjung ke Indonesia Maret tahun lalu, TVXQ yang kala itu syuting ANALOGUE TRIP bersama Shindong, Eunhyuk, Donghae, dan Leeteuk mengungkapkan keinginan mereka untuk memiliki nama Indonesia. Salah satu fanbase, @TVXQ_INAProject mengumumkan kalau nama Indonesia dari Yunho adalah Yono, sedangkan Changmin mendapatkan nama Imin. Lalu apa sih maknanya?

 

 

 

(kpl/jje)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Thu, 20 Feb 2020 20:55:00 +0700 0000640650 kapanlagi.com
<![CDATA[Tak Peduli Popularitas, Kim Yohan Ketahuan Naik Transportasi Umum Sendirian!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tak-peduli-popularitas-kim-yohan-ketahuan-naik-transportasi-umum-sendirian-93c73b.html

Kim Yohan ketahuan naik transportasi umum. Penasaran seperti apa?

]]>

Kapanlagi.com - Kim Yohan merupakan sosok bintang K-Pop yang sudah menarik perhatian sejak awal kemunculannya di ajang Produce X 101. Menjadi juara pertama, ia berhasil debut sebagai member X1.

Sayangnya, karena adanya dugaan kasus penyuapan di balik layar Produce X 101, ini X1 telah resmi dibubarkan. Meski begitu Kim Yohan tetap melanjutkan karirnya sebagai solois dana akan debut sebagai aktor.

Meski sudah melewati banyak cobaan, nama Kim Yohan sampai sekarang masih begitu populer di Korea. Meski sangat terkenal, Yohan belum lama ini kedapatan naik transportasi umum.

(kpl/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Thu, 20 Feb 2020 19:16:00 +0700 0000640639 kapanlagi.com