kapanlagi.com Feed Generator KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html KapanLagi.com, situs entertainment terbesar di Indonesia. Berita, resensi film & musik, foto, game, rbt, lyric, kartu ucapan, dan banyak lagi. Kalau bukan sekarang, Kapan Lagi? id-ID Wed, 22 Jan 2020 07:31:00 +0700 Tue, 21 Jan 2020 23:01:00 +0700 editor@kapanlagi.net (Editor) KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html https://cdns.klimg.com/kapanlagi.com/v5/m/i/small_grey.jpg <![CDATA[Unggah Foto di Instagram, Park So Dam dan Charlize Theron Nampak Begitu Akrab]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/unggah-foto-di-instagram-park-so-dam-dan-charlize-theron-nampak-begitu-akrab-4bdca1.html

Park So Dam mengunggah beberapa gambar yang memperlihatkan kedekatannya dengan produser dan aktris asal Amerika-Afrika Selatan Charlize Theron.

]]>

Kapanlagi.com - Aktri Korea Selatan, Park So Dam mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berpose dengan produser dan aktris asal Amerika, Charlize Theron. Pemeran film PARASITE ini mengunggah foto tersbut di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa (21/1/2020) itu, Par So Dam nampak sangat akrab dengan sang Theron. Keduanya nampak berpelukan erat dengan wajah yang sangat gembira.

(kpl/TIN)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Wed, 22 Jan 2020 07:31:00 +0700 0000638794 kapanlagi.com
<![CDATA[[REVIEW] 'START UP' - Kisah Seru Juga Haru Dua Remaja Pria Mencari Jati Diri]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/menilik-film-start-up-kisah-seru-juga-haru-dua-remaja-pria-mencari-jati-diri-7435c8.html

Film START UP akan segera tayang di Indonesia. Beginilah review dari film yang diperankan oleh Ma Dong Seok ini.

]]>

Kapanlagi.com - Remaja 17 tahun bernama Taek Il (diperankan Park Jung Min) memutuskan kabur dari rumah karena bosan berkonflik dengan ibunya yang menginginkannya melanjutkan sekolah setelah di-DO. Ia pergi menaiki kereta dari Gunsan menuju provinsi Jeolla Utara tanpa tujuan.

Sesampainya di sana, Taek Il bekerja dan tinggal di restoran China sebagai pengantar makanan. Ia lantas berkenalan dengan Geo Seok (diperankan Ma Dong Seok), seorang chef misterius bertubuh kekar yang ternyata penggemar grup musik TWICE.

Di sisi lain, sahabat Taek Il yakni Sang Pil (diperankan Jung Hae In) memilih bekerja sebagai penagih hutang. Meski pada awalnya terlihat mudah, pekerjaan tersebut tanpa disadari membawanya pada masalah besar yang melibatkan Taek Il dan ibunya.

 

(kpl/abs/TIN)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 23:01:00 +0700 0000638789 kapanlagi.com
<![CDATA[Usai Insiden yang Menimpa Wendy Red Velvet, Kepolisian Lakukan Investigasi pada SBS]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/usai-insiden-yang-menimpa-wendy-red-velvet-kepolisian-lakukan-investigasi-pada-sbs-041ced.html

Pihak Kepolisian Korea Selatan melakukan investigasi terhadap SBS usai insiden yang menimpa Wendy Red Velvet di acara SBS Gayo Daejeon 2019 lalu.

]]>

Kapanlagi.com - Belum lama ini Wendy Red Velvet diketahui mengalami kecelakaan di panggung saat melakukan rehearsal untuk penampilan spesialnya di SBS Gayo Daejeon. Akibat insiden yang terjadi pada 25 Desember 2019 itu, Wendy mengalami cedera yang cukup serius. Ia pun dipastikan absen dari kegiatan grup untuk memulihkan kondisinya tersebut.

Mengutip Allkpop, pada Selasa (21/1/2020), usai insiden yang menimpa main vocal Red Velvet ini, pihak kepolisian Korea Selatan dikabarkan melakukan investigasi terhadap pihak SBS. Investigasi tersebut dilakukan dengan dugaan adanya kelalaian yang menyebabkan cedera fisik parah pada seseorang.

