kapanlagi.com Feed Generator KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html KapanLagi.com, situs entertainment terbesar di Indonesia. Berita, resensi film & musik, foto, game, rbt, lyric, kartu ucapan, dan banyak lagi. Kalau bukan sekarang, Kapan Lagi? id-ID Mon, 13 Jul 2020 23:31:00 +0700 Mon, 13 Jul 2020 22:50:00 +0700 editor@kapanlagi.net (Editor) KapanLagi.com http://m.kapanlagi.com/index.html https://cdns.klimg.com/kapanlagi.com/v5/m/i/small_grey.jpg <![CDATA[Marah Karena Dituduh Ngehack Instagram Mimi Peri, Melly Bradley: Gue Gaptek!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/marah-karena-dituduh-ngehack-instagram-mimi-peri-melly-bradley-gue-gaptek-c1cc7b.html

Baru-baru ini, akun Instagram Mimi Peri diretas oleh hacker. Namun dirinya mendapatkan bantuan dari Nikita Mirzani.

]]>

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, akun Instagram Mimi Peri diretas oleh hacker. Namun dirinya mendapatkan bantuan dari Nikita Mirzani yang akhirnya dapat mengembalikan lagi akun Instagramnya.

Pada hari Minggu (12/7) Nikita akhirnya menunjukkan alamat email yang digunakan pelaku untuk meretas akun Mimi Peri. Email tersebut tertulis mel*********@gmail.com dan Nikita menyebut bahwa pemiliknya merupakan transpuan.

 

(kpl/frs)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 23:31:00 +0700 0000650855 kapanlagi.com
<![CDATA[Unggahan Hana Hanifah Sebelum Tertangkap Diduga Prostitusi Artis: Pembenci Cenderung Memfitnah]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/unggahan-hana-hanifah-sebelum-tertangkap-diduga-prostitusi-artis-pembenci-cenderung-memfitnah-30cb4e.html

Aktris yang diduga sebagai Hana Hanifah itu ditahan Kepolisian Medan karena kasus prostitusi online.

]]>

Kapanlagi.com - Pagi ini, jagad hiburan heboh dengan berita ditangkapnya artis inisial HH. Aktris yang diduga sebagai Hana Hanifah itu ditahan Kepolisian Medan karena kasus prostitusi online.

Sebelum ditangkap terkait dugaan prostitusi online, Hana diketahui terbang dari Jakarta menuju Medan. Diketahui jika dirinya menuju medan karena ada job pemotretan.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hana Hanifah (@hanaaaast) pada 22 Jun 2020 jam 8:30 PDT

(kpl/frs)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 22:50:00 +0700 0000650853 kapanlagi.com
<![CDATA[Pamer Cincin, Aurel Hermansyah Resmi Dilamar Atta Halilintar, Selamat!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pamer-cincin-aurel-hermansyah-resmi-dilamar-atta-halilintar-selamat-5f43ab.html

Jika kamu menganggap hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanyalah settingan semata, agaknya kamu salah besar. 

]]>

Kapanlagi.com - Fix! Jika kamu menganggap hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanyalah settingan semata, agaknya kamu salah besar. Aurel baru saja memamerkan bukti hakiki jika hubungannya dengan Atta memang benar-benar serius.

Ya, dirinya memamerkan foto jarinya yang mengenakan cincin berlian berwarna ungu. Foto tersebut diunggah olehnya melalui akun Instagram pribadinya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

7 bulan tahap Perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita.. @attahalilintar.. Bismillah????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) pada 13 Jul 2020 jam 6:14 PDT

(kpl/frs)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 21:50:00 +0700 0000650852 kapanlagi.com
<![CDATA[Seleb Kontroversial Sekaligus Pebisnis Ulung, Ini Deretan Bisnis Nikita Mirzani yang Hasilkan 6 Miliar Perbulan]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/seleb-kontroversial-sekaligus-pebisnis-ulung-ini-deretan-bisnis-nikita-mirzani-yang-hasilkan-6-miliar-perbulan-2f2ac5.html

Tak hanya sebagai artis kontroversial, nyatanya Niki memang dikenal sebagai pebisnis ulung. 

]]>

Kapanlagi.com - Sadar jika dunia entertainment adalah tempat yang dinamis dan dapat berubah sewaktu-waktu, Nikita Mirzani pun memutuskan untuk berbisnis. Dirinya berharap dapat memiliki penghasilan yang stabil untuk masa depan.

Tak hanya sebagai artis kontroversial, nyatanya Niki memang dikenal sebagai pebisnis ulung. Dirinya sendiri telah mempunyai beragam bisnis yang menopang hidupnya hingga saat ini.

"Saat ini Niki sudah berjalan beberapa bisnis seperti salon Beauty Head to toe, segera buka di luar Bali. Ini juga bakal buka di Bandung dan Surabaya," ujarnya saat berbicara melalui Podcast Cuap-Cuap Cuan CNBC Indonesia.

 

 

(kpl/frs)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 20:50:00 +0700 0000650847 kapanlagi.com
<![CDATA[Rintis Bisnis Obat Kuat Pria, Nikita Mirzani: Laki-Laki Indonesia Lemah]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rintis-bisnis-obat-kuat-pria-nikita-mirzani-laki-laki-indonesia-lemah-3a2021.html

Sadar jika dunia entertainment adalah tempat yang dinamis dan dapat berubah sewaktu-waktu, Nikita Mirzani pun memutuskan untuk berbisnis. 

]]>

Kapanlagi.com - Sadar jika dunia entertainment adalah tempat yang dinamis dan dapat berubah sewaktu-waktu, Nikita Mirzani pun memutuskan untuk berbisnis. Dirinya berharap dapat memiliki penghasilan yang stabil untuk masa depan.

Berbagai bidang bisnis telah dikembangkan oleh wanita yang mendapatkan sebutan Nyai ini. Mulai dari berbisnis batu bara, pakaian, makanan, properti hingga kecantikan, semua telah dicobanya.

Namun baru-baru ini, dirinya menambah lini bisnisnya dengan usaha baru. Yang unik, bisnis ini terbilang nggak umum, yaitu bisnis obat kuat laki-laki.

 

 

(kpl/frs)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 20:15:00 +0700 0000650846 kapanlagi.com
<![CDATA[Ramai Dinda Hauw Tak Bisa Masak Mie Instan, Netizen Langsung Sandingkan dengan Nia Ramadhani]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ramai-dinda-hauw-tak-bisa-masak-mie-instan-netizen-langsung-sandingkan-dengan-nia-ramadhani-71cc5b.html

Netizen bahas kemampuan memasak Dinda Hauw dan Nia Ramadhani. Seperti apa?

]]>

Kapanlagi.com - Pasca viralnya Dinda Hauw yang mengaku tak bisa memasak nasi dan mie instan, hal ini membuat para netizen mengingat seorang artis cantik yang dulunya sempat jadi perbincangan. Sang artis cantik yang dimaksud adalah Nia Ramadhani.

Beberapa waktu belakangan, publik sempat dihebohkan dengan kemampuan memasak istri Ardi Bakrie tersebut. Pasalnya ia terlihat kesusahan memasak telur ceplok di sebuah acara TV.

Sontak kemampuan memasak Dinda dan Nia ini menjadi perbincangan netizen di Twitter. Bahkan salah satu netizen menuliskan hal kocak berikut.

(kpl/lmp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 19:20:00 +0700 0000650838 kapanlagi.com
<![CDATA[Dulu Suka Keluar Malam, Hana Hanifah Jadi Rajin Salat Sejak Wabah Corona]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dulu-suka-keluar-malam-hana-hanifah-jadi-rajin-salat-sejak-wabah-corona-5645c0.html

Manager Hana Hanifah mengungkapkan bahwa sejak wabah corona menyebar, Hana menjadi sosok yang rajin beribadah.

]]>

Kapanlagi.com - Hana Hanifah kini menjadi perbincangan hangat netizen setelah dirinya disebut ditangkap pihak berwajib karena kasus prostitusi. Hal ini mencuat setelah kepolisian Medan menangkap seorang artis berinisial HH pada Minggu (12/7/2020).

Sang manager, Nico mengungkapkan bahwa dulu Hana dulu suka keluar malam. Namun, setelah wabah corona menyebar, Hana jadi sosok yang rajin beribadah.