(kpl/TIN)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 22:16:00 +0700 0000638787 kapanlagi.com
<![CDATA[Taeyong NCT Punya Tato Baru di Lengan, Para Penggemar Merasa Tersentuh Saat Mengetahui Makna Manis di Baliknya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/taeyong-nct-punya-tato-baru-di-lengan-para-penggemar-merasa-tersentuh-saat-mengetahui-makna-manis-di-baliknya-97c9ba.html

Tato baru Taeyong NCT, penasaran seperti apa?

]]>

Kapanlagi.com - Taeyong NCT merupakan salah satu Idol yang dikenal memiliki banyak talenta. Selain itu, cowok kece tersebut juga bikin fans makin terpana dengan visualnya.

Belum lama ini, ada satu hal yang mulai dilakukan oleh leader dari NCT 127 yakni menghiasi tubuhnya dengan tato. Tentunya fakta tersebut langsung menarik perhatian para NCTzen (sebutan fans NCT).

Bintang K-Pop ganteng tersebut nampaknya kembali menghiasi tubuhnya dengan tato baru. Para penggemar langsung merasa tersentuh saat mengetahui makna-nya. Penasaran seperti apa?

(kpl/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 20:16:00 +0700 0000638779 kapanlagi.com
<![CDATA[Kim Yohan Pamerkan Warna Rambut Baru Pasca X1 Bubar, Tampil Semakin Ganteng dan Glowing!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kim-yohan-pamerkan-warna-rambut-baru-pasca-x1-bubar-tampil-semakin-ganteng-dan-glowing-42f248.html

Kim Yohan terlihat makin ganteng dengan warna rambut. Penasaran seperti apa?

]]>

Kapanlagi.com - X1 sudah resmi dibubarkan, para mantan member nampaknya sudah siap untuk melangkah ke depan. Termasuk dengan Kim Yohan yang digosipkan mendapat banyak tawaran untuk bermain drama.

Juara pertama ajang Produce X 101 tersebut dari awal kemunculan-nya memang sudah menarik perhatian berkat visual yang begitu mempesona. Nah, belum lama ini Yohan sempat memamerkan penampilan barunya!

Yup, dengan warna rambut berbeda dari sebelumnya, bintang K-Pop itu bikin fans semakin jatuh cinta! Penasaran seperti apa?

(kpl/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 19:02:00 +0700 0000638778 kapanlagi.com
<![CDATA[Lisa dan Rose BLACKPINK Kompak Dapat Penghargaan di Instagram Awards 2019!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lisa-dan-rose-blackpink-kompak-dapat-penghargaan-di-instagram-awards-2019-12aa61.html

Lisa dan Rose BLACKPINK dapat penghargaan di Instagram Awards 2019. Penasaran seperti apa?

]]>

Kapanlagi.com - Sudah tak diragukan lagi kalau BLACKPINK merupakan girl grup yang begitu populer. Grup K-Pop dengan empat member tersebut begitu dikenal tak hanya di Korea saja namun juga seluruh penjuru dunia.

Sebagai artis global, para member BLACKPINK sering kali berkomunikasi lewat Instagram. Sederet Idol cantik itu juga sangat terkenal di dunia sosial media Instagram tersebut.

Nah, kembali mereka mencetak prestasi di sana. Lisa BLACKPINK dan Rose BLACKPINK baru saja kompak dapat penghargaan dari Instagram Awards 2019. Penasaran seperti apa?

(kpl/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 18:28:00 +0700 0000638775 kapanlagi.com
<![CDATA[Gara-Gara Dipakai Wonho Eks Monsta X, Kemeja Bermotif Floral Ini Langsung Ludes Terjual!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/gara-gara-dipakai-wonho-eks-monsta-x-kemeja-bermotif-floral-ini-langsung-ludes-terjual-09025b.html

Wonho eks Monsta X bikin kemeja ini langsung ludes terjual. Penasaran seperti apa?

]]>

Kapanlagi.com - Di tahun 2019 kemarin, keputusan Wonho untuk keluar dari Monsta X mengejutkan banyak pihak. Kala itu, sang Idol memang sempat tersandung skandal yang cukup ramai jadi perbincangan.

Meski sudah tak lagi menjadi member, banyak Monbebe (fandom Monsta X) yang masih begitu mendukung Wonho. Bahkan, banyak dari mereka yang berharap bintang K-Pop bertubuh atletis itu bisa kembali jadi anggota Monsta X.

Nah, belum lama ini Wonho juga sempat kembali ramai jadi perbincangan. Hal tersebut dikarenakan sebuah kemeja yang ia pakai sempat ludes terjual.

 

 

 

(kpl/ssm)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 17:16:00 +0700 0000638671 kapanlagi.com
<![CDATA[Renang Bareng, HyunA & Dawn Pamer Video Ciuman Mesra di Dalam Air]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/renang-bareng-hyuna-38-dawn-pamer-video-ciuman-mesra-di-dalam-air-b6e85b.html

HyunA baru saja memamerkan foto mesranya bersama Dawn. Penasaran?

]]>

Kapanlagi.com - Berbeda dengan idol Korea pada umumnya, HyunA dan Dawn secara terbuka menjalani hubungan asmara di depan publik. Nggak cuma sekedar pacaran, pasangan yang satu ini juga tak takut untuk memamerkan berbagai foto mesra mereka di akun media sosialnya masing-masing.

Yang terbaru, HyunA dan Dawn memamerkan momen seru saat mereka bermain di kolam renang. Uniknya, pasangan ini tidak hanya berenang bersama, namun juga sempat berbagi ciuman mesra.

(kor/sry)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 14:08:00 +0700 0000638759 kapanlagi.com
<![CDATA[Ini Dia Pemenang Fandom of The Month Bulan Januari Versi Kapanlagi Korea, Chukkae!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ini-dia-pemenang-fandom-of-the-month-bulan-januari-versi-kapanlagi-korea-chukkae-9b2027.html

Selamat buat kalian para BLINK Indonesia!

]]>

Kapanlagi.com - Annyeong Chingudeul, gimana kabar kalian setelah pergantian tahun ini? Masih semangat buat ngedukung dan kepoin seputar idol favorit kalian kan pastinya?

Di penghujung tahun 2019 kemarin NCTzen Indonesia sukses menggeser EXO-L dari tahta Fandom of The Month versi Kapanlagi. Nah! mengawali tahun 2020 ini, fans setia idol mana ya yang ternyata berhasil merebut posisi itu?

Bukan cuma pengumuman soal Fandom of The Month, Kapanlagi Korea juga bakal kasih tahu siapa fans beruntung yang bisa bawa pulang merchandise menarik dari kita. Makin penasaran sama pemenangnya?

(kpl/lou)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 13:48:00 +0700 0000638264 kapanlagi.com
<![CDATA[Wajah Hani EXID Tampak Berubah Saat Preskon Drama, Dapat Nasihat Agar Nggak Oplas]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/wajah-hani-exid-tampak-berubah-saat-preskon-drama-dapat-nasihat-agar-nggak-oplas-a1b5b3.html

Hani EXID kini memulai karirnya sebagai aktris dengan memakai nama asli Ahn Hee Yeon.

]]>

Kapanlagi.com - Akhir tahun lalu, Hani memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan agensi Banana Culture. Walau begitu, ia menyatakan tak mundur dari EXID dan akan mencari cara untuk bisa bergabung dengan grup tersebut jika ada waktu yang memungkinkan.

Kini Hani pun memulai karirnya sebagai seorang aktris. Ia pun memutuskan memakai nama aslinya, Ahn Hee Yeon. Ia kini pun siap menyapa penggemar lewat web drama berjudul XX.

Senin (20/1/2020), Hani menghadiri konferensi pers untuk memperkenalkan web drama-nya. Dilansir dari Allkpop, Hani mengatakan kalau ia gugup dan berharap penggemarnya akan menyukai aktingnya di XX.

(all/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 12:15:00 +0700 0000638751 kapanlagi.com
<![CDATA[4 Idola Ganteng SM Entertainment yang Nggak Single Setelah Umumkan Hubungan]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/4-idola-ganteng-sm-entertainment-yang-nggak-single-setelah-umumkan-hubungan-2c62cf.html

Lebih dari satu artis cowok dari SM Entertainment yang sedang pacaran atau bahkan sudah menikah.

]]>

Kapanlagi.com - SM Entertainment adalah salah satu agensi hiburan paling besar di Korea Selatan yang telah melahirkan sejumlah grup populer. Kini ketika grup-grup bentukan mereka sudah senior banget, mereka seakan memasuki era baru.