"Hana ini keluar malam pernah kalau dulu-dulu sebelum corona, semenjak corona orangnya udah beda suka sholat, cuma masalah dia di booking ini dan itu saya dengarnya kaget," ujar Nico saat dihubungi pada Senin (13/7/2020).

(kpl/rhm/sep)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 19:13:00 +0700 0000650839 kapanlagi.com
<![CDATA[Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi, Manajer Mengaku Masih Sempat Berhubungan]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hana-hanifah-diduga-terlibat-prostitusi-manajer-mengaku-masih-sempat-berhubungan-e88dbe.html

Hana Hanifah tak diketahui keberadaannya setelah kabar penangkapannya di Medan karena kasus prostitusi.

]]>

Kapanlagi.com - Hana Hanifah menjadi perbincangan hangat setelah dirinya diduga terlibat dalam kasus prostitusi. Nico, manajer Hana buka suara terkait hal ini. Ia mengaku, hingga saat ini dirinya juga belum bisa menghubungi Hana.
Nico pun berencana untuk menemui keluarga Hana untuk memastikan kebenaran kabar tersebut.

"Saya lagi nunggu kabar juga, katanya pihak keluarga jam 5 atau jam 6 mau ajak ketemu saya. Dari situlah baru kelihatan titik terangnya. Jadi nanti lah setelah saya Ketemu keluarga," ujarnya saat dihubungi pada Senin (13/7/2020).

(kpl/rhm/sep)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 18:24:00 +0700 0000650832 kapanlagi.com
<![CDATA[Rey Mbayang Pamer Selfie Mesra Pengantin Baru, Sebut Dinda Hauw Wanita Hebat]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rey-mbayang-pamer-selfie-mesra-pengantin-baru-sebut-dinda-hauw-wanita-hebat-e8f583.html

Rey Mbayang dan Dinda Hauw bagikan momen mesra sebagai pengantin baru. Sebut sang istri wanita hebat.

]]>

Kapanlagi.com - Resmi menjadi suami istri, Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini sering membagikan momen mesra mereka. Apalagi keduanya memang banyak penggemar di kalangan anak muda.

Belum lama ini Rey Mbayang bagikan foto terbaru mereka sebagai suami istri. Keduanya pun sukses bikin para netizen iri karena keromantisan mereka. Lantas seperti apa ya potretnya?

(kpl/lmp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 18:20:00 +0700 0000650831 kapanlagi.com
<![CDATA[Dekat dengan Kedua Orangtua Ivan Gunawan, Ruben Onsu: Saya Nempel Sama Orangtuanya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dekat-dengan-kedua-orangtua-ivan-gunawan-ruben-onsu-saya-nempel-sama-orangtuanya-3e4db2.html

Ruben Onsu ceritakan kedua orangtua Ivan Gunawan baginya. Ia mengatakan sangat dekat dengan mereka.

]]>

Kapanlagi.com - Ayah Ivan Gunawan telah meninggal dunia pada Minggu (12/7) kemarin. Sontak hal ini pun mengejutkan keluarga termasuk orang terdekat Ivan Gunawan, yakni Ruben Onsu.

Saat itu Ruben Onsu dan Nikita Mirzani ditemui di rumah duka, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (12/7). Ruben pun mulai menceritakan kedekatannya dengan Bambang, ayah Ivan Gunawan.

"Kalau sama Igun kan sudah bertahun-tahun kerjasamanya, sama mama papanya dekatnya ya ngobrol aja gitu. Tadi pada saat saya samperin mamanya juga mamanya cuma bilang nggak bisa ngomong apa-apa lagi gitu karena prosesnya juga cepat, dia juga bingung pusing ceritakannya dari mana,"ucap Ruben.

 

(kpl/rhm/lmp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 17:55:00 +0700 0000650826 kapanlagi.com
<![CDATA[Diisukan Pacaran, Cinta Laura Kepergok Gandengan Tangan dengan Atlet Jetski Aero Aswar di Pantai]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/diisukan-pacaran-cinta-laura-kepergok-gandengan-tangan-dengan-atlet-jetski-aero-aswar-di-pantai-712e0f.html

Cinta Laura lagi liburan ke pantai bareng atlet jetski Aero Aswar. Hmm, kira-kira mereka udah resmi pacaran apa belum ya, KLovers?