Beberapa artis di bawah naungan mereka, sudah memberikan konfirmasi kalau sedang pacaran atau bahkan sudah menikah. Dan inilah empat idola ganteng dari SM Entertainment yang sudah off the market alias nggak single lagi.

(kpl/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 11:15:00 +0700 0000638745 kapanlagi.com
<![CDATA[Han Seo Hee Unggah Foto Makam Goo Hara, Bawa Nasi dan Kimchi Stew Buat Mendiang]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/han-seo-hee-unggah-foto-makam-goo-hara-bawa-nasi-dan-kimchi-stew-buat-mendiang-dce60d.html

Han Seo Hee menunjukkan bukti kalau dia baru saja mengunjungi makam Goo Hara.

]]>

Kapanlagi.com - Han Seo Hee kembali jadi perbincangan. Setelah curhat soal dirinya yang sempat berkeinginan untuk bunuh diri, ia mengunggah sebuah foto yang segera saja membuat banyak netizens dan fans K-Pop mengernyitkan dahi.

Han Seo Hee memang sahabat dari Goo Hara, yang beberapa waktu lalu meninggal dunia. Han Seo Hee pun menunjukkan betapa ia rindu dengan mendiang.

Han Seo Hee mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan tempat di mana mendiang Goo Hara dipersemayamkan untuk selamanya. Ia juga membawa makanan untuk diletakkan di sana.

 

(kpl/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 10:50:00 +0700 0000638742 kapanlagi.com
<![CDATA[Hebohkan Penggemar, Pernikahan Chen EXO Ternyata Pernah Diramalkan Oleh Dua Dukun Ini!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/hebohkan-penggemar-pernikahan-chen-exo-ternyata-pernah-diramalkan-oleh-dua-dukun-ini-04dc05.html

Pernikahan Chen EXO memang menjadi perbincanga hangat akhir-akhir ini. Dengan ramainya perbincangan tentang berita tersebut membuat sebuah video ramalan kehidupan asmaranya kembali menjadi sorotan.

]]>

Kapanlagi.com - Rencana pernikahan Chen EXO menjadi salah satu berita yang sangat mengejutkan di awal 2020 ini. Berita bahagia ini ternyata sebelumnya pernah diramalkan oleh seorang dukun setahun silam.

Mengutip Koreaboo, pada Selasa (21/1/2020), seorang dukun memprediksi dengan sangat tepat kehidupan cinta Chen. Ramalan tersebut dibuat oleh sang dukun pada tahun 2019 silam.

(kpl/TIN)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 08:31:00 +0700 0000638735 kapanlagi.com
<![CDATA[Ditinggal Goo Hara dan Terima Penyiksaan dari Pacar, Han Seo Hee Mengaku Pernah Mencoba Bunuh Diri]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ditinggal-goo-hara-dan-terima-penyiksaan-dari-pacar-han-seo-hee-mengaku-pernah-mencoba-bunuh-diri-61e542.html

Han Seo Hee mengaku pernah mencoba mengakhiri hidupnya. Hal ini disampaikannya melalui siaran live yang dilakukannya belum lama ini.

]]>

Kapanlagi.com - Mantan trainee YG Entertainment yang sering menimbulkan kontroversi, Han Seo Hee melakukan siaran langsung belum lama ini. Dalam siaran tersebut, ia mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan bagi para penggemarnya.

Mengutip Koreaboo, pada Selasa (21/1/2020), Han Seo Hee mengaku pernah mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Hal ini ia lakukan setelah sang sahabat dekat, Goo Hara meninggal dunia beberapa waktu lalu.

(kpl/TIN)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Tue, 21 Jan 2020 07:31:00 +0700 0000638734 kapanlagi.com
<![CDATA[Karena Unggahan Ini, Penggemar Harapkan Ardhito Pramono dan Cho Seungyoun Eks-X1 Berkolaborasi]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/karena-unggahan-ini-penggemar-harapkan-ardhito-pramono-dan-cho-seungyoun-eks-x1-berkolaborasi-4cffc8.html

Penggemar berharap Cho Seungyoun dan Ardhito Pramono bisa berkolaborasi usai kedua musisi beda negara ini mengunggah sesuatu di media sosial masing-masing.