]]>

Kapanlagi.com - Aktris cantik Cinta Laura dikabarkan tengah dekat dengan atlet Jetski, Aero Aswar. Keduanya beberapa kali mengunggah potret kebersamaan di media sosial Instagram.

Meski begitu, hingga kini belum diketahui pasti seperti apa hubungan mereka. Beberapa kali Cinta dan Aero menegaskan kalau kedekatan mereka hanya seperti teman.

Cinta dan Aero sama-sama punya hobi olahraga dan melakukan pola hidup sehat. Selain itu keduanya juga dikelilingi oleh lingkungan pertemanan yang sama jadi tak heran kalau mereka sering menghabiskan waktu bersama.

(kpl/tmd)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 17:20:00 +0700 0000650823 kapanlagi.com
<![CDATA[Mandi di Sungai Bareng Suami, Dian Sastro Tetap Cantik Paripurna]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mandi-di-sungai-bareng-suami-dian-sastro-tetap-cantik-paripurna-c84c25.html

Dian Sastro tetap tampil cantik paripurna saat liburan mandi di sungai bareng suaminya. Seperti apa penampilannya?

]]>

Kapanlagi.com - Setelah berbulan-bulan harus tetap di rumah saja, Dian Sastro akhirnya menikmati udara luar di alam bebas. Akhir pekan lalu (11/7/2020), pemeran Cinta dalam film ADA APA DENGAN CINTA? ini liburan bareng sang suami, Maulana Indraguna Sutowo.

Destinasi yang menjadi pilihan Dian Sastro ternyata jatuh pada sungai jernih yang dipenuhi batu-batuan besar. Momen liburan singkat Dian Sastro ini dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Weekend getaway," tulis Dian Sastro.

(kpl/rsp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 17:17:00 +0700 0000650821 kapanlagi.com
<![CDATA[Polisi Sebut Artis Inisial HH Diduga Hana Hanifah Sedang Bersama Pria Saat Diamankan di Hotel]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/polisi-sebut-artis-inisial-hh-diduga-hana-hanifah-sedang-bersama-pria-saat-diamankan-di-hotel-4c3287.html

Polisi membenarkan jika wanita inisial H yang diamankan di sebuah hotel terkait dengan kasus prostitusi.

]]>

Kapanlagi.com - Hana Hanifah jadi sorotan setelah namanya dikaitkan dengan kabar penangkapan seorang artis berinisal HH yang terlibat kasus prostitusi. Sosok yang belum diungkap secara gamblang identitasnya itu disebut telah diamankan di sebuah hotel di Medan.

Dari penuturan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, pihaknya telah mengamankan seorang wanita dengan inisial H. Perempuan itu mengaku bila dirinya baru saja mendarat dari Jakarta.

"Kita mendapatkan satu orang perempuan inisial H umur 23 tahun. Pengakuannya dia baru landing dari Jakarta tadi pagi kemudian menginap di salah satu hotel dengan rekannya ini sedang kita dalami," terangnya melalui video yang diterima wartawan.

 

(kpl/aal/lou)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 17:08:00 +0700 0000650817 kapanlagi.com
<![CDATA[Penuh Kenangan, Bella Saphira Unggah Foto Lawas Bareng Ibunda di Paris Tahun 2003]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/penuh-kenangan-bella-saphira-unggah-foto-lawas-bareng-ibunda-di-paris-tahun-2003-8238e2.html

Bella Saphira mengungkapkan rasa cintanya pada sang ibunda dengan mengunggah foto lawas penuh kenangan saat liburan ke Paris 17 tahun silam. Simak selengkapnya di sini!

]]>

Kapanlagi.com - Tak perlu menunggu Hari Ibu untuk mengungkapkan rasa sayang sebagai seorang anak, seperti yang dilakukan oleh Bella Saphira. Aktris cantik kelahiran 6 Agustus 1973 ini mengungkapkan pesan cintanya untuk sang ibunda sambil mengenang momen kebersamaan mereka 17 tahun silam.

"Pernah nggak, ada yang mendadak kangen momen-momen kebersamaan yang ber-value dengan seseorang yang amat penting dalam hidupmu... dan kamu tau.. tidak akan terulang lagi dengan suasana yang sama.." tulis Bella Saphira.