]]>

Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru, Ardhito Pramono menjadi perbincangan hangat para penggemar K-Pop. Pasalnya, salah satu mantan member X1, Cho Seungyoun, diketahui menjadi pendengar dari lagunya. Hal ini diketahui dari unggahan Cho Seungyoun di akun Instagram pribadinya, @woodz_dnwm.

Cho Seungyoun mengunggah sebuah video singkat melalui Instagram Story miliknya yang memperlihatkan langit biru. Dalam video tersebut, lagu milik Ardhito yang berjudul Bitter Love.

(kpl/TIN)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 20 Jan 2020 22:31:00 +0700 0000638731 kapanlagi.com
<![CDATA[Posting Foto 'Perut Hamilnya', Suzy Bikin Fans Heboh dan Instagram Banjir Komentar]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/posting-foto-perut-hamilnya-suzy-bikin-fans-heboh-dan-instagram-banjir-komentar-4eca17.html

Suzy posting foto perut hamilnya yang langsung bikin penggemar heboh.

]]>

Kapanlagi.com - Suzy sempet bikin fans terkejut dengan postingan Instagramnya. Bintang 25 tahun tersebut mengunggah fotonya dan memamerkan 'perut hamil' dari film terbarunya ASHFALL.

"Ini foto Ji Young untuk merayakan ASHFALL tembus 8 juta penonton. Hai si kecil!," tulis Suzy di akun sosial medianya.

 

(kpl/jje)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 20 Jan 2020 14:20:00 +0700 0000638708 kapanlagi.com
<![CDATA[Son Ye Jin Ternyata Sering Tanpa Makeup di 'Crash Landing On You', Kulit Bagus Tak Perlu Banyak Foundation]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/son-ye-jin-ternyata-sering-tanpa-makeup-di-crash-landing-on-you-kulit-bagus-tak-perlu-banyak-foundation-aef337.html

Rahasia kecantikan Son Ye Jin di drama diungkap oleh makeup artist dan hairstylist.

]]>

Kapanlagi.com - Siapa yang nonton Crash Landing On You? Selain ceritanya yang menarik hati, drama ini juga menawarkan visual dari Hyun Bin dan Son Ye Jin. Untuk sekarang mari kita bicarakan tentang kecantikan seorang Son Ye Jin.

Seperti dilansir dari Soompi, penata makeup dan rambut Son Ye Jin, Mu Jin dan Gu Mi Jeong, cerita bagaimana mereka merias sang aktris untuk perannya sebagai Yoon Se Ri di Crash Landing On You. Di drama, Yoon Se Ri diceritakan sebagai putri konglomerat yang terpaksa mendarat dan tinggal di Korea Utara.

"Yoon Se Ri adalah karakter yang berkarisma dan punya pesona klasik, seperti seorang CEO. Aku ingin memperlihatkan itu. Ketika berada di Korea Utara, dia bukan orang Korut, hanya ada di sana karena kecelakaan jadi nggak bisa pakai makeup di situasi seperti itu. Makanya aku nggak memberi banyak makeup dan wajahnya terlihat alami sempurna," kata Mu Jin.

Penata rambut Gu Mi Jeong menambahkan. "Di Seoul, rambut Yoon Se Ri lebih bergaya. Karena dia generasi ketiga keluarga konglomerat, dia mungkin saja menata rambutnya di kawasan Cheongdam, makanya diceritakan punya rambut keriting yang mahal. Di Korea Utara, rambutnya keriting alami. Ada dialog di naskah yang menyebut 'rambut berantakan'. Jadi saat membaca naskah, aku pikir harus memberinya tampilan yang alami," katanya.

(soo/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 20 Jan 2020 13:20:00 +0700 0000638705 kapanlagi.com
<![CDATA[Disebut Ingin Jual Rumah Sulli Buat Bayar Pajak Warisan, Ayah Kirimkan Foto Makam Mendiang]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/disebut-ingin-jual-rumah-sulli-buat-bayar-pajak-warisan-ayah-kirimkan-foto-makam-mendiang-ad2816.html

Kakak Sulli kembali curhat di media sosial soal ayah mereka yang dianggap keterlaluan.

]]>

Kapanlagi.com - Choi Sulli sudah pergi selamanya pada Oktober lalu. Sayangnya, masih ada pemberitaan yang tak enak didengar soal keluarga mendiang. Ini sebuah berawal dari curhatan kakak laki-laki Sulli di Instagram.

Setelah sebelumnya mengungkap fakta soal sang ayah yang membahas soal harta peninggalan, kakak Sulli merasa lagi. Ia mengatakan kalau sang ayah menghubunginya karena merasa nama baiknya tercemar.

"Aku kaget karena dia menghubungi cuma bilang soal pencemaran nama baik dan bicara hal buruk soal ibu kamu dan tentang masa lalu. Memutar balikkan fakta soal kamu? Aku nggak tahu banyak soal kamu, kamu juga nggak tahu apapun soal aku. Kamu cuma ayah yang mau uang warisan putrinya tapi nggak mau bayar pajak warisan. Kamu adalah orang yang bilang jadi orang asing dengan ibu yang membesarkan kami. Kalau kamu seperti itu artinya kamu juga orang asing buatku. Melihat kamu marah ketika menghubungiku, aku rasa ibuku nggak pernah cerita bohong," tulis kakak Sulli seperti dilansir dari Koreaboo.

 

(kor/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 20 Jan 2020 11:05:00 +0700 0000638694 kapanlagi.com
<![CDATA[Kocaknya Cameo Kim Soo Hyun di 'Crash Landing On You', Ulang Peran Jadi Mata-Mata Korea Utara di Film 'SECRETLY GREATLY']]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kocaknya-cameo-kim-soo-hyun-di-crash-landing-on-you-ulang-peran-jadi-mata-mata-korea-utara-di-film-secretly-greatly-77a82d.html

Kim Soo Hyun kembali jadi cameo di drama populer. Kali ini ia membuat pecinta drama bernostalgia.

]]>

Kapanlagi.com - Sejak keluar dari wajib militer, Kim Soo Hyun belum punya drama atau film baru. Tapi bukan berarti penggemar harus menunggu lama buat melihat aktingnya. Aktor berusia 31 tahun ini menyapa para pecinta drama dengan menjadi cameo.

Setelah sebelumnya mempesona banyak orang lewat cameo-nya di Hotel Del Luna yang membuat penggamer ingin season 2, Kim Soo Hyun pun muncul lagi di Crash Landing On You. Kehadirannya bukan hanya mengobati kangen tapi juga membuat ngakak.

Peran kecil Kim Soo Hyun dalam Crash Landing On You itu akhirnya bisa disaksikan di episode drama 10 epilog drama tersebut. Sayangnya belum ada interaksi dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

(kpl/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 20 Jan 2020 10:05:00 +0700 0000638691 kapanlagi.com
<![CDATA[Lawan Demonstrasi yang Ingin Chen Keluar dari EXO, EXO-L Seluruh Dunia Beri Dukungan - Termasuk Indonesia]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lawan-yang-ingin-chen-keluar-dari-exo-exo-l-seluruh-dunia-beri-dukungan-termasuk-dari-indonesia-425cc3.html

Dukungan fans EXO di seluruh dunia buat Chen benar-benar luar biasa.

]]>

Kapanlagi.com - Saat ini penggemar EXO di seluruh dunia sedang menunjukkan kekuatan dan kebersamaan mereka dalam mendukung Chen. Buat yang belum tahu, pria bernama asli Kim Jongdae itu baru saja mengumumkan pernikahan serta sedang menunggu kehadiran anak pertama.

Sayangnya beberapa penggemar EXO di Korea tidak terima dengan keputusan Chen yang dianggap tidak menjaga image grup dan dirinya sebagai seorang idola. Selain membuat petisi dan tagar agar Chen keluar, beberapa dari mereka juga menggelar demonstrasi di luar gedung SM Entertainment agar pria berusia 27 tahun itu mundur dari EXO.

Tak terima dengan apa yang dilakukan oleh beberapa penggemar, fans EXO di seluruh dunia pun bersatu agar suara mereka juga didengar. Lewat media sosial mereka tak henti-hentinya memberikan dukungan buat Chen.

(kpl/pit)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 20 Jan 2020 09:30:00 +0700 0000638690 kapanlagi.com