(kpl/rsp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 17:07:00 +0700 0000650820 kapanlagi.com
<![CDATA[Terbukti Bersalah, Vitalia Sesha Divonis 1 Tahun 8 Bulan Penjara]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terbukti-bersalah-vitalia-sesha-divonis-1-tahun-8-bulan-penjara-d03ebd.html

Perkara kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis seksi Vitalia Sesha telah diputus Pengadilan Negeri Jakarta Barat. 

]]>

Kapanlagi.com - Perkara kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis seksi Vitalia Sesha telah diputus Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Majelis Hakim memvonis Vitalia Sesha bersalah dan harus menjalani hukuman pidana penjara selama 1 tahun 8 bulan.

"Perkara VS sudah diputus. Kalau nggak salah dua minggu yang lalu. VS terbukti Pasal 127 dan hasil putusannya pidana penjara selama 1 tahun dan 8 bulan," kata juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Eko Ariyanto melalui pesan whatsapp, Senin (13/7/2020).

(kpl/dan/tmd)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 17:05:00 +0700 0000650818 kapanlagi.com
<![CDATA[Liburan ke Luar Negeri, 9 Seleb Cantik Ini Malah Dilamar Sang Kekasih Bikin Nggak Nyangka - Terkenang]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/9-seleb-cantik-ini-dilamar-kekasih-saat-liburan-ke-luar-negeri-romantis-bikin-iri-b8d4ea.html

Sejumlah selebriti cantik ini merasakan indah dan romantisnya dilamar kekasih hati di luar negeri. Siapa sajakah mereka?

]]>

Kapanlagi.com - Dilamar pujaan hati tentu jadi keinginan dari banyak perempuan. Terlebih, bagi mereka yang sudah menjalin hubungan asmara sudah cukup lama. Bahkan, tidak jarang perempuan yang punya angan-angan dilamar dengan cara yang romantis bak di drama korea.

Beruntung, sederet selebriti cantik ini dilamar kekasih hatinya dengan cara yang cukup romantis. Tidak hanya romantis, mereka juga dilamar di tempat spesial saat sedang liburan di luar negeri. Benar-benar seperti impian kebanyakan perempuan. Siapa sajakah mereka?

Berikut beberapa selebriti yang sempat merasakan dilamar saat sedang berada di luar negeri.

(kpl/psp)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 16:55:00 +0700 0000650813 kapanlagi.com
<![CDATA[Baim Wong Geram Nonton Video Klarifikasi Kakak Sepupu: Nggak Pernah Silaturahmi Ujug-ujug Minta Uang!]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/baim-wong-geram-nonton-video-klarifikasi-kakak-sepupu-nggak-pernah-silaturahmi-ujug-ujug-minta-uang-b16d24.html

Kakak sepupu Baim Wong yang sempat mengadu ke Nikita Mirzani perihal tak dipinjami uang juga membuat video klarifikasi. Bagaimana reaksi suami Paula Verhoeven itu?

]]>

Kapanlagi.com - Kisruh antara Baim Wong dan Nikita Mirzani ternyata berdampak cukup panjang. Pasalnya beberapa waktu lalu, ada sosok yang mengaku sebagai kakak sepupu Baim dan mengeluh karena tidak dipinjami hutang saat membutuhkan.

Awalnya Baim Wong tidak mau menanggapi hal itu namun karena kakak sepupunya yang bernama Yulius itu sampai membuat video klarifikasi, ia pun terpaksa buka suara karena menyangkut nama baik keluarga. Saat mendengar pengakuan Yulius yang kecewa karena Baim Wong tak mau meminjaminya uang saat sedang membutuhkan, suami Paula Verhoeven itu langsung menunjukkan ekspresi geram.

"Dia nggak malu ya ngomong kayak gini? Secara nggak langsung jelek-jelekin ayah saya dong? Kalau kalian jadi saya, ada orang yang nggak pernah menghubungi kita, ujug-ujug ke rumah minta uang, rasanya gimana?" tukas Baim Wong, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, belum lama ini.

(kpl/tmd)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 16:45:00 +0700 0000650816 kapanlagi.com
<![CDATA[Ungkapan Belasungkawa Nirina Zubir Iringi Prosesi Pemakaman Ayahanda Ivan Gunawan]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ungkapan-belasungkawa-nirina-zubir-iringi-prosesi-pemakaman-ayahanda-ivan-gunawan-9d05ec.html

Nirina Zubir menjadi salah satu selebriti yang turut mengikuti prosesi pemakaman ayahanda Ivan Gunawan.

]]>

Kapanlagi.com - Selain keluarga, tampak para rekan dan sahabat dari Ivan Gunawan juga turut menghadiri prosesi pemakaman Bambang Tjahyo Gunawan. Salah satunya Nirina Zubir tampak hadir untuk menghantarkan jenazah almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Tampak, Nirina mencoba menguatkan Ivan Gunawan dan Ibunya selama prosesi pemakaman. Saat ditemui usai pemakaman, Nirina Zuhir pun mengungkapkan rasa bela sungkawanya.

"Turut belasungkawa kepada Ivan dan keluarga, tante Erna atas kepergian om Gunawan," ungkap Nirina Zubir di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Senin (13/7).

(kpl/irf/sep)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 16:16:00 +0700 0000650815 kapanlagi.com
<![CDATA[8 Potret Anak Ketiga Tania Nadira, Punya Paras Cantik Khas Arab - Berhidung Mancung Seperti Ibunya]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/8-potret-anak-ketiga-tania-nadira-punya-paras-cantik-khas-arab-berhidung-mancung-seperti-ibunya-b70f6c.html

Tania Nadira baru saja dikaruniai buah hati ketiga berjenis kelamin perempuan pada Mei 2020 lalu. Buah hati ketiganya tersebut sukses mencuri perhatian warganet sebab tunjukkan paras cantik khas arab dengan hidung mancungnya.

]]>

Kapanlagi.com - Tania Nadira baru saja dikaruniai buah hati ketiga berjenis kelamin perempuan pada Mei 2020 lalu. Buah hati ketiganya tersebut sukses mencuri perhatian warganet sebab tunjukkan paras cantik khas arab dengan hidung mancungnya.

Seperti diketahui sejak memutuskan untuk berpisah dari aktor Tommy Kurniawan tahun 2017, Tania Nadira sudah mengarungi bahtera rumah tangga lagi dengan seorang pria bernama Abdulla Alwi. Keduanya resmi menikah pada 26 Juli 2019 lalu yang digelar secara mewah.

Hampir setahun menikah, Tania Nadira dan Abdulla Alwi tengah saat ini tengah bahagia dengan hadirnya buah hati pernikahan mereka yang lahir beberapa bulan lalu. Meski masih bayi, putri ketiganya tersebut memang kerap menjadi sorotan warganet karena wajah cantik rupawan seperti orang tuanya.

Ya, suami Tania Nadira merupakan pria keturunan Arab yang miliki paras rupawan. Nggak heran apabila buah hati ketiganya tersebut juga tak kalah rupawan dari kedua orang tuanya yang berdarah Arab.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini tentang anak ketiga Tania Nadira yang berparas cantik khas Arab dengan hidung mancungnya.

 

(kpl/nlw)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 15:55:00 +0700 0000650801 kapanlagi.com
<![CDATA[Mendiang Ayah Ivan Gunawan di Mata Ruben Onsu, Sosok yang Baik dan Humoris]]> http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mendiang-ayah-ivan-gunawan-di-mata-ruben-onsu-sosok-yang-baik-dan-humoris-3c3a76.html

Ruben Onsu ungkap sosok mendiang ayah Ivan Gunawan. Selain humoris, almarhum adalah orang yang super baik.

]]>

Kapanlagi.com - Suasana duka masih menyelimuti presenter Ivan Gunawan. Sang ayah, Bambang Cahyo Gunawan baru saja meninggal dunia, Minggu (12/7/2020) secara mendadak karena penyakit Gerd.

Sebagai sahabat dekat, Ruben Onsu pun turut merasakan apa yang dirasakan oleh Ivan Gunawan. Apalagi, Ruben sendiri juga sudah sangat dekat dengan kedua orangtua Ivan Gunawan.

(kpl/irf/dwn)

Permalink | Lihat berita lainnya di m.kapanlagi.com atau m.bola.net.

]]>
Mon, 13 Jul 2020 15:52:00 +0700 0000650814 kapanlagi.com